Menentukan Waktu Yang Tepat Untuk Menggunakan Indikator CCI

Menentukan Waktu Yang Tepat Untuk Menggunakan Indikator CCI
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com – Untuk Anda yang saat ini tengah mencari informasi mengenai Menentukan Wktu Yang Tepat Untuk Menggunakan CCI, maka kalian tidak usah khawatir karena kami disini akan berbagi informasinya kepada Anda.

CCI merupakan kepanjangan dari Commodity Chanel Index, uang merupakan salah satu analisa teknikal yang tergolong kedala oscillator yang digunakan untuk mengindentifikasi tren.

Indokator ini CCI adalah indikator teknikal yang digunakan untuk menganalisa arah harga komoditas. Indikator ini juga bisanya untuk mengeidentifikasi trend sikikal pada sebuah instrumen.

Namun, bukan hanya itu saja indikator ini juga dapat termasuk kedalam indikator momentum sbeba, dan CCI yang bekerja di bbawah atau di atas skala 0. Kebanyakan dari orang-orang yang tidak paham dengan cara menggunakan indikator yang satu ini.

Berikut di bawah merupakan salah satu cara paling sederhana yang bisa dapat Anda lihat dan tiru dalam melakukan analisa dengan menggunakan indikator CCI.

Menentukan Waktu Yang Tepat Untuk Menggunakan CCI

Namun, sebelum admin membahas informasi mengenai cara untuk menggunakan CCI, alangkah baiknya Anda tahu dulu dasarnya agar Anda bisa memahaminya.

Apa Yang Dimaksud Dengan Indikator CCI?

Pada oscillstor yang satu ini pertama kalinya ditemukan oleh seseorang yang bernamaDonald Lambert pada tahun 1980 dalam bukunya yang berjudul “Commodities Chanel Index: Tool For Trading Cyclical Trends”.

Denagn adanya hal ini, akan sangat membantu sekali untuk para trader dalam menganalisa market dan melakukan ktransaksi pada waktu yang sangat tepat. Namun, timing juga sangat penting dalam sebuah aktifitas trading, karena dengan menggunakan timing yang tepat akan menghasilkan profit yang besar pula.

Penggunaan CCI Dalam Analisa Teknikal

Didalam melakukan analisa teknikal CCI, biadanya dapat mengambil harga terbaru dalam suatu instrumen dan bisa membandungkannya dengan harga rata-rata pada interval yang sudah ditentukan.

Tentunya juga ada perhitungan agar bisa menghasilkan angka yang positif ataupun negatif dan bisanya terjadi pada skala garis 0. Dalam hal ini sudah menunjukan angka 100 yang bisa diartikan sebagai overbought sedangkan 100 merupakan oversold.

Jika suatu saat Anda membukan perdagangan dengan menggunakan CCI, maka Anda juga harus tahu beberapa syarat yang sangat penting diatanya yaitu kecendrungan sell dan syarat kecendrung buy.

Namun, tidak hanya itu saja ada beberapa contok harga baik yang dimana bisa Anda kombinasikan dengan CCI, yaitu titik pivot maupun moving average. Sedangkan para trader juga sudah mengombinasikan dengan dua indikator tersebut.

Baca selanjutnya disini > > > > > > >


Post Views:
48

#Menentukan #Waktu #Yang #Tepat #Untuk #Menggunakan #Indikator #CCI

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik