New Yamaha X Force 155 Versi 2022 Tampil Lebih Sporty

New Yamaha X Force 155 Versi 2022 Tampil Lebih Sporty
detikinfo.megazio.com

5/5 (1)

detikinfo.megazio.com.com – New Yamaha X Force 155 Versi 2022 Tampil Lebih Sporty. Yamaha baru saja merilis sekuter metik terbarunya, yaitu Yamaha X Force 2022, di pasar Jepang. beginilah penampakan motornya. Sepupu Aerox 155 ini mendapat ubahan dibagian sasis agar rasa berkendara lebih baik.

Yamaha X Force 155 mungkin kendaraan sangat asing di telinga masyarakat indonesia. Walau sebenarnya model ini berupa sekutik bongsor yang mirip dengan NMAX, hanya saja dengan mesin dari Aerox 155.

Baca Juga : Hadirnya Motor Metik Baru GPX Drone 2022 Pesaing PCX 160 Dan NMAX 155 Inilah Penampilannya

Mengulik desain, tampilan X Force 155 cukup agresif. Di bagian sisi sedikit mengigatkan desain Aerox 155. Lampu depan terbelah dua membentuk sepasang mata, lampu saen tanam yang mirirp dengah NMAX dan Aerox.

Sekarang ini Yamaha X Force 155 mendapatkan model terbarunya 2022 di jepang. Meskipun perombakan-nya hanya sebatas ubahan pada tampilan-nya saja pada sekutik ini.

X Force 155 menggunakan setang model telanjang berbeda dengan Aerox yang memakai batok kepala. Desain setang telanjang ini membuat tampilan kokpit lebih minimalis.

Setang nya diklaim nyaman buat berkendara harian di jalan kota yang padat. Adapun desain dari tengah ke belakang secara keseluruhan mengikuti desain bagian depan.

Spesifikasi Yamaha X Force 155

Yamaha X Force bisa dibilang sebagai versi sekutik bongsor Aerox, karena keduanya mengusung mesian yang sama. Jelas yng membuat perbedaan pada motor yang satu ini yaitu dari modelnya, dimana X Force mengusuang dek rate NMAK. Sehinga berkendara dengan motor metik ini menjadi semakin nyaman.

Sebagai sekutik besar, Yamaha X Force sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur yang mempuni. Peleknya alloy lingkar 13 depan belakang , seperti ram cakram tunggal depan belakang hingga rem ABS, dan ini saja sudah bisa memberikan pengereman maksimal.

Baca Juga : Naik Motor Pakai Sandal Jepit Akan Ditilang Polisi Apakah Benar?

layaknya motor metik Ymanha NMAX, Yamaha X Force memiliki bagasi bawah jok yang berukuran besar, dengan kapasitas mencapai 32,2 liter.

Selama rem cakram ABS, X Force 155 masih memiliki fitur lainnya, dari panel instrumen full digital sampai dukungan aplikasi Y-Connect.

Fitur semacam ini sudah diterapakan pada model sekutik seperti Yamaha NMAX dan Aerox sebelumnya di indonesia. lalu ada traction control untuk mencegah roda belakang tergelincir saat berakselerasi.

Untuk mesinnya tak megalami perubahab, sehingga Yamaha X force tetap megandalkan mesian 155 cc BlueCore VVA yang sudah diusung oleh Aerox.

Mesinnya sendiri bisa menghasilkan tenaga sebesar 14,7 dk dan torsi 14 Nm. Ada empat pilihan warna yang di sediakan oleh X Force, yaitu Matte Greyish Leaf Green Metallic, Matte Dark Purplish Blue Matallic, Blueish White Pearl, dan Black metallic X.

Baca Juga : Beberapa Cara Memilih Ansuransi Mobil Yang Mudah Dan Simpel

Di jepang sendiri Yamaha X force 155 model 2022 di banderaol dengan harga mencapai RP 43,2 jutaan. harga itu di jual lebih mahal dari Aerox maupun NMAX yang dijual di tanah air.

#Yamaha #Force #Versi #Tampil #Lebih #Sporty

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik