Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 25 Agustus 2021

Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 25 Agustus 2021
Used Cars Reviews

Usedcarsreviewss.com-Sobat used yang berbahagia, berjumpa kembali bersama admin yang dimana kali ini akan memberikan info menarik sebiuah sinetron kesayangan sejuta umat yang sayang jika sobat lewatkan yakni mengenai Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 25 Agustus 2021.

Ikatan cinta saat ini merupakan salah satu sinetron yang lagi naik daun atau yang sedang laris manis yang ditonton berjuta pasang mata di Indonesia. Tak jarang para fans berat ikatan cinta mengadakan nobar sinetron ini. Karenanya hari demi hari banyak selalu orang yang terpincut akan keseruan yang diberikan sinetron tersebut.

Ikatan cinta memang saat ini menjadi tayangan yang banyak ditunggu oleh banyak orang karena pada setiap episodenya selalu memberikan cerita terbaru yang tentunya sayang untuk dilewatkan. ikatan cinta sangat memikat mata untuk menontonnya, ditambah para pemainnya yang memang sangat mendukung kesuksesan ikatan cinta yang akhir-akhir ini menjadi naik daun.

Arya Saloka selaku Aldebran dan Amanda Manopo selaku Andin sangat totalitas memainkan perannya sesuai karakter yang telah ditetapkan. Sehingga menjadikan sinetron ini memiliki banyak penggemar atau fans panatik yang selalu setia menunggu episode demi episodenya. Nah dibawah ini admin telah menyediakan sinopsis Rabu 25 Agustus 2021.

This image has an empty alt attribute; its file name is image-17.jpeg

Update Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 25 Agustus 2021

Seperti diceritakan di episode sebelumnya, sidang perkara Elsa telah digelar. Sidang pertama dimulai dengan pembacaan dakwaan terhadap Elsa. Mama Sarah syok karena dakwaan terhadap Elsa terlalu banyak.

Mama Sarah khawatir dengan keputusan hakim yang dijatuhkan pada Elsa. Pada sidang berikutnya, Mama Sarah diminta bersaksi atas kasus Elsa. Kesaksian Mama Sarah membuat Andin sangat sedih dan syok.

Andin tidak menyangka dulu Mama Sarah sedendam dan sejahat itu padanya. Setelah Mama Sarah bersaksi, tiba giliran Andin. Elsa khawatir kesaksian Andin semakin memberatkan hukumannya.

Di sisi lain, Nino akan melakukan tes DNA lagi melalui prosedur. Pengacaranya akan memberi surat permohonan izin agar Reyna bisa tes DNA dengan Nino. Di sisi lain, sidang ketiga Elsa digelar.

Seluruh keluarga menghadiri persidangan, termasuk para saksi lain. Pada persidangan kali ini, Ricky juga dipanggil untuk memberikan kesaksian. Sidang putusan vonis terhadap Ricky digelar.

Dia dijatuhi hukuman tak jauh berbeda dengan Elsa. Sementara itu, Elsa marah besar ke Ricky karena telah membongkar aibnya di depan umum.

Elsa menampar dan memarahi Ricky hingga dipisahkan oleh polisi. Elsa masih tidak terima jika bayi yang dikandungnya memang benar anak Ricky. Mama Sarah dan Papa Surya masih tidak menyangka dengan kelakuan Elsa. Dia berani mengkhianati Nino dengan berbuat zina bersama Ricky.

Penutup

Jika sobat masih penasaran mengenai tayangan selanjutnya, silakan sobat lihat episode lengkapnya di tv kesayang di chanel RCTI pukul 19.45 WIB. Selamat menonton.

Itulah yang dapat admin sampaikan mengenai Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 25 Agustus 2021. Semoga bermanfaat untuk sobat used. Terima kasih karena sobat telah membaca ulasan Admin pada kali ini, jangan lupa untuk selalu mantengi usedcarsreviewss.com, karena kami selalu memberikana info menarik lainnya yang sayang jika sobat lewatkan.


Views:
14

2 Photos of the “Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 25 Agustus 2021”

#Sinopsis #Ikatan #Cinta #Rabu #Agustus

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik