My Love From The Star Episode Terakhir

My Love From The Star Episode Terakhir – Dalam My Love from the Star episode 21, Do Min Joon kembali ke planetnya dan memasuki dimensi yang salah. Namun, dia bisa mendapatkan kembali kekuatannya sebentar untuk mengunjungi Bumi lagi.

My Love from the Star adalah drama komedi romantis Korea yang menceritakan kisah Do Min Joon (diperankan oleh Kim Soo Hyun), alien dari Dinasti Joseon yang mendarat di Bumi. Saat ini, ia tampaknya berada dalam hubungan yang rumit dengan aktris Cheon Sang Yi (diperankan oleh Jun Ji Hyun). Do Min Joon memiliki pandangan pesimis terhadap manusia, tetapi perasaannya terhadap Cheon Sang Yi menjadi canggung karena dia adalah alien. Dalam waktu 3 bulan, Do Min Joon harus segera kembali ke planetnya dengan bantuan komet yang telah ia tunggu-tunggu.

My Love From The Star Episode Terakhir

Penasaran dengan apa yang terjadi? Sebelum menonton drama Korea yang epik ini, baca dulu rekap Star Episode 21 My Love di sini!

Ishani’s Picks] Top 10 K Dramas With The Most Adorable ‘tom & Jerry’ Couples @ Hancinema

Sebelumnya di My Love from the Star episode 20, Do Min Joon meyakinkan dirinya untuk melamar Cheon Sang Yi, tapi Cheon Sang Yi tidak bisa langsung menjawab. Sebaliknya, dia memberi tahu Do Min Joon bahwa dia harus segera kembali ke planetnya. Do Min Joon akhirnya memberi tahu ibu Cheon Sang Yi kebenaran tentang identitas aslinya. Beberapa saat kemudian, Do Min Joon ditemukan tidak sadarkan diri di kamarnya dengan hidung berdarah. Saat itu, Cheon Sang Yi memaksa Do Min Joon kembali ke planetnya.

Di episode 21 My Love from the Star, hujan meteor yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Do Min Jun juga meninggalkan lapangan saat itu. Cheon Sang Yi sedih dengan kepergian Do Min Joon. Dia sangat merindukan Do Min Joon sehingga dia sering berhalusinasi, terkadang dia melihat Do Min Joon disana ketika dia sedang syuting drama, ketika dia sedang makan atau berjalan di karpet merah. Setiap kali ini terjadi, Do Min Joon hanya akan muncul sesaat dan kemudian menghilang.

Secara tidak sengaja, Do Min Joon melakukan perjalanan ke planet asalnya dan memasuki dimensi lain. Dengan ini, Do Min Jun mampu mendapatkan kembali kekuatan yang cukup untuk kembali ke Bumi, meskipun untuk sementara waktu. Akhirnya, Cheon Sang Yi dan Do Min Joon bertemu lagi, menikmati waktu bersama sebelum Do Min Joon menghilang lagi. Meski dipisahkan oleh jarak, cinta mereka abadi.

Untuk mengikuti kisah cinta Do Mi Joon dan Cheon Song Yi, kamu bisa menonton drama penuh My Love from the Star di sini. Jangan sampai ketinggalan drama My Love From The Star dan pastikan nonton streaming atau download Star Indo Sub Se Mera Pyaar!

Star Wars: Haarsträubend! Irres Detail Zu

Aktifkan juga Premium agar Anda dapat menonton sub-anime Indo, Korea, dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif tanpa batas secara gratis tanpa jeda iklan.

Pastikan Anda mendownload aplikasinya di smartphone agar bisa menonton koleksi lengkap DracoRando dan menonton film online di mana saja, kapan saja.

Nasreena Salma adalah seorang penulis yang mencintai NCT. Selain itu, dia sebenarnya adalah multi-fan karena dia juga menyukai artis EXO, Monsta X dan SM. Drama favorit sepanjang masa: Moon Lovers, School 2015 dan Leverage! Inilah rekap K-Drama My Love di NET TV untuk episode bintang lainnya hari ini! Rebahin dan LK21 minggir.

Berikut rekap K-Drama My Love from Another Star episode delapan di NET TV hari ini! Rebahin dan LK21 minggir

Activity » Dramabeans Korean Drama Recaps

Rumor – Episode kedelapan K-drama My Love From Another Star, bukan dari Rabahain atau LK 21, telah ditayangkan di NetTV.

Di NetTV, K-drama My Love, dari bintang yang berbeda dari Rabahain atau LK21, tayang setiap hari pada pukul 18:00 WIB.

Namun sebelum kalian menonton K-drama My Love From Another Star, bukan dari Rebahin atau LK21, yuk simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca juga: Saya Mengerti! Ayah Min Joon tersendat di episode kelima K-drama My Love from Another Star bersama Rebahain dan LK21!

Inilah Sinopsis K Drama My Love From Another Star Episode Delapan Di Net Tv Hari Ini! Rebahin Dan Lk21 Minggir

Episode kedelapan dari K-drama My Love from Another Star dimulai ketika Cheon Sang Yi hampir jatuh dari tebing.

Saat itu, si pembunuh meminta Cheon untuk memberikan obat pada Song Yi agar dia tidak sadarkan diri.

Baca Juga: Kasus Bencana Park Chang Ho di K-Drama “Big Mouth” Episode Pertama Bukan Dari Rabahain Atau LK21!

Saat Cheon Sang Yi sadar kembali, dia duduk di dalam mobil yang melaju kencang tanpa henti.

My Love From The Star

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Ini NET TV, 28 Juni 2022: Nonton Drama Korea Birth of a Beauty

Dalam episode kedelapan Cintaku dari Bintang Lain, Cheon Sang Yi kembali ke rumahnya, bukan dari Rebahin atau LK21.

Baca juga: Gratis!! Ringkasan dan Link untuk Menonton Drama China “Galaxy of Love”: Bagian 1 Bukan Dari Rabahain

Do Min Joon berpikir lebih baik menyelamatkan Cheon Sang Yi dan meminta Cheon Sang Yi tidur di rumahnya.

Watch The Secret Life Of My Secretary

Baca juga: Streaming di Net TV hari ini! Ini adalah sinopsis episode pertama dari drama “Mera Pyaar Bhoi Satare Se“.

Jangan lupa nonton K-drama My Love From Other Star, bukan dari Rebahin atau LK21 di NET TV ya! ***

Jadwal TV MNCTV Hari Ini Jumat 23 September 2022: Apan dan Apan Tayang di iNews dan Tanya Mama Yuk

Hari Ini Jumat 23 September 2022 Indosier TV Jadwal Ciuman dan Kisah Nyata Spesial Beranda » Drama , Fantasi , Korea , Drama Korea » My Love from the Star Episode 21 (2014)

Watch Word Of Honor

Kamu dari bintang, cintaku dari bintang lain, cintaku dari bintang lain, pria dari bintang, pria dari bintang lain

Min Joon mengakui bahwa kemampuan terbesarnya adalah menghentikan waktu, dan dia sering menghentikan waktu sambil mengatakan “Aku mencintaimu” kepada Song Yi, yang Yi tidak ingat. “Saya takut jika saya mengatakannya, waktu akan habis dan saya akan menghilang. Jadi saya mengatakannya ketika waktu berhenti.

“Kau dalam waktuku, kau bahkan tidak dalam waktuku.. Aku mencintaimu,” Sang Yi menyandarkan kepalanya di pangkuan Min Joon, menenggelamkan setiap tetes hati Min Joon di rambutnya.

Di perpustakaan, Min-joon menjelaskan bahwa ada aturan yang selalu dia ikuti sejak dia tiba empat ratus tahun yang lalu, yaitu jika dia tidak memiliki sesuatu yang pada akhirnya akan hilang, dia memilih untuk tidak menyimpannya. Apakah itu suatu objek atau seseorang, dia tidak memilih untuk mencintai atau memilikinya.

The 25+ Best Korean Movies To Watch Now On Amazon Prime

Di kursi yang sama, Min Joon menjawab, “Saat kita bertemu di lift atau saat dia mabuk dan menyerbu rumahku. Dalam momen tanpa akhir ini, aku sudah menyukainya, aku menginginkannya, dan aku tidak ingin kehilangannya. Saya sedang memikirkan apa yang bisa saya lakukan yang terbaik untuknya.”

Mereka berdiri di balkon dan Song Yi tidak bisa menyembunyikan kekagumannya pada langit berbintang yang cerah di Seoul. “Saya pikir itu akan menjadi pertunjukan langit paling spektakuler dalam 400 tahun.”

Dan hari ini adalah hari yang tidak terduga. Hari ketika komet Deep South End melewati Bumi dengan jarak orbit terdekat adalah 350 ribu km. Tetapi pengamatan menunjukkan bahwa orbitnya sedikit diubah oleh planet lain, meninggalkan komet pada jarak 40.000 kilometer dari Bumi. Dan itu berarti lebih banyak meteor di langit dan memperingatkan orang-orang untuk menjauh dari hujan meteor.

Peringatan ini tidak menghentikan penduduk bumi untuk menikmati pemandangan langit yang menakjubkan. Banyak yang menjadi bintang jatuh. Bukan satu atau dua, tapi sepuluh atau dua puluh orang. Tetapi ratusan bintang jatuh menarik orang untuk mengabadikannya dengan kamera mereka.

Lovers Of The Red Sky” Episode 14 Bids Farewell To Characters Dear To Viewers’ Hearts

Min Joon dan Song Yi bukan satu-satunya yang bersemangat. Tapi “Apakah Anda ingin berharap?” Song Yi bertanya.

Min-joon mencemooh gagasan itu, karena menurutnya bintang jatuh hanyalah batu yang jatuh dan penduduk bumi yang menginginkan meteor cukup konyol.

Tapi dia menutup matanya ketika Song Yi bertanya apakah Min Joon tidak ingin mengatakan keinginannya lagi. Dia mengikuti Song Yi ke cangkirnya dan menutup matanya.

Banyak bintang jatuh, orang biasa, fotografer, jurnalis, dan bahkan astronom berbondong-bondong ke observatorium, terpesona oleh bintang jatuh yang tak ada habisnya, dan berteriak kegirangan. Pertunjukan langit yang benar-benar spektakuler.

Whisper: Episode 17 (final) » Dramabeans Korean Drama Recaps

Tapi peringatan hujan meteor bukanlah lelucon, beberapa meteorit jatuh dengan cepat dan menyebabkan percikan api. Salah satu meteor ini sangat terang sehingga semua orang di observatorium berteriak ketakutan dan berlari mencari perlindungan.

Tapi tidak untuk orang-orang di tepi sungai. Mereka tampaknya tidak terlalu dekat dengan meteor yang terbakar, tetapi mereka masih dapat melihat meteor yang terang dengan jelas. Sebuah meteor melaju sangat cepat dan tidak jatuh, malah terbang seperti UFO dan menghilang. Namun temannya tidak melihatnya dan mengira itu adalah hujan meteor.

Meteor itu berhenti di langit dan menjadi bidang melingkar dengan banyak sinar yang menerangi hutan di bawahnya.

Dan Min Joon merasakannya. Ujung jarinya mulai menghilang. Min Joon menatap Song Yi yang masih berdoa tak percaya. Jika jari kembali normal setelah itu, atau mengenali, dia tahu sudah waktunya.

Lucifer Season 4 Episode 4 Recap: “all About Eve”

Dengan tangan yang masih bisa merasakan, dia ingin menyentuh Song Yi, tapi tidak bisa. Dia baru saja memanggil Song Yi, “Song Yi sayangku..”

Song Yi memejamkan matanya dan memegang tangannya erat-erat meski mendengar permintaan Min Joon.

My love from the star episode 11, my love from the star episode 20, my love from the star episode 3, my love from the star full episode, episode my love from the star, episode terakhir my love from the star, my love from the star episode 21, my love from the star episode 13, download film my love from the star episode 1, my love from the star season 2 episode 1, my love from the star episode 10, my love from the star episode 1

You May Also Like

About the Author: detik