Pengenalan Singkat Terhadap Asuransi – detikinfo.megazio.com

Pengenalan Singkat Terhadap Asuransi – detikinfo.megazio.com

Pengenalan Singkat Terhadap Asuransi

detikinfo.megazio.com.-Selama 20 tahun terakhir, banyak bisnis kecil mulai memastikan risiko mereka sendiri melalui produk yang disebut “tawanan asuransi.”Tawanan kecil (yang juga dikenal sebagai tawanan orang tua tunggal) adalah perusahaan asuransi yang didirikan oleh pemilik perusahaan yang memiliki usaha ketat untuk memastikan risiko yang baik terlalu mahal atau terlalu sulit untuk menjamin melalui asuransi tradisional.

Brad Barros, seorang ahli di bidang asuransi tawanan, menjelaskan bagaimana ” semua tawanan diperlakukan sebagai perusahaan dan harus dikelola dengan metode yang konsisten dengan aturan didirikan dengan baik IRS dan regulator asuransi yang sesuai.”

Menurut Barros, seringkali para tawanan orang tua tunggal dimiliki oleh suatu kepercayaan, kemitraan atau struktur lainnya didirikan oleh premium pembayar atau keluarganya. Ketika dirancang dengan benar dan diberikan, bisnis dapat membuat pajak dikurangi pembayaran premium ke perusahaan asuransi terkait mereka.

Tergantung pada keadaan, menjual keuntungan, jika ada, dapat dibayarkan kepada pemiliknya sebagai keuntungan yang dibagi, dan keuntungan dari melikuidasi perusahaan mungkin dikenakan pajak keuntungan modal.

Premium dan tawanan mereka bisa mengumpulkan pajak hanya ketika tawanan beroperasi sebagai perusahaan asuransi yang nyata. Alternatifnya, penasehat dan pemilik bisnis yang menggunakan tawanan sebagai alat perencanaan perkebunan, kendaraan perlindungan aset, pajak penangguhan atau keuntungan lain yang tidak berhubungan dengan tujuan bisnis sebenarnya dari perusahaan asuransi dapat menghadapi konsekuensi yang parah dan pajak.

Banyak perusahaan asuransi tawanan sering dibentuk oleh kami bisnis di yurisdiksi luar Amerika Serikat. Alasan untuk ini adalah bahwa yurisdiksi asing menawarkan biaya lebih rendah dan lebih agung fleksibilitas dari mereka AS. Sebagai aturan, bisnis AS dapat menggunakan perusahaan asuransi berbasis asing selama yurisdiksi memenuhi standar regulasi asuransi yang dibutuhkan oleh Internal Revenue Service (IRS).

Ada beberapa peraturan asing yang diakui sebagai aman dan efektif. Ini meliputi Bermuda dan St. Lucia. Bermuda, sementara lebih mahal daripada hukum lain, adalah rumah bagi banyak perusahaan asuransi terbesar di dunia. St. Lucia, tempat yang cukup bagus untuk tawanan yang lebih kecil, perlu dicatat bahwa peraturan kedua progresif dan patuh. St. Lucia juga diakui untuk akhir-akhir ini melewati undang-undang “Incorporated”, model setelah undang-undang serupa di Washington, DC.

Pelanggaran Asuransi Umum; tawanan tetap sangat bermanfaat bagi banyak bisnis, beberapa profesional industri mulai untuk tidak tepat pasar dan menyalahgunakan struktur ini untuk tujuan lain daripada yang dimaksudkan oleh Kongres. Pelanggaran termasuk hal berikut:

  1. Risiko pergeseran dan Distribusi risiko, alias ” Pool risiko palsu”
  2. Pemotongan tinggi dalam pengaturan tawanan-kolam; re memastikan tawanan melalui penempatan pribadi variabel rencana asuransi jiwa variabel
  3. Pemasaran yang tidak tepat
  4. Integrasi asuransi jiwa yang tak pantas.

Rapat standar tinggi dikenakan oleh regulator IRS dan regulator asuransi lokal dapat menjadi kompleks dan mahal proposisi dan hanya harus dilakukan dengan bantuan yang kompeten dan penasihat berpengalaman. Konsekuensi dari kegagalan menjadi perusahaan asuransi dapat menghancurkan dan mungkin termasuk hukuman berikut:

  1. Kehilangan semua deduksi pada premi perusahaan asuransi.
  2. Kerugian dari semua pemotongan dari pembayar premium
  3. Pemaksaan distribusi atau likuidasi semua aset dari perusahaan asuransi effectuat pajak tambahan untuk modal keuntungan atau dividen
  4. Potensial pajak pengobatan sebagai kontrol perusahaan asing
  5. Potensi pengobatan pajak yang merugikan sebagai perusahaan induk Pribadi asing (PFHC)
  6. Potensi hukuman yang diberikan oleh yurisdiksi mengasuransikan.
  7. Denda potensial dan minat yang diberikan oleh IRS.

Semua dalam semua, konsekuensi pajak mungkin lebih besar dari 100% dari premi membayar tawanan. Selain itu, pengacara, penasihat kekayaan CPA dan klien mereka mungkin diperlakukan sebagai promotor pajak oleh IRS, menyebabkan denda sebesar $100.000 atau lebih transaksi.

Jelas, membangun sebuah tawanan perusahaan asuransi bukan sesuatu yang harus diambil dengan mudah. Sangat penting bahwa bisnis mencari untuk membangun sebuah pekerjaan tawanan dengan pengacara yang kompeten dan akuntan yang memiliki pengetahuan dan pengalaman yang diperlukan untuk menghindari pitfalls terkait dengan kasar atau buruk dirancang struktur asuransi.

Aturan utama ibu jari adalah bahwa produk asuransi tawanan harus memiliki pendapat hukum mencakup unsur-unsur penting program. Hal ini juga diakui bahwa pendapat harus disediakan oleh independen, regional atau firma hukum nasional.

Kesalahan menggeser dan berisiko Distribusi; dua elemen asuransi adalah orang-orang dengan risiko pergeseran dari pihak asuransi kepada orang lain (risiko bergeser) dan dengan terus mengalokasikan resiko di antara biliar (Distribusi risiko) yang besar itu (risiko).

Setelah bertahun-tahun litigasi, pada tahun 2005 IRS merilis putusan pendapatan (2005-40) menggambarkan unsur-unsur penting yang diperlukan dalam rangka untuk memenuhi risiko pergeseran dan kebutuhan distribusi.

Bagi mereka yang diasuransikan, penggunaan struktur tawanan disetujui dalam hukum Rev. Hukum 2005-40 memiliki dua keuntungan. Pertama, orang tua tidak harus berbagi risiko dengan pihak lain.

Dalam putusan 2005-40, IRS mengumumkan bahwa risiko dapat dibagi dalam keluarga ekonomi yang sama selama perusahaan subsidi terpisah (minimum dari 7 dibutuhkan) terbentuk untuk alasan bisnis non-pajak, dan bahwa separatis ini juga memiliki alasan bisnis. Lebih lanjut, “Distribusi risiko” telah diberikan selama tidak ada anak perusahaan yang diasuransikan lebih dari 15% atau kurang dari 5% dari premi yang ditawan.

Kedua, ketentuan khusus dari hukum asuransi memungkinkan tawanan saat ini untuk mengambil pengurangan saat untuk perkiraan korban di masa depan, dan dalam beberapa situasi tempat penampungan pendapatan mendapatkan pada investasi cadangan, mengurangi arus kas yang diperlukan untuk mendanai klaim masa depan dari sekitar 25% hampir 50%. Dengan kata lain, sebuah tawanan yang dirancang baik yang memenuhi persyaratan 2005-40 dapat membawa sekitar biaya tabungan sebesar 25% atau lebih.

Sementara beberapa bisnis dapat memenuhi persyaratan 2005-40 dalam kolam mereka sendiri entitas terkait, kebanyakan perusahaan swasta tidak bisa. Oleh karena itu, umum bagi tawanan untuk membeli “risiko pihak ketiga” dari perusahaan asuransi lainnya, sering menghabiskan 4% sampai 8% per tahun pada jumlah cakupan yang diperlukan IRS.

Salah satu elemen penting dari risiko yang dibeli adalah bahwa ada kemungkinan wajar kehilangan. Karena eksposur ini, beberapa promotor mencoba untuk menghindari Niat pendapatan Hukum 2005-40 dengan mengarahkan klien mereka ke dalam “kolam resiko palsu.”Dalam skenario ini agak umum, seorang pengacara atau promotor lain akan memiliki 10 atau lebih dari klien mereka’ tawanan masuk ke dalam Perjanjian berbagi-risiko-berbagi bersama.

Termasuk dalam Perjanjian adalah perjanjian tertulis atau perjanjian tidak tertulis untuk membuat klaim di kolam renang. Klien seperti ini karena mereka mendapatkan semua keuntungan pajak dari memiliki perusahaan asuransi tawanan tanpa risiko yang terkait dengan asuransi. Sayangnya untuk bisnis ini, tampilan IRS jenis pengaturan sebagai sesuatu selain asuransi.

Dan harus dihindari sebaik mungkin. Mereka berjumlah tidak lebih dari sebuah rekening tabungan pretax dimuliakan. Jika terbukti bahwa kolam risiko palsu, status pajak perlindungan dari tahanan dapat ditolak dan konsekuensi pajak parah digambarkan di atas akan ditegakkan.

Sudah diketahui IRS siap mengatur perjanjian antara pemilik tawanan dengan kecurigaan besar. Standar emas dalam industri ini adalah untuk membeli risiko pihak ketiga dari perusahaan asuransi. Apa pun yang kurang membuka pintu untuk berpotensi bencana konsekuensi.

Deduksi tinggi besar-besaran, beberapa promotor menjual tawanan, dan kemudian menjadikan tawanan mereka terlibat dalam kolam resiko besar dengan keuntungan yang besar. Kebanyakan kerugian jatuh dalam penghasilan dan dibayar oleh tawanan, bukan kolam risiko.

Promotor-promotor ini mungkin menyarankan klien mereka bahwa sejak pemotongan sangat tinggi, tidak ada kemungkinan nyata klaim pihak ketiga. Masalah dengan jenis pengaturan ini adalah bahwa deduksi yang begitu tinggi bahwa tawanan gagal untuk memenuhi standar ditetapkan oleh IRS. Tawanan tampak lebih seperti akaun pra pajak yang canggih: bukan perusahaan asuransi.

Kekhawatiran terpisah adalah bahwa klien mungkin disarankan bahwa mereka dapat mengurangi semua premi membayar ke kolam resiko. Dalam kasus dimana kolam resiko memiliki beberapa atau tidak klaim (dibandingkan kerugian yang dilakukan oleh tawanan yang mengambil keuntungan besar), premi yang dialokasikan ke kolam resiko terlalu tinggi. Jika klaim tidak terjadi, maka premi harus dikurangi.

Dalam skenario ini, jika ditantang, IRS akan menolak pemotongan yang dilakukan oleh tawanan premi yang tidak perlu ceded untuk kolam risiko. IRS juga boleh menganggap tawanan sebagai sesuatu yang bukan sekedar perusahaan asuransi karena tidak memenuhi standar yang ditetapkan dalam 2005-40 dan aturan yang berhubungan sebelumnya.

Penempatan pribadi variabel hidup Reinsurance skema; selama bertahun-tahun promotor telah mencoba untuk membuat solusi captive dirancang untuk memberikan penyalahgunaan pajak bebas kasar atau “strategi keluar” dari tawanan. Salah satu skema yang lebih populer adalah di mana bisnis menetapkan atau bekerja dengan tawanan perusahaan asuransi, dan kemudian ditanamkan ke perusahaan Reinsurance yang bagian dari perjanjian premium yang sepadan dengan porsi dari resiko yang diasuransikan.

Biasanya, perusahaan Reinsurance sepenuhnya dimiliki oleh perusahaan asuransi jiwa asing. Pemilik sah dari reinsurance cell adalah properti asing dan perusahaan asuransi korban yang tidak tunduk pada pajak penghasilan AS. Praktis, kepemilikan perusahaan Reinsurance dapat ditelusuri nilai tunai dari l

#Pengenalan #Singkat #Terhadap #Asuransi #Informasiteknologicom

You May Also Like

About the Author: detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *