Samsung One UI 4.1 Yang Hadir Di Rangkaian Samsung Galaxy

Samsung One UI 4.1 Yang Hadir Di Rangkaian Samsung Galaxy
detikinfo.megazio.com


detikinfo.megazio.com.com – acapkali ini kami mengganjar kenyataan Samsung One UI 4.1 Yang Hadir Di Rangkaian Samsung Galaxy. Samsung Electronics berkomitmen untuk menghasilkan sukaduka Mobile yang sungguhsungguh mutahir barangkali pada pengguna Galaxy.

Itulah sebabnya Samsung sekarang ini perantara mengganjar kenyataan bahwa One Ui 4.1, yang kausa munculnya bersama-sama dengan Samsung Galaxy S22 series, terselipberdiri kian perkakas Galaxy, menghasilkan mutasi Galaxy terbaru yang kian penggunaan-nya.

Imla Juga : Samsung A71 Ini Kelas Lewat Spesifikasi Yang Di bawanya

Dimulai mulaisejak Galaxy Z Fold3 demi Galaxy Z Flip 3, pembahaeuan perkakas rapuh ini mencengam Galaxy S21 Series, Galaxy A series, demi tab S7 FE. Pembaharauan diperluas ke kian perkakas Galaxy, termasiuk barian S20, Z Fold, Z Flip, Note, S10, A, demi Tab S.

Simak beberapa fitur hangat One UI 4.1 yang kalian nikmati sebagian pengguna Galaxy.

Formasi Lewat Terhubung Dimana Hanya Dengan Google Duo Live Sharing

Dimana walaupunjangankan kalian berkecukupan, kalian terus terhubung dengan penerapan Gogle Duo di perkakas Galaxy kalian. dengan fitur Google Duo Live Sharing, Kalian berbagi matras dengan teman untuk mengintai gambarbentuk di Gallery bersama-sama, demi menyelia bawah kenangan berharaga bersamam-sama, bahkan seandainya kalian ugahari berjauhan.

Kalian juga berbagi matras browser demi berkolaborasi di Samsung Notes seandainya Video call – proporsional untuk mencontoh liburan dengan temannya atau menegakkan kritik tokcerasri senyampang meeting utama .

Kepada Bersama-sama Citra Menjadi Dengan Expert RAW

Pengguna Galaxy S21 Ultra demi S22 Series yang ingin mendayagunakan tustel ponselnya, Sekarang menukar pigura menjadi yang pas dicetak di barangcetakan dengan penerapan pengeditan gambarbentuk Expert RAW.

Sukadukakehidupan tustel DSLR ini menerangkan bahwa kalian mengedit gambarbentuk demi video dengan betul-betul presisi, Menyenangkan kalian terhadap serpih dengan per rantaian fitur pengeditan privat app tustel.

Imla Juga : Spesifikasi demi Kelas Samsung A73 5G 2022 Terbaru

Juga apalikasi ini menguatkan kalian untuk file tepercaya privat takaran JPG atau juga DNG, sehingga kalian betul-betul mengedit seorang terlatih.

Expert RAW memberkati kalian menanggapi seutuhnya, start mulaisejak menggirangkan atau menggunting gambarbentuk dengan pengawasan IOS hingga di jarak beberapa untuk mengetahui subyek atau observasi apapun.

Perlindungan Objek kalian Dengan Objek Eraser

Terkadang, gambarbentuk yang cantik di usang untuk objek, potret, cerminan, atau refleksi di melantai simpulan, kalian barangkali tidak menyadari hingga meninggal gambarbentuk diambil.

Dengan object Eraser yang kian disempurnakan, kalian sekarang dengan murah mengusap tidak saja obyek yang di melantai simpulan, juga sedang subyek atau bahkan pantauwan di lubangangin. Saja urgen tekan tombol Erase Shadow atau Erase reflection seandainya kalian ingin mengusap mulaisejak gambarbentuk, demi objeck eraset menanganinya.

Simpel Mengutus Citra

Seumpama yang kita mudah-mudahan pengguna Galaxy jantunghati menegakkan demi juga berbagi konten. Itulah mengapa penyempuraan terbaru memberkati pengguna sukaduka berbagi gambarbentuk yang kian stereotip demi sfisien.

Dengan gambarbentuk kalian secara refleks, tepercaya mencabut peruntukan screnshot yang tidak di inginkan atau merekacipta kemiringan pigura secara refleks, kalian bahwa apapun yang kalian kirim adalah persisi yang kalian inginkan.

Imla Juga : Samsung Galaxy M53 5G Ini Kelas Lewat Spesifikasi Terbaru 2022 Yang Dibawanya

Saja urgen pilih pigura untuk di bagikan demi menyelentik kalian seandainya perkakas kalian menyadari potensi peningkatan. sedang demi lihat seandainya pigura secara refleks disesuaikan, diputar, atau dipotong sebelum dibagikan.

Seolah-olah peruntukan mulaisejak penyempuraan, pengguna juga menjalani Quik Share, fitur yang menguatkan kalian mengalihtugaskan gambarbentuk, demi file sekaligus. Saja lapisan tombol Share demi pilih yang di inginkan untuk meneransper apa walaupunjangankan dengan murah.

Menulis Dengan keyboard Yang Didukung Grammarly

Benar kalian ugahari berandai-andai dengan teman mengetik email utama, terma itu berfungsi. Itulah mengapa Samsung berkantor serupa dengan Grammarly untuk menegakkan keybord yang kian intelek, yang kian mulaisejak sekedar menghadapkepada kebusukan pendirian atau typo.

Dengan Grammarly yang terintegrasi dengan ke Samsung keybord, kalian secara refleks mengamini peningkatan setiausaha mulaisejak badan seandainya kalian mengetik untuk kalian merasa percaya stabil acapkali kalian mengalihtugaskan prasasti.

Kalian juga menghakimemegangtampuk metode untuk yang kian canggih, ilusi untuk meningkatakan keputusan kaliamat, menghadapkepada sinonim sinonim yang menari, menulis dengan langkas, demi pula, untuk meningkatakan mutu tulisan kalian.

Imla Juga : Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

  • Galaxy S21 5G. S21+5G, S21 Ultra 5G demi S21 FE 5G
  • Gakaxy S20. S20+, S20 Ultra, S20 FE 5G
  • Galaxy Z Fold2 5G, Fold 5G, Fold
  • Galaxy Z Flip 5G, Z Flip
  • Galaxy Note20, Note20 Ultra, Note10+ 5G, Note10+
  • Galaxy S10e, S10, S10+, S10 5G
  • Google Duo yaitu etiket dagang mulaisejak Google LLc. live sharing host terselipberdiri untuk pengguna Galaxy S22 series demi Galaxy Tab S8 series sedang seandainya peleuncuran demi di bagikan pada pengguna perkakas Galaxy lain dengan os Android 12 di nanti hari. Pengikut barangkali urgen mengupdate ke penerapan Google Duo terbaru untuk per live sharing. Ketersediaan penerapan Google Duo . koneksi tela yang superlatif.
  • Penerapan yang dibagikan seandainya ini privat video call Google Duo adalah Google Arts demi Culture. Google Maps. Jamboard. Samsung Notes,. Samsung Gallery, demi Youtube.
  • Google Duo menopang OHD untuk hingga 4 potret yang terhubung secara bertepatan.
  • Ketersediaan penerapan Expert RAW seandainya ini terikat sedang S21 Ultra demi S22 Series. Expert RAW tekoembrat terselipberdiri di Galaxy Z Fold3 sedang April 2022 demi Galaxy S20 Ultra. Galaxy Note 20 Ultra, demi Galaxy Z fold2 di nanti hari sedang tahun ini.
  • Fitur Erase shaows demi Erase reflection saja penjagaan sedang Galaxy S10 series demi perkakas yang kian hangat. bahkan seandainya cerminan demi refleksi sama-sama terdeteksi privat gambarbentuk, saja tunggal impak erease yang di peranggu.
  • Penggunaan yang menebak Grammarly premium selam 90 hari.

Demikianlah yang kami sampaikan Samsung One UI 4.1 Yang Hadir Di Rangkaian Samsung Galaxy. Semoga dengan adanya kenyataan di kepada menolong demi kurang kalian sambil.

#Samsung #Yang #Hadir #Rangkaian #Samsung #Galaxy

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik