Simak Spesifikasi & Harga Laptop ROG Strix

Simak Spesifikasi & Harga Laptop ROG Strix
detikinfo.megazio.com

Simak Spesifikasi & Harga Laptop ROG Strix

detikinfo.megazio.com – Berbicara laptop gaming Asus tentunya menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mendapatkan kenyamanan ketika bermain game – game berat. Selain untuk bermain game, Anda pun bisa menggunakan laptop ini untuk aktivitas berat lainnya seperti editing video gambar dengan mulus.

Dari tahun ke tahun ASUS ROG kerap kali melakukan terobosan dan juga inovasi baru supaya para pelanggannya puas akan produknya terutama untuk mereka para gamers.

Nah untuk kali ini akan membahas mengenai Asus ROG Strix yang dimana produk laptop terbaru dan sangat canggih sekali untuk bermain game.

Nah untuk Anda yang sedang mencari laptop dengan performa yang baik, maka laptop ini bsia menjadi solusi. Selain itu, untuk Anda yang penasaran mengenai harga dan spesifikasi laptop ROG Strix ini simak ulasannya hingga selesai.

Spesifikasi Singkat

  • Dibekali dengan layar 15,6 inci full HD (1920×1080) 120Hz
  • Dibekali dengan prosesor intel Core i7 terbaru
  • Memorinya berkapasitas 8GB untuk RAM dan penimapanan 1 TB SSHD + 128SSD
  • Menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti serta VRAM 4GB GDDR5
  • Sudah menggunakan Windows 10 Home
  • Dibekali dengan speaker 2×3,5W AMP Technology
  • Keyboard Aura Sync serta Tobol sorot WASD
  • Jaringan WiFi 802lac 2×2

untuk harganya sendiri dibandrol sebesar Rp. 17.499.000

Body Kuat Dan Ramping

Perlu Anda ketahui bahwa body dari laptop ini sangatlah ramping kuat dan juga canggih. Dengan fin termal yang warna merah tersebut pastinya akan mencerminkan intensitas serta darah yang tumpah dalam pertempuran.

Selain itu juga terdapat lapisan alumunim yang sudah disempurnakan dengan logo ROG dengan cahaya merah.

Desktop Grade Gaming Firepower To Go

Rasakanlah kekuatan dari gaming desktop grade pada laptop yang satu ini. Pasalnya laptop tersebut sudah dibekali degan prosesor quad core intel core generasi 8 yang memang terbaru.  

Dengan demikian laptop tersebut mampu menghasilkan 23 persen kinerja yang lebih bagus lagi apabila dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Didukung dengan NVIDIA GeForce 1050 Ti untuk mendapatkan visual yang keren. Bahkan didukung sampai 16GB DDR4 SDRAM dual channel.

Nah dengan kapasitas tersebut tentunya sudah cukup sekali untuk Anda bermain game, menjelajari internet, streaming video dan lain – lain secara bersamaan.

Advanced Anti Dust Cooling Sytem.

Namanya juga laptop gaming pastinya terdapat sistem pendingin. Nah laptop tersebut sudah dibekali dengan sistem pendingin yang memang sudah dirancang secara khusus untuk bisa meningkatkan aliran udara serta daya tahan sistem untuk dapat mengatas tuntutan sesi permainan yang intens.

Dengan begitu akan secara oomatis menyesuaikan kecepatan kipas.

Agar dapat memastikan suhu sistem tetap pada jendela operasi optimal baik itu untuk CPU maupun GPU. Selain itu ventilasi udara masuknya pun berada di atas keybord serta bawah sass agar meningkatkan aliran udara ke dalam sistem.

Sekian informasi yang bisa disampaikan untuk Anda mengenai harga dan spesifikasi laptop Asus ROG Strix GL503. Semoga dengan adanya hal ini bisa membantu Anda yang memang mencari informasi mengenai laptop tersebut.

#Simak #Spesifikasi #Harga #Laptop #ROG #Strix

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik