Onic juara MPL Season 8, RRQ menahan malu

Onic juara MPL Season 8, RRQ menahan malu
detikinfo.megazio.com

Onic juara MPL Season 8, RRQ menahan malu

detikinfo.megazio.com – Gelaran turnamen MPL Season ke 8 telah berakhir kemarin malam, dan ONIC Esports mengunci piala MPL Season ke 8 dengan keluar sebagai juara pertama.

Perjuangan Onic E-Sports dalam mengalahkan lawan terbilang cukup berat, bahkan harus turun ke lower bracket terlebih dahulu sebelum bertanding di Grand Final.

Gelaran Play Off MPL ID S8 mempertemukan enam tim E-Sport cabang Mobile Legends untuk bertarung memperebutkan tahta nomor 1 di Indonesia sebagai tim terkuat musim ini.

RRQ Hoshi, Onic, Alter Ego, EVOS, AURA dan BTR saling jegal untuk memperebutkan piala ke delapan dalam turnamen bergengsi tingkat nasional ini.

Dengan menerapkan sistem Upper Bracket dan Lower Bracket, tim yang kalah pada pertandingan hari kedua masih diberi kesempatan untuk membuktikan kekuatan sejatinya.

Di hari pertama tanggal 21 Oktober 2021, Alter Ego berhasil mengeliminasi Bigetron dengan skor 3-1 dan EVOS berhasil memulangkan AURA dengan skor 3-2. Hasil tersebut mengantarkan AE dan EVOS ke babak selanjutnya.

Di hari ke dua (22 Oktober 2021) , RRQ Hoshi berhasil menggeser Alter Ego ke lower bracket dengan kemenangan 3-0 untuk RRQ. Sedangkan ONIC berhasil menggeser EVOS ke Lower bracket berkat kemenangan 3-0 juga untuk ONIC Esports.

Namun, pertandingan di Lower bracket , Alter Ego harus mengakui kekuatan EVOS yang sangat kuat. AE kalah dengan skor 2-3 dan tereliminasi dari turnamen MPL Season ke 8 ini.

Pertandingan memanas

Pertandingan semakin panas ketika memasuki hari ke 3, dimana RRQ Hoshi bertemu dengan ONIC E-Sports yang merupakan musuh terberat pada turnamen kali ini. Bak final dini, pertandingan penuh emosi pun tidak bisa dihindari oleh kedua tim.

RRQ Hoshi yang berhasil memenangkan pertandingan dengan ONIC pun menjadi viral di media sosial seperti TikTok dan Instagram. Terdengar teriakan kasar penuh maki-makian keluar dari emosi tim RRQ yang sedang membara saat itu.

“Kukira keras, ternyata kertas” dilontarkan dari tim RRQ kepada ONIC ketika akhir pertandingan.

Kemenangan RRQ tersebut sekaligus mengunci tiket untuk menuju ke Major 3 (M3) yang merupakan turnamen tingkat Internasional.

Onic yang menelan kekalahan atas RRQ, harus bertanding dengan EVOS di Lower bracket demi merebut tiket ke Grand Final sekaligus tiket untuk bertanding di M3.

Terbukti, kekuatan ONIC masih diatas EVOS, dan ONIC lah yang keluar sebagai pemenang final lower bracket dengan skor 3-2.

ONIC berhak melaju ke Grand Final dan juga mengunci tiket untuk bertanding di turnamen M3.

Comeback ONIC

Pertandingan Grand Final turnamen MPL Season ke 8 mempertemukan RRQ Hoshi dan juga ONIC, dimana pada pertandingan sebelumnya, RRQ menang dengan skor 3-1.

ONIC yang memiliki kesempatan untuk melakukan balas dendam pun ingin memanfaatkan momen ini semaksimal mungkin.

Sejak game pertama ONIC Esport berhasil menekan pergerakan bangsin yang merupakan core utama tim RRQ.

Pertandingan antara RRQ Hoshi dan ONIC Esports sangatlah ketat hingga babak ke 7 untuk meraih skor 4 demi mengalahkan musuh.

Namun, perjuangan RRQ Hoshi kandas dan harus mengakui kekuatan ONIC Esports yang mendominasi pertandingan di beberapa match.

ONIC berhasil membungkam sang raja yang sebelumnya menghujat dan melontarkan kata-kata emosional ketika pertandingan.

ONIC berhasil menjuarai MPL Season 8 dengan sikap biasa ,karena mereka yakin mereka telah mengukir sejarah baru di gelaran MPL dengan pertandingan yang sangat seru.

#Onic #juara #MPL #Season #RRQ #menahan #malu

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik