Skandal Video Syur 20 Detik Nathalie Holscher dan Managernya

Publik dihebohkan oleh skandal video syur 20 detik yang diduga melibatkan istri komedian Sule, Nathalie Holscher dengan managernya Panji Komara. Melihat kondisi tersebut Panji terlihat santai dan tetap pergi liburan ke Turki.

Nathalie Holscher mengaku serba salah untuk menanggapi tuduhan memiliki hubungan spesial dengan manajer Sule, Panji Komara. Ia seolah menyinggung hoaks terdapat video syur 20 detik antara dirinya dengan Panji Komara.

Bukan hanya Nathalie Holscher yang kembali angkat suara, Panji Komara juga melakukan hal yang sama. Ia bahkan meladeni tudingan para netizen soal memiliki hubungan dengan Nathalie Holscher

Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram story pribadinya @panjikomara yang diunggah Senin, 28 Juni 2021.

Sontak saja publik langsung heboh dengan gosip tersebut, apalagi belum lama ini Nathalie sempat tak akur dengan sang suami, Sule.

Nathalie pun mendapat dukungan dari teman-teman artisnya, salah satunya dari DJ Katty Butterfly.

DJ Katty Butterfly merasa tudingan netizen kepada sahabatnya sangatlah kejam

Dalam kesempatan berbeda, Nathalie Holscher kembali menyinggung tuduhan berselingkuh dengan Panji Komara saat melakukan siaran langsung Instagram. Ia seolah santai menanggapinya dan menganggap isu tersebut termasuk penghapus dosanya. Setelahnya, Nathalie justru mengaku dirinya selalu dalam posisi serba salah.

“Terus diisuin sama manajer sendiri selingkuh, nggak apa-apa, aku gak apa-apa. Semoga ini menjadi penghapus dosaku nanti, amin. Gak ada masalah apa-apa, cuma di luaran sana yang menggebar-geber, gebar-gebor,” kata Nathalie Holscher dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, 29 Juni 2021.

“Pokoknya aku ini serba salah lah intinya. Dari awal nikah dibilang mau hartanya. Dari mualaf dibilang jual agama. Pokoknya salah terus, gak apa-apa. Semoga menjadi penghapus doa aku. Yah namanya juga manusiawi yah, kadang kalau ngeliat (cibiran) juga sakit hati,” tutupnya.

“Bangun tidur bingung ada rame-rame apa lagi. Kok banyak yang comment dan dm. Sebagian yang saya capture dari banyaknya yg komen. Jadi si penyebar fitnah nantangin ya? Oke baik tunggu saya pulang ke Indonesia,” tegas Panji Komara melalui Instastory @panjikomara.

Bukan hanya itu, Panji Komara dengan tegas memperhatikan netizen yang menyebar hoaks video syur dirinya dan Nathalie Holscher. Ia mengancam akan membawa sang penyebar hoaks ke dalam penjara dan tidak akan memaafkannya.

“Masih gue pelototin nih sama yg nyebar fitnah 20 detik. Jangan sampe gue seret ke penjara baru sadar (maaf saya khilaf) BASI,” ungkap Panji Komara tertuju pada penyebar fitnah video syur 20 detik yang melibatkan dirinya dan Nathalie Holscher, istri Sule

You May Also Like

About the Author: detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *