New Yamaha Vixion Facelift 2022 Tampil Lebih Sporty

New Yamaha Vixion Facelift 2022 Tampil Lebih Sporty
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com – New Yamaha Vixion Facelift 2022 Tampil Lebih Sporty. Setelah lama redup di pasaran otomotif, namun kini All New Yamaha Vixion 2022 telah hadir dengan tampilan baru.

Yamaha Vixion akhirnya bangkit, dimana desainnya menjadi super keren sama seperti moge. Seperti yang kita ketahui, jika kehadiran Yamaha Vixion sendiri di Indonesia terbilang tengah redup untuk saat ini.

Baca Juga : Honda Tiger Retro 2022 Hadir Lebih Sporty

Meskipun sebenarnya sosok motor ini, sempat menjadi idola di hati para pecinta otomotif tanah air pada beberapa tahun lalu.

Salah satu penyebab redupnya Yamha Vixion di karenakan minimnya, gebrakan pada motor ini, mulai dari sektor desain dan juga spesifikasi yang membuat konsumen tak lagi tertarik dan memilih motor lain.

Namun, sekrang ini tengah ramai di bicarakan tentang kemunculan desain dari Yamaha Vixion memiliki desain yang super keren, layaknya super bike.

Spesifikasi Yamaha Vixion Facelift

Dimana desain pada Vixion ini memiliki desain yang sangat agresif dan sporty di keseluruhan sisinya, Mulai dari desain headlampnya kali ini di desain runcing yang membuat tampilan depan motor ini terlihat sangar.

Lalu pada bagian mesinnya, juga dibuat lebih sporty, dengan mengunakan desain sein miliki MT yang berdesain sporty.

Sedangkan pada bagian panel instrumennya, menggunakan panel full digital yang serupa dengan yang di gunakan oleh Yamaha R15.

Baca Juga : All New Yamaha R125 2022 Resmi Meluncur

Pada bagian tangkinya, terlihat memiliki desain yang sangat berbeda dari yang pendahulunya, dimana pada desain tangkin kali ini di buat lebih besar dengan cover yang di desain yang lebih agresif.

Bukan hanya itu, pada bagian joknya juga mendapatkan rombakan meski masih menggunakan desain jok tandem, tapi di buat bertingkat yang menambah kesan sporty pada Vixion yang satu ini. Selain itu desain tilnya dibuat lebih meruncing.

Lalu untuk bagian sampingnya, dibuat lebih terbuka dengan memperlihatkan sasis delta box, pada Yamaha Vixion ini. Jadi kesan nya menjadi lebih maskulin pada motor ini terlihat lebih kental.

Beralih pada urusan suspensi sudah di upgrate, dimana pada bagian depan sudah menggunakan suspensi USD dengan kaki-kaki, yang berukuran 17 inci, dan pengereman cakram pada bagian depan. Sedangkan pada bagian belakang, sudah menggunakan monoshock dengan kaki-kaki 17 inci dan pengereman cakram.

Baca Juga : Yamaha Resmi Merilis RX King Reborn 2022 Mengusung Mesin 155cc

Sedangkan ungtuk dapur pacunya, kabarnya motor ini menggunakan mesin yang super dengan Yamaha R15 yang mamapu menghasilkan tenaga 14,2 kw pada 10.000 rpm, dan torsi 14,7 nm pada 8500 rpm.

Terlihat tampilan dari motor ini, terbilang lebih sporty dan laki serta agresif dari tampilan yang terdahulunya.

#Yamaha #Vixion #Facelift #Tampil #Lebih #Sporty

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik