Nonton Because This Is My First Love

Nonton Because This Is My First Love – Blogger web populer Onon-seok memiliki rahasia besar. Dia hidup 300 tahun untuk menemukan cinta pertamanya. Jung Ha, cinta pertamanya, sedang mencarinya, dan tiba-tiba seorang pria berusia 25 tahun muncul di hadapannya. Tidak mengharapkan cinta pertamanya lahir sebagai laki-laki, Onon-seok Ha mendorongnya dari awal. Namun, karena Ha Onon adalah editor Onon Seok di Toko Buku Shinbi, Onon Seok tidak bisa lepas dari Ha Onon, dan tentu saja, jarak di antara mereka semakin dekat. (Sumber: kpopmap.com) Diadaptasi dari naskah BL pemenang kompetisi (You Make Me Dance) oleh Ascendio Company. Edit terjemahan

Sejujurnya, saya tidak berharap banyak dari seri ini, tapi saya senang itu membuktikan nilainya bagi saya, dan semoga juga untuk pemirsa lain. Industri film LGBTQ+ Korea sedang mengembangkan dan meningkatkan serinya dalam hal produksi dan kontinuitas, yang terlihat saat menonton pameran. Menonton “First Love Returns” jelas merupakan keputusan yang baik. Di masa depan, saya mencoba membuat proposal saya lebih spesifik.

Nonton Because This Is My First Love

Tidak ada yang sangat luar biasa atau disayangkan. Tapi ini lebih dekat dengan standar tinggi yang biasa dari drama Korea. Satu hal yang ingin saya tunjukkan adalah bahwa penggunaan cahaya dan bayangan dalam koleksi ini adalah benar. Dibandingkan dengan serial LGBTQI+ Korea lainnya, dialog dan monolognya lebih baik secara kuantitas dan kualitas. Ceritanya tidak terburu-buru seperti biasanya dan saya yakin kita bisa mengharapkan lebih banyak drama seperti ini dalam waktu dekat.

Sleep With Me (tv Mini Series 2022)

Seperti yang saya katakan di judul, plotnya unik dan menarik. Saya terutama menyukai langkah lembut dan sisi lucu dari cerita yang lebih serius. Tak satu pun dari karakter tampaknya ditulis sebagai manusia super, tetapi warga biasa seperti Anda dan saya. Salah satu dari mereka baru saja mengingat kisah cinta yang tidak lengkap dan melakukan yang terbaik untuk akhirnya membiarkan hati nuraninya beristirahat dengan tenang. Selain ingatan sekilas tentang masa lalunya, kepribadiannya yang berlapis-lapis dan selera humornya, dia tidak memiliki kekuatan atau sifat apa pun yang membuatnya lebih normal. Juga, saya menikmati momen lucu Onon-seok dan Jung Ha-yo. sangat cantik Namun, itu agak membosankan menjelang akhir.

Tapi yang paling mengejutkan saya adalah bahwa kedua aktor utama ini muncul dalam sebuah drama (di MDL) untuk pertama kalinya. Ini bahkan lebih membingungkan ketika Anda menyaksikan kecemerlangan mereka di wajah dan perilaku alami mereka. Jadi apa yang bisa saya katakan? Mereka melakukan pekerjaan dengan baik dan saya senang mereka memilih Jeon Chang Ha dan Kim Gun sebagai karakter utama karena mereka sangat cocok dengan karakter dan seluruh seri selaras.

Pemeran pendukung juga tampil memuaskan dalam peran mereka. Saya tidak bisa memikirkan apa pun yang menurut saya mengganggu atau tidak pantas. Memberkati itu. Song Han Hye sangat terkenal sebagai Mikael. Saya suka ide dan asal usul karakternya, pertama, jenis kelaminnya cair/non-biner, dan kedua, acara itu menyebutkan kepribadian mereka. kerja yang baik!

Seperti yang saya katakan di awal, dalam hal inovasi dan produksi, acara ini sangat direkomendasikan, dan menonton “First Love Returns” adalah keputusan yang sangat bagus karena merupakan titik balik dalam industri film LGBTQI+ Korea.

Man In Love (2014)

Dengan satu pengecualian, oooo Song Han Hae yang memerankan Shin Bi/Mikael sebenarnya tidak buruk, saya sangat terkesan dengan karakternya, dia mengingatkan saya pada IU….

Tapi saya pikir ada lebih dari bukti … tapi tidak ada yang benar-benar buruk tentang acara ini, tapi juga tidak ada yang baik … hanya … Tae Woo woo adalah seorang mahasiswa yang tinggal sendirian sampai kuliah. putus sekolah (Choi Hoon), teman keluarga yang tidak terkendali (Oh ​​Jia Rim), dan teman masa kecil (Han Song Yi)—mereka pindah secara tak terduga.

Tae-Oh dan Song-Yi adalah teman baik sejak kecil. Saat Tae-woo jatuh cinta dengan temannya Seo Do-hyun, cinta lamanya untuk Song-yi muncul kembali.

(Maaf untuk ejaannya, situs drama Asia mengeja judulnya dengan satu cara, Netflix mengeja subtitlenya dengan cara lain. Mana yang benar!?)

Mandy Moore Hasn’t Watched ‘a Walk To Remember’ In 10 Years

Ini adalah remix dari “Why First Time” (2015), yang belum pernah saya lihat/tidak bisa bandingkan.

Saya baru-baru ini (sudah) membaca “Romance is a bonus book” tentang anak-anak dari berbagai jenis kelamin (pria kaya, wanita miskin) yang tinggal bersama… Untuk orang-orang seperti ibu saya…

Ok saya akui…pertunjukan ini pendek tapi saya menyukainya! Itu bagus dan lembut, hanya apa yang saya butuhkan di hari saya untuk mengisi ulang otak saya. Para aktor memiliki chemistry yang hebat dan ada banyak momen lucu.

Saya sangat sedih karena hanya ada delapan episode, terutama ketika yang terakhir berakhir dengan cliffhanger! Keluhan lain adalah perkembangan hubungan yang cepat. Saya lebih suka romansa yang membakar lambat dan hubungan emosional dengan karakter. Siswa sekolah menengah Zhu Qianshuang jatuh cinta dengan seorang siswa populer, Kiao Yee, tetapi dia tidak bisa memaksa dirinya untuk mengakuinya, jadi dia memutuskan untuk kehilangan dirinya sendiri. Setelah Zhu Qianshuang mencoba berbagai metode kekurusan, termasuk diet, obat kekurusan, emesis, dan elektroterapi, ia tidak hanya menjadi kurus, tetapi juga diejek dan dikucilkan oleh teman-temannya. Upaya jangka panjang Zhu Qianshuang sia-sia, begitu pula cintanya. Setelah lulus, keduanya berpisah seolah-olah mereka belum pernah bertemu, tetapi yang tidak dia ketahui adalah bahwa suka dan duka yang dia alami terjadi pada Kiao Ye, tetapi tidak satu pun dari mereka yang mengungkapkannya. Emosi mereka adalah segalanya. untuk beberapa alasan. Dua pria pemberani yang saling mengajar saling merindukan dan merindukan masa muda satu sama lain. (Sumber: Baidu) Edit terjemahan

Jinxed At First (2022)

Ini bukan drama SMA biasa. Ceritanya pasti rumit karena ini tentang gadis “gemuk” dan sesuatu yang menarik (“gemuk” vs “kurus”). Ini adalah topik yang menarik bagi banyak pemirsa. Tapi apa hubungannya bentuk lemah FL dengan drama ini? Dia ada di sini dan seperti suara hati FL, kami melihatnya di akhir, tapi saya tidak tahu mengapa. FL ‘Overweight’ tampak seperti siswa ‘normal’ yang imut, memiliki teman yang sama dan di-bully karena berat badannya. Dia mencintai ML dan tidak takut untuk berbicara dengannya atau berbicara dengannya (saya tidak dapat menemukan chemistry di antara mereka). Tapi 10 tahun kemudian, dia tidak berani, dia benar-benar berbeda dari sekolah menengah, dia sedih. Sebuah insiden dengan FL, 10 tahun lebih tua darinya sejak SMA, membuatnya hancur. Awalnya saya tidak merasa khawatir dengan berat badan saya. Ada korelasi antara FL kecil dan FL besar.

Drama itu memakan banyak waktu di sekolah menengah (saya hampir tidak tumbuh dewasa) sehingga saya tidak mengerti versi dewasanya. Saya tahu FL memiliki banyak kencan buta (saya tidak tahu mengapa, karena itu indah). Baik FL maupun ML tampaknya tidak berkembang secara pribadi setelah sekolah menengah, dan tak satu pun dari mereka (protagonis atau karakter pendukung) memiliki akhir yang bahagia. Setelah penulis lulus dari sekolah menengah, semua hubungan tampaknya diselesaikan.

Adegan terakhir di dalam mobil sepertinya terjadi di pertengahan episode 24, bukan di akhir episode 12. Saya ingin tahu apakah akan ada season 2 atau tidak, betapa mengecewakannya itu. Aku tidak tahu… Aku tersesat.

01/28 Saya selesai menonton drama ini. Pertama-tama, saya pikir drama ini akan menjadi drama terbaik yang pernah saya lihat. Ceritanya dikemas dengan baik dari awal episode hingga pertengahan episode dan menarik hingga akhir. Tapi penulis memanjakan mereka dengan akhir yang tidak bahagia. Kedua, karena kisah cinta anak muda, saya merasa seperti menonton drama ini setiap episode dan tersenyum adalah hal yang sia-sia. Ketiga, mungkin cinta siswa tidak akan bertahan cukup lama untuk menikah, tetapi cinta antara Kiao Ye dan Qian Shuang harus benar-benar bersama. Mereka tidak punya waktu untuk mengatakan cinta, penulis membuat penonton tetap berharap. Saya berharap akan ada musim kedua atau setidaknya episode romansa mereka untuk menjernihkan kebingungan. Mereka sendirian, jangan mengarang cerita seperti ini. keempat,

Because Of You (tv Mini Series 2020)

Nonton drama korea because this is my first life, nonton because this is my first life sub indo, nonton drama because this is my first life, this is my first love, this is my life, nonton online because this is my first life, nonton drakor because this is my first life, nonton drama korea because this is my first time sub indo, nonton drakor because this is my first life sub indo, nonton film because this is my first life, nonton because this is my first life, nonton drama because this is my first life sub indo

You May Also Like

About the Author: detik