Ponsel Terbaru Oppo Reno5 5G, Ini Dia Spesifikasinya

Ponsel Terbaru Oppo Reno5 5G, Ini Dia Spesifikasinya
detikinfo.megazio.com

Ponsel Terbaru Oppo Reno5 5G, Ini Dia Spesifikasinya

detikinfo.megazio.com – Ponsel Oppo Reno5 5G diluncurkan dengan harga 6 jutaan. Ponsel ini hadir setelah 10 hari rilisnya versi sebelumnya Oppo Reno5.

Perbedaan diantara kedua ponsel ini tidak terlalu signifikan. Jika dilihat dari keseluruhannya, spesifikasi Oppo Reno5 5G hampir mirip dengan Oppo Reno5.

Akan tetapi jika keduanya dibandingkan maka Oppo Reno5 5G tentu bisa dikatakan lebih tinggi tingkatannya daripada Oppo Reno5.

Oppo Reno5 5G hadir dengan kemampuan untuk tersambung dengan jaringan 5G. Sehingga bagi kamu yang berada di wilayah yang sudah tersedia jaringan 5G ponsel ini tentunya dapat kamu gunakan dengan baik.

Kamu bisa tersambung dengan jaringan 5G yang jaringan lebih cepat dan dapat memaksimalkan harimu. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur fitur lain yang juga mumpuni. Berikut ini spesifikasi Oppo Reno5 5G.

Tampilan fisik ponsel Oppo Reno5 5G hadir dengan dua varian warna yang memiliki perbedaan berat diantara keduanya. Oppo Reno5 5G dengan warna Starry Black mempunyai berat fisik 172 gram.

Sedangkan untuk warna Galactic Silver memiliki berat sebesar 180 gram. Untuk dimensi dari body Oppo Reno5 5G ini keduanya sama yaitu 159,1 mm x 73,4 mm x 7,9 mm.

Layar dari Oppo Reno5 5G ini berukuran 6.4 inchi yang dibuat dengan teknologi panel AMOLED. Layarnya memiliki resolusi 1080 x 2400 pixel FHD Plus dengan kemampuan refresh rate hingga 90 Hz dan touch sampling rate 180 Hz.

Di dalam layarnya juga sudah tertanam sensor yang berguna untuk pemindai sidik jari sebagai teknologi keamanan biometeik.

Selain itu terdapat juga teknologi face recognition untuk pengunci layar.

Ponsel Oppo Reno5 5G ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 765G yang didukung dengan RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Tetapi pada ponsel ini tidak tersedia slot untuk penyimpanan eksternal MicroSD. Jadi penyimpanan tersebut sudah paten dan tidak dapat diperbesar.

Jika pengguna membutuhkan penyimpanan lebih maka dapat menggunan fitur clouds. Untuk sistem operasinya menjalankan sistem operasi Android 11.

Oppo Reno5 5G ini dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas 4.400 mAh yang didukung juga dengan teknologi fast charging 25W Super VOOC 2.0 yang dikalim dapat mengisi penuh daya baterai selama 35 menit saja.

Kamera dari ponsel ini terdapat empat kamera yang resolusinya sama dengan Oppo Reno5 sebelumnya. Diantaranya yaitu 64 MP untuk kamera utama, 8 MP kamera ultra wide, 2 MP kamera makro, dan 2 MP kamera mono.

Kamera belakang dari Oppo Reno5 5G dibekali dengan Full Dimension Fusion (FDF) Potrait Video System. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 32 MP, resolusi dari kamera depannya lebih kecil daripada Oppo Reno5 yang resolusinya 44 MP.

#Ponsel #Terbaru #Oppo #Reno5 #Ini #Dia #Spesifikasinya

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik