Penyimpanan Cloud Revisited: Google Drive

Penyimpanan Cloud Revisited: Google Drive

Penyimpanan Cloud Revisited: Google Drive

Informasi-teknolgi.com.-Penyimpanan awan — cukup bagus. Maksud saya, jika seseorang telah mengatakan kepada kami 30 tahun yang lalu bahwa akan ada cara bagi kita untuk menyimpan teks (sebagai data) di tempat yang baik ada dan tidak, aman, permanen, dan lebih mudah untuk bekerja dengan, kita mungkin akan sedikit bingung.

“Pertama-tama, apa ‘internet ?”kami bertanya, bingung.

Yang, penjelajah waktu akan menjawab, “Aku bahkan tidak tahu.”

Anehnya internet seperti awan. Ini bukan analogi yang buruk, benar-benar: seperti awan, internet menggantung di atas hari-hari kita, menyenangkan, tak berwajah, Maha Kuasa, dan semua – Mereka berdua mungkin tidak benar awan, tetapi mereka pasti dari internet.

Jadi ,ketika saya mengatakan bahwa “awan” adalah aman, maksud saya sebagai aman seperti kebanyakan tempat di internet, yang tidak terlalu. Penyimpanan Cloud hanya aman seperti kata sandimu. Tapi hal yang sama juga benar dari emailmu, dan kau gunakan itu setiap hari, jika kau manusia normal. Dan Anda.

Tapi bagaimana jika ada peralatan penyimpanan awan yang dibangun tepat ke akun emailmu — kau tahu, yang kau gunakan setiap hari? Nah, itu akan menyenangkan. Kita harus menemukan itu. Oh seseorang melakukannya? Oh itu Google? Oke, tidak apa-apa.

Google, seperti yang telah dikatakan sebelumnya, memiliki jari-jarinya dalam banyak pai. Kadang-kadang dips jarinya di pie terlalu dini, dan recoils dalam horor, memiliki scalded sendiri sampai nya buku jari. Dan itulah yang terjadi dengan Google Drive.

Kami sudah bicara sedikit tentang Dropbox dalam artikel sebelumnya , dan untuk alasan yang baik-itu benar-benar, benar-benar baik. Tapi itu tidak membangun dirinya ke akun email Anda, dan untuk banyak orang yang merupakan masalah.

Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang benar-benar membenci memiliki beberapa account untuk hal-hal? Apakah Anda benci ketika Anda harus menandatangani tiga hal yang berbeda secara bersamaan hanya untuk menulis sebuah dokumen? Kalau begitu Google mungkin perusahaan Untukmu.

Kecuali Anda tidak menyukainya ketika perusahaan tahu benar segala sesuatu tentang Anda. Jika kau tidak menyukainya, Google mungkin bukan pilihan terbaik.

Tapi hei, setidaknya mereka belum melakukan sesuatu yang jahat! (Jangan bunuh kami, Google!)

Intinya adalah, Google Drive itu fantastis. Anda dapat melakukan hampir apa pun yang dapat Anda lakukan dengan Microsoft Office dengan Google Drive. Dan Google Drive gratis. Membaca hampir setiap format berkas yang pernah dibuat, dan memungkinkan untuk menyunting dokumen secara simultan dengan jumlah orang yang tidak terbatas. Itu hal masa depan yang cukup gila!

Tapi mungkin ada beberapa di luar sana yang tidak suka Google (tidak bisa membayangkan mengapa! [Jangan bunuh kami], dan untuk orang-orang disana masih ada kotak penyimpanan, kantor Microsoft, dan mungkin sedikit mengeluh setiap sekali-sekali.

Jangan mengasihani mereka. Mereka sama seperti kita, tapi berbeda.

Dalam pikiran adalah gerbang Anda untuk mengakses profesional terlatih untuk bisnis kecil atau menengah Anda. Dengan akses kami tepat waktu untuk itu ahli, pemeliharaan bulanan dan dukungan paket atau pilihan la carte, bisnis Anda dapat berjalan lancar tanpa biaya dari hari ke hari itu manajemen atau Interupsi.

#Penyimpanan #Cloud #Revisited #Google #Drive

You May Also Like

About the Author: detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *