Perbedaan Ikan dan Lobster, berapa harga lobster

Perbedaan Ikan dan Lobster, berapa harga lobster
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com- Ikan dan udang milik kerajaan hewan namun mereka milik Phylum yang berbeda Chordates dan non-chordates masing-masing.

udang adalah arthropods dari subphilum crustasea. Udang lebih erat terkait dengan laba-laba dan rumput dan kepiting daripada ikan. Keduanya adalah perairan dan memiliki insang untuk bernapas, sementara ikan havefins untuk berenang dan arthropods memiliki kaki bengkok mirip dengan serangga.

Fishes mungkin kartilaginous dan bony tergantung pada dukungan tubuh mereka sementara udang memiliki karburator atau exoskelton. Tradisional pisces istilah (juga ichthyes) dianggap sebagai tipologis, tetapi bukan klasifikasi phylogenetik.

Kebanyakan ikan ektothermic (“berdarah dingin”), memungkinkan suhu tubuh mereka untuk bervariasi sebagai suhu lingkungan, meskipun beberapa besar tuna aktif tuna hiu seperti hiu putih dan dapat memegang suhu inti yang lebih tinggi.

Udang juga makhluk berdarah dingin. Keduanya predator dan pemulung. oleh karena itu penuh protein, beberapa ikan pakan pada phyoplankton dan zooplankton kaya dalam minyak (Omega-3-asam lemak).

Ikan berlimpah dalam kebanyakan tubuh air. Mereka dapat ditemukan di hampir semua lingkungan perairan, dari sungai pegunungan tinggi ke abyssal dan bahkan kedalaman dari lautan terdalam.

Prawn adalah nama umum untuk krustasea laut kecil dengan exoskeleton dan sepuluh kaki( perintah pemenggalan kepala), beberapa di antaranya bisa dimakan.

Istilah “udang” sangat digunakan di Inggris, Irlandia, dan negara-negara Persemakmuran ,untuk kolam renang besar atau udang, terutama orang-orang dengan signifikansi komersial di industri memancing.

Istilah udang dan udang diri mereka kurang berdiri ilmiah, dan saat ini hal-hal yang hampir saling berhubungan. Udang ditemukan baik di air tawar dan air garam masing-masing dengan keuntungan gizi sendiri.

Mahal udang apa ikan ?

Jika dilihat dari harga, udang dan ikan tidak bisa dibandingkan. Kenapa demikian, karena udang dan ikan banyak jenisnya.

Tetapi jika kita bandingkan antara lobster dan ikan kue, tentu saja lebih mahal lobster. Ikan kue kisaran Rp. 40,000 – 60.000 sedangkan lobster bisa mencapai Rp. 300.000 per kg nya.

#Perbedaan #Ikan #dan #Lobster #berapa #harga #lobster

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik