Mitsubishi Pajero Mini Yang Akan Hadir Di 2024

Mitsubishi Pajero Mini Yang Akan Hadir Di 2024
detikinfo.megazio.com


detikinfo.megazio.com.com – Mitsubishi Pajero Mini Yang Akan Hadir Di 2024. Mitsubishi akan kembali menghidupkan lagi SUV kompak mereka, yaitu Pajero Mini 2024. Nantinya mobil ini bakal menjadi sebuah ancaman serius di pasaran.

Mitsubishi Pajero Mini ini akan memberikan imej baru guna mereduksi imej Pajero dan Metero yang terlalu berat. Mitsubishi Pajero Mini akan menjadi SUV yang lebih parktis, sanggup melewati medan berat.

Baca Juga : Mobil Listrik Wuling Indonesia Siap Hadir Di Pasaran

Pada tahun 2013, sayangnya Pajero mini telah di suntik mati, Setelah banyak di produksi sebanyak 400.000 unit.

Kabar terbau Pajero mini akan segera rilis di tahun 2024, dan bakalan dibuat bersama Nissan dengan menggunakan platform NMKV. Ini seperti kolaborasi Mitsubishi dan nissan yang membuat mobil listrik kembar mungil Mitsubishi ek-X dan Nissan Dayz.

Disinyalir Nissan bakal ikutan dengan menghadirkan Nissan Kix. Kabarnya Mitsubishi Pajero nantinya tidak akan lagi menggunakan mesin tiga silinder 660 cc, melaikan akan dijadikan sebagai mobil listrik.

Pajero Mini Kembali Bangkit

Mungkin masih banyak yang tidak tahu tentang sejarah keluarga Mitsubishi Pajero ada 3 model, yaitu Pajero, Pajero Sport dan Pajero Mini. nah untuk Pajero mini ini diduga akan kembali bangkit dari tidur panjangnya setelah di suntuk mati hampir 1 dekade.

Baca Juga : Larangan Mobil Mewah Membeli Pertalite

Sebuah media di jepang, menuliskan bahwa Pajero Mini akan segera diperkenalkan pada tahun 2024. Tapi sayangnya, mobil compact SUV tersebut diduga hadir untuk memenuhi pasar jepang saja.

Sejarah Mitsubishi Pajero Mini

Kilas balik di tahun 1994, Pajero Mini diperkenalkan pertama kali. Kala itu, dimensinya sedikit lebih kecil dari Jimny versi kei-car.

Sosok Pajero mungil ini dibuat platform Mitsubishi Minica yang merupakan kei-car buatan Mitsubishi di tahun 70 an.

Lalu karena bersetatus sebagai kei-car, maka mesin yang digunakan tidak lebih dari 660 cc. Tapi ada dua jenis mesin yang sat itu di gunakan, 4A30 untuk jenis mesin tanpa turbo, dan 4A30T untuk mesin 66o cc dengan turbo.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Mitsubishi Pajero Mini Yang Akan Hadir Di 2024. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu dan bermanfaat buat anda.

#Mitsubishi #Pajero #Mini #Yang #Akan #Hadir

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik