MR Muhammad Masudin Jombang Meningal

MR Muhammad Masudin Jombang Meningal
detikinfo.megazio.com

MR Muhammad Masudin Jombang

detikinfo.megazio.com – Baru-baru ini KH Samian Muhammad Masudin Jombang Meninggal dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Bagi kalian yang saat ini tengah mencari informasi mengenai hal Masudin Jombang ini, maka kalian tidak usah khawatir karena admin akan membahasnya.

Mungkin sebagina dari kalian sudah ada yang mengetahui informasi mengenai hal Masudin covid meninggal. Namun, bagi kalian yang belum mengetahuinya, maka admin akan membahasnya.

Akan tetapi, jika kalian ingin melihat Video MR Masudin Jombang Meninggal, maka admin juga akan membagikannya kepada kalian.

Maka dari itu, yuk langsung saja kita kepembahasan utamanya tentang hal KH Samian Masudin Jombang ini berikut informasinya akan admin bahas di bawah.

KH Samian Muhammad Masudin Jombang Meninggal

MR Muhammad Masudin Jombang
MR Muhammad Masudin Jombang

Banyak sekali orang-orang yang saat ini tengah mencari informasi mengenai hal KH Samian Muhammad Masudin Jombang Meninggal ini.

Bukan hanya satu atau dua orang saja yang saat ini tengah mencari informasi mengeai hal Muhammad Masudin Jombang ini melainkan puluhan hingga jutaan orang yang saat ini tengah mencari informasinya.

Admin juga akan membagikan kepada kalian queri mengenai hal apa saja yang saat ini tengah banyak orang cari mengenai hal Masudin covid ini berikut informasinya akan admin bahas di bawah.

  • Masudin Jombang
  • Muhammad Masudin Jombang
  • Masudin covid
  • MR Masudin Jombang
  • KH Samian

Berikut adalah queri yang saat ini tengah banyak sekali orang cari mengenai hal MR Masudin Jombang ini.

Nah, jika kalian salah satu orang yang saat ini tengah mencari informasi mengenai hal KH Samian meninggal, maka selamat kalian memasuki website admin yang sangat tepat karena admin akan membahasnya.

MR Masudin Jombang Meninggal

MR Muhammad Masudin Jombang
MR Muhammad Masudin Jombang

KH Samian Masudin R Syahid merupakan pakar terapi saraf telinga yang cukup diakui keberadaanya di Jombang, Jawa Timur.

KH Samian Jombang dikenal sebagai master terapi saraf telinga yang berkelas dunia. Akan tetapi, saat ini teman-temannya dan keluarga telah kehilangan KH Samian, karena dikabarkan Masudin Jombang Meninggal.

Kabar duka mengenai Masudin Meninggal itu kini telah disampaikan dalam sebuah grup Facebook Lantas Kriminal Jombang.

Baca juga:

“Senen Wage Pukul 23.30. Berita Duka innnalilahi wainna ilaihirrojiun. Selamat jalan Sahabat, Bapak Guru, motivator, kyai, Kang Muhammad Mashudin (Masudin R Syahid) Pakar terapi syaraf telinga dunia. Semoga husnul khotimah. Al Fatihah. Aamiin,” tulis Muhamad Zudhi dalam grup tersebut.

Sebelum akhis yang dilakukan KH Samian Jombang bersama seorang peria lainnya dengan menggunakan peci yang diduga masih tidak percaya dengan virux corna yang sangat mematikan, malah menghirup nafas pasien Covi-19

KH Samian Masudin Jombang Meninggal

Dalam sebuah video yang kini tengah beredar dan membuat geger di media sosial ampak dua orang yang berpeci sedang melakukan terapi terhadap seorang pasien yang terpapar Coivd-19.

Diketahui pria yang telah menggunakan batik berarna biru yang bernama KH Samian Jombang, ia merupakan salah satu pakar terapi saraf telinga asal Dusun Ketanen Desa Banyuarang Kecamatan Ngoro, Jombang, Jawa Timur.

Salah satu seorang netizen melalui akun Instagramnya telah membagikan video tersebut dan menyebutkan kalau tuhan telah membenci orang yang sombong.

Video Viral KH Samian Masudin Jombang Meninggal

Tampak dalam Video Viral KH Samian Masudin Jombang Meninggal ini yang berdurasi 1 menit berkali-kali, peria berpeci itu berusaha menghirup nafas pasien Covid-19 yang tengah terbaring dengan selang oksigen di hidunggnya.

Setelah video tersebut beredar yang telah di ambil pada 17 April 2021 lalu, munculnya kabar duka yang menyebutkan pria yang berada di dalam sebuah video KH Samian Jombang ini meninggal dunia.

KH Samian Jombang Mashudin yang merupakan salah satu ahli terapi itu dinyatakan meninggal dunia diusia ke-47 tahun pada hari Selasa (13 Juli 2021).

Sebelum Masudin Meninggal, Mashudin sempat mengeluhkan sakit lambung dan juga demam. Akan tetapi, belum dapat dipastikan apakah dia juga positif Covid-19 atau tidak.

Akhir Kata

Berikut adalah ulasan yang bisa admin bahas mengenai hal MR Muhammad Masudin Jombang Meningal ini. Jangan lupa juga untuk selalu kunjungi website admin agar kalian tidak ketinggalan dalam informasi berikutnya 🙂



Views:
15


#Muhammad #Masudin #Jombang #Meningal

You May Also Like

About the Author: detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *