Menjadi incaran banyak orang, ini spesifikasi Samsung S20 FE

Menjadi incaran banyak orang, ini spesifikasi Samsung S20 FE
detikinfo.megazio.com

Menjadi incaran banyak orang, ini spesifikasi Samsung S20 FE

detikinfo.megazio.com – Kehadiran Samsung S20 FE menjadi jawaban dari raksasa Smartphone yang santer memiliki popularitas brand diatas rata-rata.

Konsistensi dengan produk yang terkenal lebih mahal dibandingkan dari brand China, membuat Samsung harus segera merubah target pasar agar bisa bersaing dengan Xiaomi, Realme, Oppo dan Vivo.

Seperti yang kita ketahui, bahwa keberadaan Samsung akan menjadi seperti the next Nokia yang ditinggal penggunnya karena terlalu naif dan meremehkan hadirnya Android.

Tapi untungnya Samsung tau diri dan mereka pun merilis smartphone yang ramah dikantong tapi spesifikasi yang ditawarkan cukup menarik perhatian para pemburu ponsel yang memiliki value terbaik.

Review spesifikasi Samsung S20 FE

Dalam review kali ini, sebenarnya cukup membuat saya tertarik kembali dengan produk Samsung yang terkenal dengan kualitasnya.

Sebelum membahas mengenai hardware yang terpasang pada ponsel ini, ada baiknya kita berpatokan terhadap harga terlebih dahulu.

Biasanya Samsung menjual HP flagshipnya dengan harga diatas 13juta rupiah. Sedangkan untuk hp mid range nya berkisar antara 3juta rupiah hingga 8juta rupiah.

Yang jadi patokan adalah , Samsung melepas S20 FE nya dengan harga USD $499 , atau setara dengan Rp 7,2juta rupiah.

Dengan harga segitu kalian sudah bisa membawa pulang Samsung S20 FE yang memiliki CPU Exynos 990 dan merupakan jenis CPU yang tergolong kencang di jajaran ponsel Samsung.

Didukung dengan penyimpanan RAM 6GB dan internal 128GB , Samsung S20 FE berhasil meraih skor AnTuTu yang tinggi sebesar 623,000 dari hasil pengecekan menggunakan AnTuTu Benchmark versi 9.

Layar dengan diagonal 6.5 inch dan menggunakan Super Amoled merupakan ciri khas Samsung dengan hp harga diatas 5juta.

Hasil kamera dengan kualitas terbaik pun tak ketinggalan meskipun hanya mengandalkan resolusi 12Megapixel untuk kamera utama nya

Selain itu, S20 Fan Edition juga di bekali dengan kamera makro dan kamera wide, yang memungkinkan penggunanya bisa memiliki variasi yang lebih banyak ketika mengambil gambar.

Yang menjadi perhatian lebih adalah resolusi untuk kamera Selfi yang lebih bagus dari pada kamera depan, yakni kamera Selfi sebesar 32 megapiksel.

Seperti nya Samsung peduli dengan penggunaan kamera depan yang lebih sering digunakan untuk membuat video konten TikTok.

Emoh bersaing dari sisi durabilitas penggunaan batere, Samsung sangat yakin bahwa penggunaan batere 4500 mAh cukup untuk menyuplai daya karena faktor prosesor yang irit.

Mengingat ukyran inti Exynos 990 hanya 7nm saja, tentu saja penggunaan daya akan lebih hemat dibandingkan dengan inti prosesor yang berukuran besar.

Untuk melakukan charging pun Samsung S20 FE mendukung fasilitas wireless charging yang cukup ngetrend akhir akhir ini.

Meskipun engga berguna banget buat para gamer, tapi Samsung memberikan opsi ini untuk para pebisnis yang suka dengan kehidupan simpel dan praktis.

Ini merupakan ponsel yang paling tepat untuk diburu oleh para pecinta Android, mengingat antara value harga dan spesifikasi yang ditawarkan oleh samsung, seri S20 FE merupakan yang memiliki value terbaik.

Kira-kira apakah ini akan jadi pertanda kalau Samsung akan mulai bermain dan bersaing lebi6keras lagi untuk merebut pasar yang dimiliki oleh Xiaomi, Oppo, Vivo dan Realme? Kita lihat saja kedepannya.

#Menjadi #incaran #banyak #orang #ini #spesifikasi #Samsung #S20

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik