Penghulu Viral Pak Anas – detikinfo.megazio.com

Penghulu Viral Pak Anas – detikinfo.megazio.com
detikinfo.megazio.com


detikinfo.megazio.com.com – Kembali lagi bersama kami yang akan membahas mengenai Penghulu Viral Pak Anas. Yang saat ini banyak di bicarakan dan menjadi ramai di media sosial.

Baru-baru ini tengah viral sebuah unggahan video di instagram dan menjadi ramai di media sosial dan banyak di cari oleh para nitizen. Karena penasaran dengan video tersebut.

Bagi kalian yang saat ini tengah mencari informasi mengenai video yang tersebar dan menjadi viral di media sosial. Jangan khawatir disini kami akan membahasnya dengan lengkap.

Untuk kalian yang penasaran dengan video yang tersebar di sosial media tersebut. Ikuti terus ulasan artikel ini sampai habis biar kalian bisa mengetahuinya berikut ini penjelasanya.

Penghulu Viral Pak Anas Memberikan Nasihat kocak Pada Pengantin Baru

Sebuah unggahan video menjdi viral di sosial media mengenai Penghulu viral yang bernama pak anas memberikan nasihat kocak kepada pengantin baru. Terlihat dari sebuah video yang di unggah video tersebut.

Pak anas memberikan nasihat dan mendoakan agar pengantin baru segera memiliki rumah sendiri. Tanya pak anas kepada pengantin lelaki.” Sudah punya rumah belum. Sudah punya rumah di mana.

Pengantin laki-laki pun menjawab. “Belum pak Masih ngontrak. Mendengar Jawaban pengantin laki-laki tersebut, Pak anas penghulu viral lalu mendoakan agar pengantin baru segera memiliki rumah.

“Setelah ini memiliki rumah rezeki yang lancar dan barokah, putranya soleh solehah. Uangnya biar ga kececeran belikan kambing, kurban, daftarkan haji dan umroh”. Katakan pak anas penghulu viral yang menggunakan jas hitam dan peci hitam.

“Dan dimana pun menetapi rumah yang di pilih, saya berpesan mengingatkan di mana pun bertempat tinggal di situ ada iyuran warga. Bayar ya nak”.Pesan kedua yang pak anas penghulu itu yang membuat ekspresi pengantin laki-laki menjadi kaget.

Bukan hanya pengantin ini saja pak anas memberikan nasihat kocak. Penghulu viral ini juga berpesan kepada pengantin wanita untuk menyenangkan suaminya.

“Apa yang kau lakukan untuk nyenengno suamimu, kata dia.

“Eh, melayani, jawab pengantin perempuan.

“Melayani lapo? melayani opo, tanya penghulu itu lagi.

“Sembarangkalir, tegas pengantin perempuan yang terlihat grogi.

Mendengar perkataan pengantin perempuan itu, penghulu viral yang bernama pak anas kaget mendengarnya.

“Sembarangkalir? Mbenahno genahno genteng bocor barang’on .. ndak begitu anakku. Istri solehah jawabnya bukan sembarangkalir. Situk, tapi mantap. Taat. Mentaati suami”. Kata penghulu, ucap dia.

Simak berikut video ini yang berkaitan dengan penghulu viral pak anas yang bisa kalian unduh dan kalian download yang bisa kalian jadikan story Facobook, WhatsApp, Instagram dan lainnya.

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan seputar viral di atas yang kami berikan untuk lkalian dengan urayan ulasan terkait dengan Penghulu Viral Pak Anas. Yang lengkap dengan informasi terbaru saat ini semoga dengan adanya ulasan yang kami berikan bisa membantu kalian dalam mencari informasi viral terbaru yang saat ini.

tengah menjadi pembahasan yang panas di setiap media sosial. ikuti terus artikel ini agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru yang akan kami update setiap harinya. Selamat membaca sekian dan terima kasih.

#Penghulu #Viral #Pak #Anas #detikinfo.megazio.com

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik