Review WhatsApp Aero Apk dan Link Download Terbaru 2021

Sebagai salah satu aplikasi perpesanan modern, WhatsApp sudah digunakan oleh milyaran orang. Sayangnya aplikasi ini masih memiliki banyak kekurangan, salah satunya adalah batasan saat mengirim file. Untunglah, aplikasi versi modifikasi seperti WhatsApp Aero dikembangkan.

WhatsApp versi Aero secara umum memiliki fungsi yang sama dengan asli. Hanya saja ada beberapa tambahan yang membuat aplikasi ini semakin mudah untuk digunakan. Simak ulasan lengkap tentang WhatsApp mod Aero di bawah ini.

Review WhatsApp versi Aero

Review-WhatsApp-versi-Aero

Aplikasi yang dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr ini dikenal memiliki antarmuka yang cukup menarik. Apalagi pengembang juga merupakan ahli desainer UI/UX. Antarmuka dari aplikasi lama diubah sehingga lebih terasa segar.

Selain melakukan perubahan pada penampilannya, pengembang juga memberikan cukup banyak fitur tambahan. Mulai dari fitur yang berhubungan dengan pengiriman file hingga fitur privasi yang sangat dibutuhkan.

Aplikasi WhatsApp Aero ini dibuat agar penggunanya merasa nyaman. Itulah kenapa elemen dari privasi ini sangat penting. Dengan menggunakan aplikasi ini berbagai hal seperti menyembunyikan status bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Terpenting dari semua aplikasi ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Berbagai jenis ponsel bisa menggunakannya asam memiliki RAM 2 GB. Selebihnya tidak ada syarat lain kecuali memori pinter nanya agak besar karena file yang akan dikirim tidak mengalami proses compress.

Pengembang memang memberikan klien jika aplikasi ini aman digunakan. Risiko seperti banned akan sangat kecil. Meski demikian disebut itu tetap ada sehingga sebelum menggunakannya anda lebih baik waspada. Hanya gunakan untuk keperluan pribadi saja.

Fitur WhatsApp Aero

Jika ingin menggunakan aplikasi WhatsApp versi Aero, ada baiknya untuk mengetahui fitur yang ada di dalamnya. Berikut beberapa fitur yang bisa menjadi daya tarik ataupun kelebihannya.

1. Mampu mengirim file dengan ukuran besar

Mampu-mengirim-file-dengan-ukuran-besar

Jika Anda menggunakan WhatsApp versi original, ukuran video yang bisa dikirim maksimal 16 MB. Sementara itu jika menggunakan aplikasi versi modifikasi ini, ukuran maksimal yang bisa dikirim adalah 700 MB.

Sementara itu untuk ukuran 1 gambar yang bisa dikirim maksimal 50 MB. Dengan limit yang sangat besar ini, berbagai jenis data bisa dikirim dengan lebih mudah. Seluruh file gambar yang dikirim tidak akan melalui proses kompres sama sekali.

2. Bisa mengunci chatting

Bisa-mengunci-chatting

Satu hal yang sangat tidak menyenangkan saat menggunakan aplikasi chatting seperti WhatsApp adalah tidak ada fitur pengunci. Jika ponsel anda miliki dibiarkan terbuka orang lain bisa membacanya dengan mudah. Apalagi ada banyak hal penting di aplikasi chat tersebut.

Untunglah dengan menggunakan versi Aero, anda bisa dengan mudah melakukan proses penguncian. Segala jenis chatting yang tidak ingin dibaca orang lain, bisa dikunci dengan baik. Orang lain yang tidak mengetahui kunci aplikasi tersebut, tidak akan bisa membaca isinya.

3. Mengatur privasi dengan baik

Mengatur-privasi-dengan-baik

Pengaturan privasi juga dibuat lebih baik sehingga Anda bisa menyembunyikan status. Misal ingin menyembunyikan status online. Dengan melakukan ini orang lain tidak akan latest online. Notifikasi itu tidak akan ada sehingga orang lain menganggap aplikasi WhatsApp sedang mati.

Selain menyembunyikan status sedang online, penyembunyian status pesan terbaca juga bisa dilakukan. Dengan melakukan ini meski pesan dari orang lain sudah terbaca notifikasi yang muncul di zona masih centang satu.

4. Anti banned dan aman

Anti-banned-dan-aman

Aplikasi ini dikenal cukup aman karena pengembang telah melakukan proses modifikasi. Berbagai masalah yang memicu terjadinya banned tidak akan terjadi. Aplikasi awal masih memiliki risiko ini sehingga beberapa orang akan menggunakannya.

Dengan kemampuan ini, Anda bisa menggunakan aplikasi dengan lebih mudah dan nyaman. Meski demikian, tetap berhati-hati dan jangan gunakan aplikasi ini secara berlebihan.

5. Tidak bisa hapus pesan

Tidak-bisa-hapus-pesan

Satu hal paling menyebalkan saat menggunakan WhatsApp adalah orang lain bisa menghapus pesannya. Padahal anda belum membaca pesan tersebut. Untunglah dengan menggunakan WhatsApp versi Aero, semua pesan yang masuk tetap akan sama.

Meski orang lain yang mengirimnya melakukan proses penghapusan, pesan tetap akan bisa dibaca. Jadi jika ada orang salah kirim atau melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, Anda masih memiliki buktinya.

6. Stiker dan tema lengkap

Stiker-dan-tema-lengkap

Hal terakhir yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah stiker dan tema di dalamnya sangat lengkap. Selama ini jika menggunakan WhatsApp temanya hanya satu. Padahal kita juga ingin mengubah tema lain agar tidak bosan.

Sementara itu untuk stiker jenisnya ada banyak dan anda tidak perlu melakukan pemasangan terlebih dahulu. Cukup pilih atau unduh yang diinginkan dan bisa dipakai untuk chatting bersama orang lain.

Link Download Aplikasi

Link-Download-Aplikasi

Jika ingin mencoba aplikasi WhatsApp modifikasi ini, gunakan link berikut.

Cara Download dan Pasang Aplikasi WhatsApp Aero

 

Cara-Download-dan-Pasang-Aplikasi-WhatsApp-Aero

WhatsApp modifikasi memiliki fitur yang lebih banyak dan juga lengkap. Suka ingin mencoba aplikasi versi Aero ini, simak cara unduh di bawah ini.

  • Disarankan menggunakan browser yang ada pada ponsel Hal ini dilakukan agar anda tidak perlu memindah APK yang sudah diunduh.
  • Klik link atau tautan di atas.
  • Tunggu tombol download
  • Klik untuk melakukan proses download.
  • Tunggu prosesnya hingga selesai biasanya hanya beberapa menit saja.
  • Diamkan dahulu file APK yang sudah diunduh.

Setelah berhasil melakukan pengunduhan Anda disarankan untuk mengubah settingan ponsel terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar proses instalasi bisa berjalan dengan lancar.

  • Masuk ke Settings atau Pengaturan.
  • Berlanjut ke Security – Privacy.
  • Cari Install from Unknown Source.

Cari-Install-from-Unknown-Source

Apabila tidak menemukannya, biasanya akan muncul sendiri sebagai “Notifikasi” saat melakukan proses pemasangan. Namun, akan lebih baik jika sudah diganti. Setelah pengaturan selesai dilakukan, ikuti langkah di bawah ini.

  • Buka file APK dari aplikasi WhatsApp mod.
  • Klik sekali untuk melakukan proses pemasangan.
  • Tunggu proses pemasangan hingga selesai.
  • Jika sudah selesai cek aplikasi dan buka.
  • Coba lakukan login, jika sudah bisa dilakukan berarti aplikasi sudah berjalan dengan lancar.

Tips Menghindari Banned WhatsApp

Tips-Menghindari-Banned-WhatsApp

Saat menggunakan WhatsApp versi mod, salah satu masalah terbesar yang akan terjadi adalah banned. Untuk menghindari hal ini, coba lakukan beberapa tips di bawah ini.

  • Ada baiknya untuk tidak memasang aplikasi WhatsApp versi asli.
  • Lakukan logout terlebih dahulu pada WhatsApp asli.
  • Lakukan login dan gunakan Akun tersebut secara tidak berlebihan.
  • Saat melakukan update, jangan tandai secara otomatis. Buat update pada aplikasi dilakukan secara manual.
  • Hindari menggunakan akun bisnis atau milik kantor.

Aplikasi WhatsApp Aero 2021 cocok sekali digunakan untuk Anda yang suka mengirim file dalam ukuran besar. Selain itu jika ingin mengolah lebih dari satu akun aplikasi ini juga bisa diandalkan tanpa membuat Anda harus melakukan proses kloning. Semua bisa dilakukan dalam satu aplikasi saja.

Jika memutuskan menggunakan WhatsApp Aero atau jenis WhatsApp modifikasi lain, selalu perhatikan keamanan. Apabila ada tanda masalah pada akun, lebih baik segera melakukan log out dan menggunakan versi asli. Dengan melakukan ini, risiko terjadi banned bisa diminimalkan.

 

Lihat Juga :

Mungkin Dibawah Ini yang Kamu Cari

Pengertian Kekuasaan – Sifat, Sumber, Tipe, Perbedaan, Wewenang, Hubungan, Contoh

Pengertian, Tugas, Jabatan, Dan Syarat Menjadi Frontliner Beserta Fungsinya Secara Lengkap

Frontliner – Pengertian, Tugas, Jenis, Fungsi, Syarat

Pengertian Ilmu Komunikasi – Teori, Pengertian, Macam, Jenis, Komponen, Contoh

You May Also Like

About the Author: detik