Novel Hujan Bulan Juni Karya Sapardi Djoko Damono

Novel Hujan Bulan Juni Karya Sapardi Djoko Damono
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com.- Kembali lagi bersama kami yang kali ini akan membahas alur cerita Novel Hujan Bulan Juni Karya Sapardi Djoko Damono. Untuk kalian yang penasaran simak terus alur cerita ini sampai selesai.

Bagi mana kabar kalian parapembaca setia novel semoga sehat selalu ya. Nah untuk pembahasan kali ini kami akan memberikan novel yang sangat seru untuk dibaca pastinya kalian sudah tidak asing lagi bukan dengan penulis novel yang satu ini.

Karya novelnya sudah tersebar di mana-mana hampir semua orang tau mengetahuinya dan bukunya pun bisa kalian dapatkan dengan mudah. Kaarena telah tersedia di gramedia manapun jadi silahkan bagi anda yang ingin memiliki bukunya tingal kunjungi saja gramedia terdekat.

Untuk anda yang jauh dari tempat gramedia atau malas untuk membeli bukunya tenang saja kami akan memberikan alur ceritanya jadi anda bisa membacanya tanpa harus pergi ke gramedia untuk membelinya.

Novel Hujan Bulan Juni

Kritik Sastra Novel "Hujan Bulan Juni" - Kompasiana.com

Novel yang menceritakan dua sejoli banyak terdapat syair-syair di dalamnya yang menyentuh hati. Sangat rekomndasi bagi anda pecinta novel untuk membaca novel ini apa lagi bagi kalian yang pertama membaca novel ini pasti langusng menyukainya.

Apa lagi jika kalian membacanya dengan penuh penghayatan di pastikan akan merasakan apa yang di alami alur cerita tersebut. Maka dari itu alur cerita ini di buat sangat menyntuh hati.

Untuk kalian yang penasaran dengan alur cerita Novel Hujan Bulan Juni. Segera kami akan menceritakaannya tapi sebelum memulai ceritanya kami sarankan untuk membaca sambil di temani segalas teh atau secangkir kopi agar lebih rileks membacanya.

Tidak lupa kami pun akan memberikan deskripsi Novel Hujan Bulan Juni terlebih dahulu agar anda bisa mengetahui dari mana novel ini dan karya siapa novel ini berikut adalah deskripsinya

Judul : Hujan Bulan Juni
Penulis : Sapardi Djoko Damomo
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : Juni 2015
Tebal : 135 Halaman

Sinopsis Novel Hujan Bulan Juni

Cerita dimulai ketika deosen muda yang bernama sarwono yang mengajar di antropolog yang sangat lihai dalam membuat bait-bait puisi yang memenuhi surat kabar. Menjalani hubungan dengan pingkan.

Pingkan adalah seorang dosen muda yang prod di jepang sarmono sediri adalah teman baik kaka pingkan. Mereka berdua sangat kebingungan apakah hubungannya bisa sampai menikah atau tidak.

Sedangkan mereka sekarang sedang asik di setatus pacaran di tambah lagi luka liku kehidupan yang di alami sarwono dengaan pingkna. Mereka yang berbeda kota, suku, budaya, bahkan agama. Sarwono sedari kecil hidup di solo sedangkan pingkan gadis keturunan jawa dan manado.

Mereka pun tidak mempersalahkan agamanya sorwono taat dengan agamnya yaitu islam sementara pingkan sangat meyakini agama kristen mereka berdua saangat percaya dengan agamanya masing-masing.Apakah kisah cinta mereka berdua akan berlanjut atau usia?

Itulah sinopsis alur cerita Sinopsis Novel Hujan Bulan Juni yang bisa kami berikan untuk kalian dan jika kalian ingin membacanya secara lengkapa jangan khwatir kami akan meberikan kata kuci yang bisa anda cari di mesin pencarian google atau bisa mengklik kata kunci ini.

Kata kunci di atas yang bisaa kalian klik atau cari di mesin pencarian google jika anda ingin membacanya alur ceritanya secara full yang memudahkan kalian dalama pencarian.

Kesimpulan

Itulah informasi yang bisa kami berikan tentang Novel Hujan Bulan Juni Karya Sapardi Djoko Damono semoga dapat mengurangi rasa penasaran anda dan bermanfaat bagi anda. Ikuti terus informasi terupdate yang akan kami berikan setiap harinya terimakasih.

#Hujan #Bulan #Juni #Karya #Sapardi #Djoko #Damono

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik