Review laptop murah tenaga dahsyat RedmiBook 15

Review laptop murah tenaga dahsyat RedmiBook 15
detikinfo.megazio.com

Review laptop murah tenaga dahsyat RedmiBook 15 a

detikinfo.megazio.com – Xiaomi tak habis-habis dalam meluncurkan produk dengan harga bersahabat , kualitas nomor wahid dan fitur yang lengkap.

Kali ini peluncuran Laptop Xiaomi menjadikan ancaman bagi pemain lama yang terpantau saat ini sedang mengalami masa yang tidak enak.

Pandemi memaksa harga laptop dan piranti elektronik komputer naik tajam, bahkan hingga 2x lipat.

Semua orang menyadari akan hal ini, dimana melambungnya harga piranti komputer dan juga laptop dikeluhkan oleh sebagian besar orang Indonesia.

Bak pahlawan, Xiaomi datang dengan RedmiBook nya yang menjadi alternatif bagi pengguna lain dalam memilih laptop andalan mereka untuk bekerja, sekolah, kuliah atau bermain game.

RedmiBook 15 hadir dengan desain yang elegan, modern dan minimalis. Hal ini membuat para pengguna menjadi sangat percaya diri ketika membawa RedmiBook ini di tempat-tempat publik seperti cafe atau di taman.

Tebal laptop RedmiBook 15 tidak lebih dari 2cm dan bobotnya yang tergolong ringan hanya 2Kg saja membuat mobilitas ketika menggunakan laptop ini diluar rumah sangat worth it.

CPU yang digunakan pada RedmiBook 15 adalah Intel core i3 generasi ke 11 yang tentu saja ini meruapakan prosesor generasi baru dengan core yang lebih sedikit untuk keperluan hemat daya.

Processor ini mampu memproses data dengan kecepatan hingga 4,1 GHz dan diklaim kecepatannya 2 kali lebih cepat daripada generasi sebelumnya yakni generasi ke 10.

GPU yang dipakai adalah GPU dari Intel generasi ke 11.

Meori RAM yang dibawakan RedmiBook 15 adalah sebesar 8GB DDR4 serta penyimpanan disk sebesar 256GB.

Laptop RedmiBook 15 memiliki diagonal layar sepanjang 15,6 inch dengan resolusi maksimal adalah full HD.

Layar nya juga di lengkapi dengan fitur anti-glare display dan DC Diming yang mencegah terjadinya flicker.

Kamera yang tersematkan pada bagian depan laptop ini adalah kamera HD 720p, sementara untuk dukungan audio RedmiBook 15 menggunakan microphone ganda serta speaker ganda 2W + 2W dengan DTS Audio.

RedmiBook 15 akan menjalankan sistem operasi dari Windows versi terbaru yakni Windows 11. Tampilan Windows 11 yang sangat memukau tentu saja membuat semua pengguna menjadi lebih nyaman ketika menggunakan RedmiBook 15.

Batere yang digunakan memiliki daya sebesar 46Whr yang diklaim mampu bertahan hingga 10 jam dari kondisi penuh dengan pemakaian wajar.

Menggunakan adaptor 65 Watt, batere RedmiBook 15 butuh waktu sekitar 1,5 jam untuk bisa diisi penuh dari 0% hingga 100%.

Pilihan warna yang tersedia hanyalah satu, yakni Charcoal Gray dan harga RedmiBook 15 di Indonesia di banderol dengan harga Rp 5,999,000.

#Review #laptop #murah #tenaga #dahsyat #RedmiBook

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik