Pemalakan Saat Rekam Penunggang Kuda Dari Belakang Di Gunung Bromo Viral

Pemalakan Saat Rekam Penunggang Kuda Dari Belakang Di Gunung Bromo Viral
detikinfo.megazio.com

5/5 (1)

detikinfo.megazio.com.com – Pemalakan Saat Rekam Penunggang Kuda Dari Belakang Di Gunung Bromo Viral. Saat mengunjungi tempat wisata, biasanya banyak sekali orang yang mengabadikan momen dengan cara mengambil foto atau merekam video. Pemandangan cantik itu terasa sangat sayang jika tak diabadikan dalam bentuk foto maupun video.

Seorang wisatawan di gunung Bromo mengalami kejadian tak mengenakan ketika tangan mereka kuda dari belakang. Hal tersebut tampak dalam unggahan akun medsos.

Baca Juga : Pengendara Motor Kena Tilang ETLE Di Area Persawahan Sukoharjo

“Hati-hati kalu ke Bromo, jangan suka ambil video,” Tulis wisatawan tersebut dalam unggahan nya.

Pertamanya. wisatawan tersebut tengah merekam penunggang kuda tersebut dari belakang. Wisatawan ini kemudian ditegur dengan nada yang sangat tingi oleh sang penunggang kuda tersebut.

Penunggang kuda itu mendadak langsung turun dan meminta uang sebesar RP50 ribu kepada wisatawan tersebut. Pria ini pun sempat terkejut karenannya dan mengatakan akan menghapus video yang di ambil.

Meski demikian, penunggang kuda tersebut tetap meminta uang dengan cukup memaksa. “uangnya mana? Lho, sampean shooting nggak bilang-bilang direkam dari belakang. Walau dihapus, uangnya mana?” bentak penunggang kuda itu.

Malunya, wisatawan ini sangat keheranan karena mendadak dimintai uang mendadak. Dia tak tahu jika tidak diperbolehkan mengambil video. Akhirnya, dia pun mengiyakan apa yang diminati oleh si penunggang kuda itu dan mencoba untuk tetap tenang.

Baca Juga : Yamaha NMAX Terbaru Rilis Di China Dengan Fitur Yang Canggih Dan Harga Yang Lebih Mahal

Video ini lantas menarik banyak sekali perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi ungahan tersebut.

“Padahal ngak ada larangan untuk mengambil foto atau video,” Komentar seorang warganet.

“Kayak Bromo punya dia aja, mau rekam pakai bayar segala.” warganet lain yang ikut berkomentar.

Kejadian pun menjadi viral dan banyak dibagikan ke platform lain di sosial media.

Korban Palak Ojek Kuda Di Bromo Memaafkan Pelaku

Wisatawan yang menjadi korban palak ojek kuda yang berada di Gunung Bromo sudah memaafkan pelaku. Ia berharap kejadian serupa tidak berulang.

Oknum ojek kuda di Bromo yang memalak wisatawan telah meminta maaf. Sang wisatawan juga telah memaafkan oknum yang bernama Suyono tersebut.

Baca Juga : Berikut Penjelasan Kekuatan dan Kelemahan Kepemilikan Bisnis Dalam Bidang Pengembangan Website

Wisatawan tersebut yang bernama Abdul Malik (48 tahun), warga Muncar, Bayuwangi. Malik adalah pemilik akun Tiktok @aldiducth yang mengunggah apa yang dialmainya di Bromo.

“Saya memaafkan pak Suyono selaku tukang ojek kuda, Saya berharap kejadian serupa tidak terulang kembali di wisata Gunung Bromo, dan para pelaku jasa di wisata Gunung Bromo bisa melayani tamu dengan baik. Dan hal serupa tidak terulang kembali,” Kata Malik.

Malik juga meminta maaf kepada semua pihak jika ungahan-nya di Tiktok menjadi pro-kontra. Malik berharap peristiwa serupa tidak terjadi kembali di wisata Gunung Bromo.

“Saya ingin pihak terkait membuat aturan dan regulasi yang bisa dipertanggungjawabkan tentang biaya sewa jasa wisata di lingkungan wisata Taman Nasional Bromo Tenggar Semeru,” Kata Malik.

Baca Juga : Warnet Simulator Mod Apk Unlimited Money

Demikianlah ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai Pemalakan Saat Rekam Penunggang Kuda Dari Belakang Di Gunung Bromo viral. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang saat ini tengah mencarinya.

#Pemalakan #Saat #Rekam #Penunggang #Kuda #Dari #Belakang #Gunung #Bromo #Viral

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik