Redmi Note 11 Pro+ fastcharging tidak masuk akal, berikut spesifikasi dan harganya

Redmi Note 11 Pro+ fastcharging tidak masuk akal, berikut spesifikasi dan harganya
detikinfo.megazio.com

Redmi Note 11 Pro+ fastcharging tidak masuk akal

detikinfo.megazio.com – Kemarin kamis, 28 Oktober 2021 di Cina Xiaomi meluncurkan varian smartphone terbarunya yakni Redmi generasi ke 11.

Ada 3 ponsel yang menjadi sorotan pada peluncuran tersebut, yakni Redmi Note 11, Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro+.

Dari ketiga ponsel tersebut, Redmi Note 11 Pro+ menjadi ponsel yang paling dikagumi banyak pasang mata karena kecepatan charging ponsel tersebut adalah yang paling tidak masuk akal.

Dalam iklan yang dibuat oleh Xiaomi dan di upload di berbagai sosial media, termasuk Weiboo dan YouTube, kecepatan charging Redmi Note 11 Pro+ dari 0% hingga 100% hanya membutuhkan waktu satu tarikan nafas saja.

Eits, disini nafas yang digunakan adalah nafas manusia yang terpanjang, yakni hingga 15 menit. Tetapi ini juga sudah mewakili kecepatan yang luar biasa untuk charging batere sebesar 4500 mAh.

Xiaomi mengimplementasikan charger 120W nya pada Redmi Note 11 Pro+ yang mana teknik dalam charging pun juga di improvisasi. MTW (Multiple Tab Winding) mengimprovisasi cara charging agar lebih efektif, yakni dengan membuat 2 inputan charging pada batere, sehingga arus yang masuk bisa dua kali lebih cepat.

Dalam sesi tes, terlihat seseorang melakukan penahanan nafas di dalam akuarium yang diisi air. Dirinya menenggelamkan diri pada akuarium transparan tersebut dan menahan nafas. Ketika charging mulai diaktifkan, oksigen pun ikut dilepaskan.

Aksi ini mengundang banyak perhatian, karena penyelam tersebut harus bisa menahan nafas dari saat mulai charging Redmi Note 11 Pro+ sampai dengan full 100%.

Setelah penantian selama 15 menit dan batere dinyatakan full, penyelam tersebut langsung berdiri dan bernafas dengan bahagia.

Spesifikasi Redmi Note 11 Pro+

Sepertinya Redmi benar-benar ingin meninggalkan SnapDragon untuk kebutuhan dapur pacu di ponsel generasi berikutnya. Hal ini terbukti bahwa di seri Redmi 11, kita tidak melihat satupun ponsel yang mengadopsi chipset terkenal tersebut.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap Redmi Note 11 Pro+ yang rilis tanggal 28 Oktober 2021 di China tersebut.

  • OS : Android 11 , MIUI 12.5
  • Chipset (CPU) : Mediatek Dimensity 920 (5G)
  • GPU : Mali G68
  • Tipe layar : AMOLED 120 Hz
  • Pelindung layar : Corning Gorilla Glass 5
  • Resolusi layar : 1080 x 2400 pixels
  • Kamera utama : 108 Megapixels
  • Kamera depan : 16 Megapixels
  • Speaker : Loudspeaker stereo tuned by JBL
  • Batere : 4500 mAh fastcharging 120W
  • Tipe port : USB Type C 2.0
  • Video : 4K @30FPS / 1080P @60FPS

Kabarnya, ponsel Redmi Note 11 series baru akan di jual secara masif pada tanggal 5 November 2021. Dan untuk harga Redmi Note 11 Pro+ akan dibandrol dengan harga sekitar 6jutaan.

Untuk informasi apakah Redmi Note 11 Pro+ akan dijual di Indonesia atau tidak, mari kita tunggu waktu saja.

#Redmi #Note #Pro #fastcharging #tidak #masuk #akal #berikut #spesifikasi #dan #harganya

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik