Studio Trigger Resmi Umumkan Produksi Anime Panty & Stocking Dengan Garterbelt Musim 2

Studio Trigger Resmi Umumkan Produksi Anime Panty & Stocking Dengan Garterbelt Musim 2
PUNCAK MEDIA

Studio Trigger baru saja mengumumkan proyek anime Panty and Stocking With Garterbelt baru. Pengumuman ini muncul selama panel Anime Expo 2022. Produksi anime baru datang lebih dari 12 tahun setelah yang asli tayang. Hiroyuki Imaishi (PROMARE) ialah salah satu pembuat serial ini, sementara itu, Gainax ialah studio yang menangani seri ini. Imaishi juga adalah pria menemukan studio Trigger.
Tokoh Utama Dari Panty & Stocking Tokoh Primer Dari Panty & Stocking

Selain itu, dalam video teaser yang terungkap di program ” Anime Expo 2022 “, terlihat teks bertuliskan ” NEW PANTY & SOCKING ” beserta animasi baru dari kedua karakter tersebut.

Anime ini memiliki berbagai pemggemar dan terkenal sebab bahasa dan humornya yang kasar. Masahiko Otsuka berperan sebagai asisten sutradara, sementara Yo Yoshinari menawarkan konsep seni. Atsushi Nishigori bertanggung jawab atas desain karakter utama dan Takahashi Taku menyusun musik dengan TCY Crew.

Anime Panty & Stocking with Garterbelt tayang perdana secara bersamaan di Crunchyroll pada tanggal 1 Oktober 2010, dan terdiri dari total 13 episode dan 1 episode spesial.
Perihal Panty & Stocking

Panty and Stocking ialah malaikat yang lucu tetapi sangat berbahaya. Keduanya di usir dari surga sebab sifat kemalasan, nafsu, iri hati, ketamakan, dan kerakusan (setidaknya pujian tidak ada dalam daftar mereka). Sekarang tinggal di antara para pendosa Kota Daten, para malaikat mencoba untuk menerima jalan kembali ke dalam kasih karunia dengan mengusir kejahatan atas perintah bos pengkhotbah mereka yang dipertanyakan, Garterbelt berhiaskan Afro!

Sumber: AnimeExpo 2022
© 2010 GAINAX/GEEKS

puncak-media.com

#Studio #Trigger #Resmi #Umumkan #Produksi #Anime #Panty #Stocking #Dengan #Garterbelt #Musim

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik