Mobil Baru Harga Di Bawah 200 Juta

Mobil Baru Harga Di Bawah 200 Juta – Anda bisa memilih mobil baru dengan harga terbaik 200 jutaan, mulai dari hatchback, SUV, MVP hingga kendaraan multiguna. Berikut daftar mobil baru terbaik seharga 200 jutaan di tahun 2021

200 juta untuk istri ke pasar, anak-anak untuk belajar atau keperluan keluarga. Jadi dalam artikel ini, kami akan mengumpulkan mobil-mobil baru yang harganya $200 juta dan bahkan ada yang di bawah $200 juta. Seperti apa detail mobil 200 jutaan ini? Ini pratinjaunya.

Mobil Baru Harga Di Bawah 200 Juta

Yang menonjol dari segmen SUV adalah DFSK Glory 560 yang disebut-sebut sebagai SUV termurah di Indonesia. Harga DFSK Glory 560 sekitar 202 jutaan untuk varian yang lebih kecil atau varian dasar. Meski mobil ini merupakan varian murah, namun kita mendapatkan SUV dengan mesin turbocharged yang sangat bertenaga hingga mencapai 150 hp dan torsi 230 Nm. SUV Karen juga nyaman digunakan di jalanan tinggi. DFSK Glory 560 sangat cocok untuk Anda yang menginginkan mobil SUV dengan harga murah.

Jelang Akhir Tahun, Mobil Suv Yang Harganya Di Bawah 200 Juta Hanya Daihatsu Rocky

Mobil berikutnya adalah Suzuki Ignis dengan kisaran harga 175 juta hingga 195 juta untuk varian GX bertransmisi manual. Jika anda mencari tipe Suzuki Ignis GX dengan girboks AGS atau AMT (yaitu girboks tapi berkomputer) harganya sekitar 204 jutaan. Mobil ini dipilih karena desainnya yang sangat unik, Suzuki Ignis memiliki desain body-combo crossover yang juga memberikan kenyamanan berkendara di jalan berlubang dan bergelombang. Suzuki Ignis juga dikenal sebagai mobil dengan mesin yang irit.

Mobil pertama ini sangat cocok untuk anak Anda kuliah atau sekolah. Mobil ini adalah Honda Brio dengan harga mobil 149 juta hingga 188 juta, sedangkan yang termahal adalah Honda Brio RS Manual dengan harga 200 juta tepatnya 204 juta. Honda Brio sangat cocok untuk kalangan pelajar atau mahasiswa yang sudah memiliki SIM karena desainnya yang modern.

Selain itu, mobil ini sangat bertenaga berkat mesin 1200cc yang mampu menghasilkan tenaga 90 hp. Apalagi Honda Brio juga dikenal irit bahan bakarnya dibandingkan rivalnya Agya atau Ayla. Mobil ini sangat menyenangkan untuk dikendarai mengingat harganya yang murah. Bahkan untuk varian termahal kedua, hanya sekitar 188 jutaan.

Mobil kedua adalah Daihatsu Sirion, dengan transmisi manual yang harganya sekitar 201 jutaan dan otomatis sekitar 216 jutaan. Mobil ini merupakan bagian dari mobil 200 juta dari merek Daihatsu yang satu grup dengan Toyota. Oleh karena itu, bagian utama mobil ini sama dengan mobil Toyota.

Cari Suv Terbaik Di Bawah Rp250 Juta? Cek Daftar Berikut Ini!

Mesin pada Daihatsu Sirion adalah kode Toyota 1NRVE yang juga digunakan pada Toyota Avanza 1300cc bekas. Berkat ini, Anda tidak akan kesulitan menemukan suku cadang untuk Daihatsu Sirion. Kelebihan lain dari mobil ini adalah desainnya, terutama gaya Daihatsu Sirion yang sangat cantik dan cocok untuk pelanggan Indonesia. Sementara desain interiornya terasa modern, meskipun Daihatsu Sirion diluncurkan di Indonesia pada tahun 2018, namun interiornya masih sangat baik untuk digunakan pada tahun 2021. Kelebihan lain dari Daihatsu Sirion adalah fitur keselamatannya tersebar secara lengkap, seperti adanya airbag, kontrol stabilitas, kontrol traksi.

Wuling Confero S merupakan salah satu mobil di segmen MVP dengan banderol harga 200 jutaan. Harga Wuling Confero S masuk akal, mulai dari Rp 154 ​​juta hingga Rp 202 juta. Mobil ini memiliki desain interior yang mewah, meskipun Wuling Confero S merupakan mobil buatan Kannada, material di dalam mobil juga sangat lembut saat disentuh, terutama pada door trim dan panel tengah mobil itu sendiri.

Jika membeli varian baru Wuling Confero S sudah ada jok kulitnya. Wuling Confero S memiliki mesin tangguh 1500cc yang mampu menghasilkan tenaga 107hp dan torsi 172Nm. Khusus Wuling Confero S yang sebelumnya tidak bertransmisi otomatis, tahun ini bertransmisi ACT, atau bertransmisi otomatis yang perpindahannya manual namun kopling dikendalikan langsung oleh komputer. Mobil ini menawarkan harga yang menarik untuk memenuhi mobilitas keluarga Anda.

Opsi terakhir untuk 200 juta mobil adalah Renault Triber RXZ AMT. Mobil ini untuk varian termahal yakni bertransmisi otomatis ACT dibanderol 184 jutaan. Renault Triber RXZ AMT merupakan mobil besar yang mampu menampung hingga 7 penumpang. Selain itu, jika Anda melepas jok belakang mobil ini, Anda dapat memuat banyak barang. Mobil ini sangat nyaman untuk bepergian bersama keluarga. Meski harganya murah, mobil ini memiliki fitur yang kaya dan mengagumkan. Dengan banderol kurang dari Rp 200 jutaan, Renault RXZ AMT sudah memiliki panel instrumen Apple Car Play, Android Auto, Keyless dan LED. Eksklusifnya, mobil ini menawarkan keamanan 200 jutaan yang tidak mengganggu interior dengan 4 airbag yang terpasang.

Harga Mobil Toyota Avanza Veloz Bekas Murah Di Desember 2022

Ia sudah bermain menulis sejak SMP, hingga tahun 2011 ia menekuni dunia SEO. Penggemar berat FC Barcelona, ​​​​konser dan penjelajahan alam, SEO telah mengajar sejak Maret 2021. Terlihat bagus dan memiliki banyak fitur menarik, SUV juga menawarkan berbagai merek yang memiliki lini SUV terjangkau. Cocok untuk pin dengan keluarga kecil.

SUV juga menjadi lebih populer belakangan ini dan banyak diminati. Beberapa alasannya adalah: desainnya bagus untuk kondisi jalan di Indonesia yang masih banyak berlubang, bagus untuk perjalanan dan desainnya besar dan indah,

Nah, sekarang mari kita mengenal beberapa SUV yang luar biasa namun terjangkau dalam ulasan ini! Siapa tahu ada yang cocok dengan preferensi Anda saat mencari 8 SUV di bawah 200 juta

Ubahan tersebut terlihat dari eksterior bodi, interior, gardan, bahkan girboks. Selain itu, konsumsi bahan bakar mobil ini juga lebih irit.

Punya Uang Rp 250 Juta Bisa Pilih Beragam Model Mpv, Tinggal Sesuaikan Dengan Selera

Dengan kapasitas mesin hampir 4.000 liter, Toyota Fortuner G 2013 menggunakan mesin silinder V6 dan mampu menghasilkan hingga 238

Pilihan lainnya adalah DFSK Glory 580 atau yang disebut Dong Feng. Mobil asal China ini baru-baru ini memperluas pasarnya ke Indonesia.

Dipadukan dengan SUV, DFSK Glory 580 bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk mobil yang bagus, namun tentunya dengan harga yang murah.

Mesinnya menggunakan 1,8 T 137 hp dan memiliki kapasitas 1,8 liter. Konsumsi bahan bakar juga irit dan bandel saat digunakan di jalan raya.

Pilihan Mobil Suv Bekas Harga Dibawah 100 Juta

Dengan mesin 4 silinder i-VTEC 2WD 6MT, kapasitas tangki mencapai hampir 2.000 liter dan mampu menghasilkan kecepatan hingga 155

Mobil ini cocok untuk yang ingin bepergian dengan jumlah sedikit, misalnya keluarga kecil. Unit restorasi mobil ini menelan biaya sekitar Rp 191 juta.

Chevrolet Captiva 2015 adalah SUV modern, cepat, dan canggih dengan interior dan eksterior modern. Fitur keamanannya juga kuat dengan sistem penguncian otomatis jika kunci hilang.

Mesinnya menggunakan tipe DOHC AWD 6AT dengan 4 silinder. Kapasitas tangki mencapai sekitar 2300 liter dan dapat menghasilkan kecepatan hingga 167

Rekomendasi Mobil Murah Dibawah 200 Juta Di Medan

SUV di bawah 200 jutaan berikutnya adalah Nissan X-Trail 2.0 CVT. Mobil ini memiliki tampilan yang rapi dan tidak biasa saat dikendarai. Cocok untuk pin yang suka tantangan berkendara.

Nissan X-trail 2.0 CVT menggunakan mesin MR20 berkapasitas kurang lebih 2.000 liter atau 1.997 liter. Informasi lain mengenai mesinnya menggunakan 4 silinder, sistem pembakaran DOHC, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 147

Pin yang tertarik mencoba mobil ini bisa membelinya sekarang dengan harga sekitar Rp 185 jutaan!

Lalu ada Mitsubishi Pajero Sport 2.5 Solar yang dirilis pada 2011. Lini ini sukses bersaing dengan Toyota Fortuner untuk mobil terlaris kedua.

Harga Mobil 150 200 Juta Mt 7 Seater Terbaru Dan Terbaik Di Indonesia

Tubuhnya luar biasa, sehingga terlihat bagus dan indah. Namun, bagian dalamnya ternyata agak sempit. Anda perlu memperhatikan kancing saat membeli mobil.

Pin bisa memiliki mobil tangguh ini dengan harga pasaran hingga Rp 185 juta. Sempurna untuk pasangan yang memiliki keluarga kecil atau suka bepergian dengan teman atau kolega.

Mesin pada mobil ini menggunakan 4Motion 6MT TSI. Kapasitasnya mencapai kurang lebih 1.400 liter dan mampu menghasilkan tenaga hingga 160

Harga dasar Volkswagen Tiguan 2014 sekitar Rp 183 juta. Cukup terjangkau untuk mobil premium ini, Pins!

Pilihan Mobil Matik Dengan Banderol Dibawah 200 Juta Rupiah

Mobil ini menggunakan mesin 4AT VVT berkapasitas hingga 2.300 liter. Kekuatan yang dapat Anda lakukan sesuai dengan 175

Harga salinan mobil ini mulai sekitar Rp 182 juta. Mobil ini cocok untuk Pinnies yang menyukai mobil besar dengan eksterior yang kokoh.

Berikut beberapa rekomendasi SUV di bawah 200 jutaan! Menarik bukan, Pin? Semoga bisa menjadi referensi bagi siapa saja yang sedang mencari mobil SUV!

Mobil keren Theeya juga butuh perawatan rutin agar tetap terlihat prima. Salah satu caranya adalah dengan mencuci mobil Anda. Jika tidak sempat, pin bisa menggunakan jasa cuci mobil yang datang ke rumah Anda. Hemtjänst menyediakan layanan cuci mobil yang bisa dipesan melalui aplikasi. Harganya mulai dari 60.000 tergantung lokasi. Klik di sini untuk mencoba, ya!

Rp 200 Juta, Beli Mobil Baru Atau Bekas? Berikut Pertimbangan Dan Daftar Harganya

Dengan layanan Rumah dengan satu kali klik. Dapatkan juga paket proteksi AC yang bisa dipilih melalui aplikasi jika diperlukan.

Tunggu apa lagi, unduh aplikasinya dari App Store atau Google Play sekarang dan nikmati rumah yang lebih bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Home Service yang memberikan solusi untuk memudahkan pembersihan dan perawatan properti dan mobil.Memiliki mobil baru di tahun 2022 merupakan impian banyak orang. Maka tidak heran jika banyak yang mencari informasi tentang iklan mobil baru melalui internet. Mobil Daihatsu sangat populer.

Daihatsu sendiri dikenal sebagai salah satu merek mobil yang sangat digandrungi masyarakat Indonesia. Selain interior dan kelapangan, performa mesin juga ditingkatkan

Perumahan di pati di bawah 200 juta, rumah dijual di bawah 200 juta, harga mobil baru di bawah 100 juta, perumahan di bawah 200 juta, mobil baru di bawah 200 jutaan, harga mobil di bawah 200 juta 2021, harga mobil baru di bawah 150 juta, harga mobil baru di bawah 200 juta, harga mobil di bawah 200 juta, harga mobil baru di bawah 50 juta, harga mobil baru 200 juta, jual rumah di daerah pekayon harga di bawah 200 juta

You May Also Like

About the Author: detik