Smart Speaker Dengan Teknologi Google Assistant Terbaik

Smart Speaker Dengan Teknologi Google Assistant Terbaik
detikinfo.megazio.com

Smart Speaker Dengan Teknologi Google Assistant Terbaik a

detikinfo.megazio.com – Menjadi raja di internet sekaligus layanan virtual lainnya, membuat Google menjadi standar baru dalam setiap teknologi yang diciptakan. Kita semua bahkan terbawa arus yang dibuat oleh Google mulai dari Smartphone, Smarthome hingga Smart speaker.

Google Assistant kini bisa menerima perintah hanya dengan suara layaknya Siri pada iPhone. Ada banyak hal yang bisa kamu dapatkan mengenai informasi yang ada dari Google Assistant karena database yang begitu besar sehingga memuat memori data yang lebih banyak. Tidak semua Smart Speaker bagus untuk dimiliki , dikarenakan memiliki keurangan dan kelebihan masing-masing.

Sonos Move

Memiliki nama lengkap Sonos Move Smart portable wi-fi dan Bluetooth speaker dengan kualitas nomor wahid menjadikan produk ini begitu spesial dimata pengguna. Selain canggih di dalam, Sonos Move juga durable serta kokoh ketika anda memegang produk ini. Desain yang elegan serta fungsi yang pintar, membuat keberadaan Sonos Move seperti barang pintar layaknya Jarvis yang ada pada film Iron Man, meskipun tidak bisa membungkus tubuhmu dengan besi.

Suara yang bagus dipadu dengan desain yang fleksibel, membuat look dari Sonos Move sangat kekinian banget. Perusahaan yang memproduksi Sonos Move adalah dari Sonos yang sangat terkenal dengan produk Audionya dengan fitur serta inovasi yang super canggih.

Speaker Sonos Move sudah dilengkapi dengan Google assistant yang akan bisa kalian ajak mengobrol dengan kualitas suara yang terbaik. Kapasitas batre yang besar, membuat speaker pintar ini mampu bertahan di meja hingga 10jam. Speaker Sonos Move ini dibandrol dengan harga 7juta hingga 8jutaan di Indonesia dengan garansi resmi dari Sonos Indonesia.

Harman Kardon Citation

Perusahaan audio terkenal , yakni Harman juga menciptakan Smart Speaker premium dengan nama Harman kardon Citation. Hingga saat ini ada dua versi untuk seri Harman Kardon Citation, yakni Harman Kardon Citaton 100 dan Harman Kardon Citation 200. Perusahaan Harman kardon telah berpengalaman selama 65 tahun dalam bidang audio untuk menyajikan kualitas suara yang khas Harman yang enak didengar.

Harman Kardon Citation dibekali dengan fitur seperti Bluetooth dan wifi yang bisa dihubungkan dengan Smartphone secara nirkabel. Mendukung Google Assistant, keberadaan speaker ini akan menjadi barang estetik di rumah minimalis kamu yang gemar mendengarkan musik atau ngobrol sesuatu yang unik.

Desain Harman Kardon sangat futuristik dibalut dengan kain anti api dan juga anti debu, membuat barang mewah ini sangat kuat menghadapi hal korosif dari luar. Nuansa modern akan tersaji di ruang tamu maupun ruang keluarga denga keberadaan Smart Speaker ini.

Harga Smart Speaker dari Harman kardon ini adalah mulai dari 5juta hingga 12juta tergantung seri.

Google Home

Google pun tidak mau ketinggalan untuk menjajaki pasar Smart Speaker dengan merilis Google Home. Sang pemilik Googe Assistant tentunya memahami betul teknologi apa yang dibutuhkan untuk menjalankan fitur yang dibuat oleh penciptanya sendiri. Google Home diklaim memiliki kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan Smart Speaker lainnya. Hal ini dibuktikan bahwa fitur Google Assistant dari Google Home dikenal sangat responsif ketika menerima perintah suara dari majikan.

Seperti biasa, Google tidak pernah mendesain produknya terlalu ekstrim, bahkan dalam beberapa produk keluaran dari Google, cenderung lebih simpel dan juga fungsional. Hal ini memungkinkan pengguna Smart Speaker bisa menaruh Google Home di berbagai sudut rumahnya, mulai dari dapur, kamar tidur, ruang tamu, ruang santai dan ruang keluarga. Harga Google Home pun cenderung lebih murah, yakni dikisaran harga 2jutaan saja kalian bisa membawa pulang Google Home.

Panasonic GA10

Berniat menjadi pesaing utama Google Home, panasonic GA10 terpaksa harus bermain di lini bawah juga agar bisa menjadi pilihan penggunanya. Panasonic terkenal dengan produk yang berkualitas tinggi untuk sektor Audio. Tidak bisa dihindari bahwa fitur serta kinerja dari GA10 memang kalah dibandingkan dengan Google Home, namun kualitas suara yang super mewah justru menjadi hal menonjol untuk Panasonic GA10.

Power suara yang dihasilkan oleh GA10 terbukti lebih gahar dan bertenaga dibandingkan dengan speaker Google Home. Dan juga mode suara khas Panasonic akan kalian dengarkan ketika speaker merespon perintah suara anda.

Harga Panasonic GA10 dibandrol mulai dari 5,2jt an.

Itulah beberapa speaker pintar yang memiliki kualitas audio dan fitur nomor satu. Kalian mulai bisa memilih speaker mana yang cocok untuk kebutuhan anda .

#Smart #Speaker #Dengan #Teknologi #Google #Assistant #Terbaik

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik