Pencipta Dogecoin Kritik Kripto Harga DOGE Jatuh Semakin Dalam

EgiPencipta Dogecoin Kritik Kripto Harga DOGE Jatuh Semakin Dalam
SpekTekno

Pencipta Dogecoin Kritik Kripto Harga DOGE Jatuh Semakin Dalam

detikinfo.megazio.com– Jackson Palmer, yaitu salah satu pencipta Dogecoin, telah mengkritik mata uang kripto. Sejurus kemudian, harga Dogecoin atau DOGE pada hari ini, Kamis (15 Juli 2021) semakin terpuruk hingga ke level US$ 0,18.

“Setelah bertahun-tahun mempelajarinya, saya percaya mata uang kripto adalah sayap kanan,” kata Palmer di Twitter, seperti yang dikutip dari The Independent.

“Teknologi hiper-kapitalistik yang dibangun terutama untuk memperkuat kekayaan para pendukungnya melalui kombinasi penghindaran pajak, pengawasan peraturan yang minim, dan kelangkaan yang dipaksakan secara artifisial,” katanya.

Alih-alih meringakan lembaga keuangan dan mengurangi kekuatan terpusat, Palmer telah mengatakan, bahwa industri kripto “dikendalikan oleh kartel kuat dari tokoh karya yang seiring waktu telah bervolusi untuk menggabungkan banyak lembaga yang sama terkait dengan sistem keuangan terpusat yang ada dan seharusnya mereka gantikan”.

“Sekte” mata uang kripto telah menjadi mirip dengan “corong cepat kaya”, di mengatakan. Dan, “cryptocurrency hampir dibangun untuk membuat corong pencatutan lebih efisien bagi mereka yang berbeda di atas dan kurang terindungi untuk yang rentan”.

Hal ini melalui perangkat lunakn yang telah membatasi investasi keuangan, seperti audit, regulasi, dan perpajakan, untuk membentuk “bagian terburuk dari sistem kapitalis saat ini,” kata Palmer, yang telah meliputi “korupsi, penipuan, ketidaksetaraan”.

Ia teah menunjukan fakta, jika pengguan menjadi korban penipuan, industri penangkapannya sebagai salah satu kesalahan korban. Akan tetapi, “miliarder yang manipulasi pasar” dianggap sebagai “jenius”.

“Ini adalah jenis mata uang kripto kapitalisme gratis untuk semua yang berbahaya, sayangnya dirancang untuk memfasilitasi sejak awal,” kata Palmer.

Mengacu data dari CoinDesk, bahwa harga Dogecoin pada hari ini, Jumat pukul 21.59 IB ada di US$ 0,188885 atau turun hingga 6,79 persen dibandingkan pada posisi 24 jam sebelumnya.

Sumber dari: KONTAN.CO.ID



Post Views:
20

#Pencipta #Dogecoin #Kritik #Kripto #Harga #DOGE #Jatuh #Semakin #Dalam

You May Also Like

About the Author: detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *