Pencarian Pria Hilang Misterius Di Cadas Pangeran

Pencarian Pria Hilang Misterius Di Cadas Pangeran
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membarikan informasi mengenai Pencarian Pria Hilang Misterius Di Cadas Pangeran. kasus hilangnya orang yang misterius terjadi di kabupaten sumedang viral di media sosial.

Bagi kalian yang saat ini tengah mencari informasi mengenai pria yang hilang di cadas pangeran secara misteriuas. takusah kawatir karena kami akan memberikan informasi lengkapnya disini.

Hal tersebut menjadi menarika untuk kita bahas karen saat ini tengah banyak di cari oleh wargant. Yang penasaran dengan informasi yang terjadi.

Mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang mengetahui mengenai inforrmasi tersebut. Bagi kalian yang belum mengetahui mengenai informasi tersebut tak usah kawatir karena kami akan mengulas ampai selesai di artike ini.

Untuk kalian yang penasaran dengah kabar mengenai pria yang hilang di cadas pangeran menjadi misterius, langsung saja kita ke pembahsan utamanya berikut di bawah ini penjelasan lengkapnya.

Update Pencarian Pria Yang Hilang Secara Misterius Di Cadas Pangeran Rintihan Dan Menangis Pesan Yang Di Kirim Kepada Sang Istri

Kasus hilangnya ortang yang misterius terjadi di derah sumedang viral di media sosial dan jadi pencarian terbanyak oleh warganet yang penasaran dengan kabar tersebut.

Hilangnya pria yang misterius terjadi setelah pria terswebut memberikan sebuah tumpangan kepada orang yang tak di kenal saat melakukan perjalanan dari bandung ke sumedang.

Dugaan itu di perkuat dengan pesan suara yang di kirimkan korban kepada sang istri korban. Sang suami yng jadi korban mengirimkan pesan suara sebanyak dua kali kepada sang istri.

Pesan pertama yang dikirim korban kepada pada sang istri mengatakan ada ayah sudah sampai simpang dan mau melaksanakan shalat isya dan juga ada orang sumedang yang ikut nebeng kepadanya.

Pesan yang kedua iya mengatakan dengan merintih dan juga suara yang tidak jelas. Duh gusti saya kira bukan orang jahat.

Korban yang hilang bernama yana warga desa sukajaya, kecamatan sumedang selatan, kabupaten sumedang. atas hilangnya yana secara misterius sehingga turunlah tim pencarian dan penolong.

Tim pencarian dan penolong menyisir bagian bawah jalan cadas pangeran yang banyak di tumbuhi pohon-pohon tinggi dan jurang.

Penyisiran yang di lakuakn tidak jauh dari sepeda motor yana yang terparkir di tempat terjadi. Motor supra x yang berplat nomor Z 2333 BA.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Pencarian Pria Hilang Misterius Di Cadas Pangeran. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang saat ini tengah mencari informasinya.

Jangan lupa juga untuk terus mengikuti detikinfo.megazio.com.com ini. Yang mana akan selalu ada informasi terbaru yang akan kami berikan di setiap harinya.

#Pencarian #Pria #Hilang #Misterius #Cadas #Pangeran

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik