Sony PS 5: Harga dan Spesifikasi

Sony PS 5: Harga dan Spesifikasi
detikinfo.megazio.com


Sony PS 5 sejatinya akan dirilis pada musim liburan 2020 yaitu sekitar bulan Oktober sampai Desember nanti di Amerika Serikat.

Pengumuman ini telah disampaikan langsung melalui situs resminya dan menarik perhatian banyak orang karena diumumkan di tengah pandemi.

Harga Sony PS 5

Meskipun masih belum diumumkan secara resmi berapa harga Sony PS 5 dibandrol, namun hingga saat ini sudah muncul banyak perkiraan dari berbagai pihak.

Mereka meyakini akan pada kisaran angka 499 dolar Amerika sekitar 449 Pundsterling.

Kisaran harga tersebut apabila dirupiahkan akan setara dengan Rp. 7.000.000 sampai Rp 8.000.000. Informasi mengenai kabar resminya diperkirakan diumumkan kembali pada bulan Juli 2020.

Bahkan, penggemar PS 5 di tanah air perlu bersabar dulu untuk menantinya.

Dengan adanya kabar tersebut, informasi mengenai harga pasti Sony PS 5 di Indonesia pun belum dapat diketahui.

Hal ini perlu menunggu pernyataan resmi dari Play Station. Namun, kisaran harga Rp. 8.000.000 bisa membuat Anda mulai menabung sambil menanti launching.

Spesifikasi PS 5

Meskipun ganti konsol, Anda tidak perlu khawatir karena seluruh games yang bisa dimainkan di PS 4 sebelumnya masih dapat dinikmati melalui PS 5. Spesifikasinya diperkirakan untuk segala jenis permainan new entry, seperti sekuel Horizon Zero Dawn serta Resident Evil 8.

Sony PS 5 juga dipercaya telah dilengkapi dengan teknologi terkini yaitu VR atau virtual reality. Tentu saja pengalaman bermain games bisa lebih seru dan memacu adrenalin karena terlihat seperti nyata.

Spesifikasi lainnya pada Sony PS 5 yaitu adanya dual sense yang menggaungkan fitur teknologi adaptive triggers, haptic feedback dan mikrofon internal. Selain itu, controller didesain cukup berbeda dari seri sebelumnya dengan warna hitam dan putih.

Kapan PS 5 dirilis di Indonesia?

Tentu hal ini sudah menjadi pertanyaan besar bagi Anda semua yang menanti-nanti kapan sebenarnya PS 5 dapat dirilis di tanah air.

Bahkan dari perusahaan resminya saja, masih belum mengeluarkan pernyataan selanjutnya mengenai masalah tersebut.

Jika dilihat di situs resminya, Play Station memberikan pernyataan bahwa rilisnya PS 5 akan dirilis sekitar musim liburan, yaitu bulan Oktober sampai Desember di Amerika Serikat. Apabila jadwal tersebut masih ada di negeri Paman Sam, lantas perilisan untuk di Indonesia?

Informasi detail mengenai kapan rilisnya Sony PS 5 di Indonesia tentu harus menunggu kabar selanjutnya dari situs resminya.

Namun biasaya tidak membutuhkan waktu lama dari jadwal launching di Amerika Serikat.

Informasi Pre OrderPS 5

Meskipun belum mengetahui harganya secara pasti, namun sudah mulai beredar beberapa informasi mengenai pre order Sony PS 5.

Ternyata jadwal untuk PO telah diadakan sekitar bulan Juni dan Juli pada tahun ini.

Akan tetapi, adanya pre order tidak bisa menjamin bahwa Anda akan mendapatkannya secara langsung setelah dirilis. Namun, notifikasi mengenai hal tersebut memungkinkan orang-orang untuk mengetahui perkembangan lebih lanjut mengenai rilisnya Sony PS 5.

Bahkan jika Anda mengikuti perkembangan jadwal perilisan dan memang benar berniat untuk mendapatkannya, maka hal ini bisa saja terjadi mengingat bahwa PS 5 memang dinanti-nanti. PS 4 telah mencatat kesuksesanya saat pre order hanya dalam beberapa minggu saja.

Meskipun Sony PS 5 belum dirilis secara pasti, namun gamer di seluruh dunia pun sudah menanti-nanti jadwal launching-nya.

Bahkan, informasi mengenai harganya juga masih simpang siur hingga saat ini.

#Sony #Harga #dan #Spesifikasi

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik