Singhu Border Viral Video Terbaru

Singhu Border Viral Video Terbaru
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com – Kembali lagi bersama kami yang akan memberikan informasi-informasi yang sekarang ini tengah banyak di cari oleh warganet. Yaitu mengenai Singhu Border Viral Video Terbaru.

Baru-baru ini telah tersebar sebuah video yang mana video tersebut menjadi viral dan banyak di cari oleh para pengguna internet.

Banyak sekali orang yang penasaean dengan video yang tengah viral tersebut. Bukan hanya satu atau dua orang saja yang menceri video tersebut melainkan seluruh dunia.

Dari pada kalian makin penasaran dan sudah tak sabar karena harys menunggu lama. Langsung saja kita ke pembahasan utamanya Berikut di bawah ini.

singhu border murder viral video

viral video of Singhu border killing

Warganet tengah dihebohkan dengan sebuah unggahan video di media sosial. Mengenai singhu border murder viral video yang berada di perbatasan singhu. Didalam video tersebut terlihat ada seorang lelaki yang sedang digantung, tangannya di potong serta badannya pun di ikat.

Seorang lelaki itu di gantung ke barisan logam yang dimana merupakan tempat sebuah proses petani di kundil, yang berada di tempat perbatasan Delhi-Haryana. Sebuah kejadian yang sangat mengerikan tersebut. Meraka menuduh kepada kelompok yang bernama Nihang.

Tentu saja video tersebut langsung viral dan menjadi pembicaran warganet. Didalam video tersebut pun terlihat beberapa anggota Nihang sedang berdiri. Ketika laki-laki tersebut dibaringkan di tanah dengan keadaan badannya di lumuti darah dan tangan kakinya juga dipotong terus diletakan di sampingnya.

Terdengan suara Nihang yang mengataka bahwa pria itu sudah menerima hukumannya. Karema berani untuk menodai kitab suci Sikh. Dan didalam video tersebut oun Nihang bertanya kepada berasal dari mana laki-laki itu.

Laki-laki tersebut pun terdengar mengatakan sesuatu dengan menggunakan bahasa Punjabi dan memohon dihadapan NIhang. Nihang pun berulang kali menanyakanan siapa yang sudah mengirimkannya dan menyuruh untuk melakukan penistaan ini.

Salah satu darin mereka akhirnya mengatakan bahwa laki-laki tersebut adalah “Punjabi” dan bukan orang luar. Maka dari itu tidakl boleh menjadikanm masalaj Hindu-Sikh.

Singhu Border News Today

Singhu border killing HIGHLIGHTS: Plea filed in Supreme Court over killing  of man on Singhu border - India Today

laki-laki tersebut bernama Lakhbir Singh, merupakan seorang bunuh di desa Cheema Khurd di Taran Punjabi. Dia juga brusia sekitar 35 thn. Ungkap sorang polisi. Mayat tersebut juga titemukan dalam keadaan terikat di barisan.

Sementara NIhang adalah sebuah ordo Sikhm yang dimana bisa dibedakan dengan jubah biru dan juga terlihat dengan membawa tombak.

Samyukta Kisan Morcha (SKM), merupakan sebuah badan payung serikat pentani, yang dimana mampu mempelopori protes di perbatasan Delhi dengan 3 undang-undang pertania di pusat. Mereka mengatakan bahwa sekelompok Nihang sudah mengakui dan akan bertanggung jawab aras insiden tersebut.

Kabar insiden ini kini sudah menyebar luas bahkan sudah sampai keluar negeri. dan tentunya membuat video tersebut menjadi viral, dan banyak berbagai komentar negatif terkait video tersebut.

Kesimpulan

DEmikianlah penjelasan yang bisa kami sampaikan mengenai informasi yang tengan viral di media soasil. Yaitu mengenai Singhu Border Viral Video Terbaru. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang tengah mencarinya.

Jangan lupa untuk terus mengikuti webset detikinfo.megazio.com.com ini. Agar kalian tidak ketinggalan informassi yang akan kami update di setiap harinya.

#Singhu #Border #Viral #Video #Terbaru

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik