Muhammad Aming Saleh Abdullah Atau Adik Aming Meninggal

Muhammad Aming Saleh Abdullah Atau Adik Aming Meninggal
coretan.detikinfo.megazio.com.com


Coretan.detikinfo.megazio.com.com – Halo sobat setia coretan, jumpalagi disini bersama admin yang kali ini akan mengulas informasi mengenai Muhammad Aming Saleh Abdullah Atau Adik Aming Meninggal

Nah, baru baru ini kabar duka terdengan di telinga netizen, kabar ni datang dari negri jiran dimana ada seorang anak yang dulu sempat viral akrena aksinya dalamsebuah video.

Siapa dia ? yah muhammad aming saleh abdullah atau yang lebih akrab dengan sebutan Adik aming. NAh bagi kalian yangt belum mengetahui sispa dia atan ingin menegtahui informsainya, kalian simak saja ulasan yang akan admin bahas di bawah ini.

Pastikan kalian baca ulasan ini hingga akhir, supaya akalian mendapatkan informasi lengkap dari artikel yang admin sampaikan ini. yuk kita langsung saja menuju pembahasan.

Siapa Muhammad Amin Saleh Abdullah

Pada hari kemarin kamis 26 agustus 2021 waktu malaysia, kabar duka terdengar dan sampai juga terdengar kabar ini ke telinga warganet kita. Siapa sosok aming ini sebenarnya ?

Adik aming atau muhammad aming iniadalah seorang anak yang viral karena videonya yang selalu emmeberikan motifasi dan nasihat kepada para netizen. Selain itu, baru baru ini juga, sebelum meninggal adik aming tawau ini juga mengajak para netizen untuk tetap mengikuti SOP.

Dalam setiap postingannya ini, netizen selalu memberikan komentar positif yang dimana itu adalah hal yang bagus. Namun, kabar terbaru dari aming tawau ini sangat menegjutkan semua orang. Pasalnya kabar terbarunya ini brupa kabar kesedihan bagi warganet.

Anak yang biasa selalu memberikan motivasi bagi setiap orang ini telah meninggal dunia di usia 8 tahun. Adikamaingnmeninggal di kediamannya di sawu, sabah.
Baca Juga :

Penyebab Aming Meninggal

Kepergiannya ini memang mengejutkan, pasalnya ia tak mengalami sakit terlebih dahulu dan sehat seperti biasa. Sontak banyak juga dari sebagian netizen yang berpendapat bahwa aming ini terkena Covid 19. Namun kabar ini di bantah oleh santi sabri ( ibunda adik aming ) yang mengatakan bahwa ia sehat dan juga negatif dari covind 19.

Ia sakit sesak nafas pada saat sebelum meninggal dunia, Dan sebelum meninggal, sempat juga alm, aming berpesan pada ibunya bahwa ia menyuruh sang ibu untuk menutup aurat secara sempurna. Ya seperti yang kita tau bahwa alm aming viral karena nasihat nasihat yang sering ia berikan dan bagikan di sosial media.

“Sebelum meninggal dunia, sempat lagi dia berpesan kepada saya, tutup rapat-rapat aurat supaya bapa tidak menanggung dosa.

“Saya tidak sangka anak saya pergi begitu saja, sebelum dia meninggal, saya dan suami ada di sisinya,” kata sang ibu yang menceritakan pesan terakhir anak nya ini.

Nah, sob itu aja yang dapat admin sampaikan terkait berita duka ini, Semoga informasi ini bermanfaat. Dan jika kalian belu menegtahui siapa adik aming ini, admin akan berikan satu dari beberapa videonya. dan kalian bisa lihat dbawah.

Sumber Youtube : Sinar Harian

Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang dapat admin sampaikan terkait ulasan kali inu. Jangan lupa untuk terus mengunjungi halaman admin yang lain dengan informasi menarik lainnya yang bisa kalian temukan. Sampai jumpa lagi dan terimakasih.
Baca Juga :

#Muhammad #Aming #Saleh #Abdullah #Atau #Adik #Aming #Meninggal

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik