Realme GT Master Review Realme Master Edition

Realme GT Master Review Realme Master Edition
coretan.detikinfo.megazio.com

Coretan.detikinfo.megazio.com – Ketersediaan smartphone “flaghship killer”kian banyak, salah satu pendatang baru yaitu Realme GT Master. Dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai informasi “Realme GT Master Review Realme Master Edition”.

Smartphone ini hadir dengan tujuan 5G flagship Kiler dengan tampilan yang stylish yang dirancang khusus oleh desainer ternama. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau.

Realme gt master antutu ini telah mengusung chipset Qualcomm yang kencang plus serta telah didukung dengan jaringan 5G. Selain itu, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan kamera yang dirancang buat kalian yang suka dengan street photography.

Berhubung smartphone satu ini bukan seutuhnya flagship, ada beberapa kekurangan dan kelebihan yang di baewanya. Untuk lebih jelasnya ialah berikut adalah spesifikasinya.

Realme GT Master Review Realme Master Edition

1. Desain

Dari segi body dan tampilan, smartphone ini sangat menarik sekali dan tentunya akan dapat memanjakan mata kalian. Untuk warna kalian sudah bia melihat nya sendiri yaitu memiliki warna Voyager Grey.

Varian tersebut sengaja dirancang secara khusus oleh seorang desaigner khusus yang bernama Naoto Fukusawa. Dia merupakan desaigner ternama di negara Jepang.

Untuk tipe ini inspirsanyi muncul dari benda yang biasa kita gunakan yaitu terinspirasi dari koper. Mengapa demikian? sebab benda tersebut merupakan bagian dari liburan yang memiliki pernan penting dalam hidupnya.

Tak hanya dari segi tampilan saja, untuk permukaaanya sendiri sengaja dibuat secara timbul dengan menggunakan material kulit vegan pertama di industri.

Untuk ketebalannya sendiri cukup sangat tipis yaitu tidak sampai 9mm dengan bobot sekitar 178 gram. Tak ketinggalan terdapat juga softcase bawaan yang sama dengan tampilan bodi belakangnya.

Selain itu, terdapat jack audio 3,5mm yang sudah mulai jarang kita temui pada smartphone yang memiliki ukuran yang cukup tipis. Tak ketinggalan, sensor pemindak sidik jari juga telah ditambahkan didalam layar.

Baca Juga:

2. Layar Realme GT Master

realme GT Master Edition

Beralih pada bagian layar, smartphone ini memiliki buzle yang lumayan tipis kecuali pada bagian bawah sedikit tebal plus set up kamera punch hole dengan dimensi layar 6,43 inci.

Tak hanya menggunakan resolusi FULL HD+ juga tidak ketinggalan ditambahkan refresh rate sampai 120 Hz. Ditambah dengan kualitas layar super AMOLED serta menggunakan standar DCI-P3 yang cukup akurat.

Untuk kecrahaan layar sendiri memiliki kecerahaan maksimum sampai 1000 nitz dengan dipadukan 360 Hz touch sampling rate. Terdapat juga mode Bright HDR video.

3. Bagian Kamera

realme GT Master Edition

Terdapat empat buah kamera yang di sematkan pada ponsel satu ini, yaitu satu di depan dan 3 berada di belakang bodi. Untuk sensor utama memiliki resolusi 64 MP dengan dimensi fisik sensor 1/2 inci.

Tidak hanya itu, untuk dua sensor lainyya memiliki reoslusi 8 MP ultra wide angle dan 2 Mp makro dengan jarak fokus mencapai 4 cm. Terdapat fitur kamera flagship, mode malam,street mode serta mode expert dengan format RAW.

Format RAW, filter khusus seperti Cyberpunk dan mode pengambilan fokus manual dengan focus peaking bisa ditemukan pada bagian atas. Sementara di atas tombol shutter, indikator zoom digantikan dengan 16mm, 24mm, 50mm & 120mm.

Akhir Kata

Semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan kalian semau memgenai informasi terkait serta dapat bermanfaat.

  • Realme GT Master
  • poco f3 antutu
  • realme master edition
  • poco f3
  • poco f3 gt
  • snapdragon 778g vs 870
  • snapdragon 778g antutu
  • spek realme gt master
  • spek realme gt
  • poco x3 gt gsmarena
  • realme gt master antutu

#Realme #Master #Review #Realme #Master #Edition

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik