Tagihan Akulaku Sudah Dibayar Tapi Masih Ada

Tagihan Akulaku Sudah Dibayar Tapi Masih Ada – September 20, 2020 September 29, 2020 David Danang Artanto 3 Komentar Akulaku, pembayaran utang, penanganan keluhan pelanggan, layanan pelanggan, fintech, pinjaman online, pengaturan akun, masalah sistem pembayaran

Saya Danang Artanto dari Sokoharjo. Jika ceritanya dimulai, pembelian pertama produk Mi Band dengan DP Rp 0 selama 3 bulan. Saya baru saja membayar pembayaran pertama pada 4 Juli 2013-13-42 seharga Rp 149.000. Saya melakukan pembayaran kedua pada 27 Juli 2020, pada 10.01.03: 149.000 AMD.

Tagihan Akulaku Sudah Dibayar Tapi Masih Ada

Jadi, karena saya pikir aman, saya memutuskan untuk membeli ponsel Xiaomi seharga Rp 2.399.000 dan jangka waktu 3 bulan, tetapi saya membayar Xiaomi Mi Band pada tanggal 8 Agustus 2020 pukul 13:59:40. . 149.000 AMD. Saya membayar Rp 523.000 pada tanggal 25 Agustus 2020 pukul 14:19:53 untuk membeli ponsel Xiaomi ini.

Akulaku Semena Mena Membuat Riwayat Pembayaran Tagihan

Saya konfirmasi ke CS Akulaku tentang Xiaomi Mi Band yang katanya selesai tanggal 4 September dan mendapat nomor invoice 02124112009. Dan jika tagihan masih muncul tanggal 18 September, saya disuruh menghubungi saya Akulaku. lagi.

Pada tanggal 19 September 2020, saya menerima email dari Acolaco yang menyatakan bahwa Mi Band saya belum diisi. Akhirnya saya telpon sekolah saya lagi, kenapa pembayarannya tiba-tiba tidak dibayar? Dan dia mengatakan pembayaran harus sering ditinjau. Kemana uangnya selama ini?

Para editor yang terhormat, sebagai rasa hormat, terima kasih Akulaku dan…

Hak konsumen untuk menyampaikan pendapat dan pengaduan atas produk dan/atau jasa yang digunakan dijamin dalam pasal 4 undang-undang tentang perlindungan hak konsumen.

Tagihan Sudah Dilunasi, Akulaku Masih Menagih Dan Mengancam

Saya sangat salah pada awalnya, karena saya memilih pinjaman untuk meminjam. Kesalahan saya bertambah karena memilih aplikasi Tanifund 28 November 2021 23 Desember 2021 Arin Sunadi 7 Komentar Akulaku, Fintech, Refund, Debit, Pinjaman Online, Masalah Sistem Pembayaran

Saya memiliki rekening giro Akulaku sebesar Rp 743.000. dan tanggal 25 setiap bulannya. Saya membayar dengan mencicil;

Oleh karena itu, total 743.000 rupee faktur telah dibayarkan untuk bulan November. Dan aplikasi Akulaku mengatakan bahwa tagihan saya untuk bulan November adalah Rp.0

Namun sampai saat ini saya masih mendapatkan notifikasi melalui aplikasi Akulaku. Dan saya juga mendapat telepon dari Colaku yang mengatakan bahwa mereka masih memiliki tagihan sebesar R483.000 yang harus segera dibayar.

Review Aplikasi Akulaku Apakah Aman Dan Resmi

Saya coba telpon Akulaku CS dan menginformasikan masalah ini dan mereka bilang saya tidak punya tagihan November karena sudah dibayar lunas dan saya disuruh abaikan saja pesannya. Tapi jujur ​​saya kurang nyaman mendapatkan notifikasi pembayaran di aplikasi Akulaku karena saya belum bayar.

Mahal. On the spot milik editor surat pembaca pelanggan Bpk. Erin Sonadi pada tanggal 28…

Hak konsumen untuk menyampaikan pendapat dan pengaduan atas produk dan/atau jasa yang digunakan dijamin dalam pasal 4 undang-undang tentang perlindungan hak konsumen.

Saya sangat salah pada awalnya, karena saya memilih pinjaman untuk meminjam. Kesalahan saya bertambah karena saya memilih aplikasi Tanifund

Cara Bayar Akulaku Lewat Bank Bnc

Pembayaran akulaku lunas tapi masih dapat tagihan… Oleh Arin Sunadi Baca: 1 min 15 Desember 2022 16 Desember 2022 Pius August Pradipta Aryana 14 Komentar Akulaku, Akulaku PayLater, Belanja Online, Kredit Sistem Pembayaran, Pengaduan Pelanggan, Layanan Pelanggan, Pembayaran Di Muka , E-commerce, Kredit Online, Marketplace, PayLater, Batalkan Pesanan, Pengembalian, Pengembalian Dana di Muka, Pengembalian Uang, Penerimaan Buruk, Penagihan, pembayaran di muka

Pada tanggal 19 November 2022 saya melakukan pemesanan produk di Akulaku dengan nomor 202211190816145069032. Metode pembayaran yang saya gunakan adalah via

Berhasil diterima, tetapi akun saya belum dibayar pada saat menulis email ini. Meskipun status pesanan

Setelah 5 hari kerja karena masalah masih belum selesai saya hubungi lagi tgl 3 desember 2022

Tagihan Akulaku Yang Seharusnya Lunas Malah Ditagih Terus

Pada saat penulisan ini, saya telah menunggu 19 hari, tetapi akun saya belum juga hilang. Saya tidak tahu berapa uang DP saya karena tidak ada informasi apakah akan dikembalikan atau tidak.

Saya hanya mengatakan bahwa akun akan hilang setelah masalah selesai, saya tidak tahu kapan akan diselesaikan, saya tidak menjelaskan bahwa pembayaran saya akan dikembalikan atau dibatalkan.

Uang dikembalikan dan akun hilang. Dalam sistem Akulaku, butuh waktu seminggu untuk menyelesaikan masalah sepele seperti itu.

Halo Akulhako. Jika Anda tidak dapat lagi berbisnis, tutup saja semua layanan dan bisnis. Jangan korbankan SLIK dan BI

Sudah Bayar Akulaku Tapi Masih Ada Tagihan? Begini Cara Mengatasinya

Jakarta, 16 Desember 2022. Yang Terhormat: Ngomong-ngomong, dimutakhirkan dengan hormat, perihal surat pembaca kepada Saudara Pius…

Hak konsumen untuk menyampaikan pendapat dan pengaduan atas produk dan/atau jasa yang digunakan dijamin dalam pasal 4 undang-undang tentang perlindungan hak konsumen.

Saya sangat salah pada awalnya, karena saya memilih pinjaman untuk meminjam. Kesalahan saya ditambah karena saya memilih aplikasi Tanifund pada 18 September 2022226 September 2022. Zainal 3 Komentar Akulaku, bunga, keluhan pelanggan, layanan pelanggan, fintech, pinjaman online, pembayaran tagihan, pembayaran, masalah sistem penyelesaian, verifikasi pembayaran, akun virtual

Di awal bulan, tgl 09/02/2022, saya menghubungi Akulaku untuk menanyakan tanggal invoice pembayaran terakhir. Tampaknya tanggal yang dijadwalkan adalah 10/09/2022.

Refund Berhasil, Tapi Tetap Ditagih Dan Diteror Telepon Oleh Debt Collector

Berhubung masih ada pembicaraan dengan CS, saya minta kode pembayaran awal bulan agar tidak bingung dan uangnya tidak saya gunakan untuk keperluan lain.

Setelah itu CS memberikan instruksi berupa kode pembayaran dari bank yaitu Bank BJB a.n. PT. Saya melakukannya atas nama saya. Namun setelah sukses dan pembayaran saya tidak mendapatkan informasi atau notifikasi apapun melalui SMS/email.

Beberapa hari kemudian, tagihan tak terduga tiba-tiba muncul, padahal sudah dibayar di awal bulan. Di mana mereka merasa tentang tanggung jawab mereka untuk membayar pelanggan mereka? Mengapa mereka membuat saya takut bahwa pembayaran tidak masuk ke sistem?

Jakarta, 26 September 2022 Yth. Direvisi dengan hormat, terkait surat pembaca Saudara Zainal…

Tetap Ditagih Walau Sudah Bayar Tagihan

Hak konsumen untuk menyampaikan pendapat dan pengaduan atas produk dan/atau jasa yang digunakan dijamin dalam pasal 4 undang-undang tentang perlindungan hak konsumen.

Saya sangat salah pada awalnya, karena saya memilih pinjaman untuk meminjam. Kesalahan saya bertambah karena saya memilih aplikasi Tanifund 25 Februari 2022 16 Maret 25 Komentar Akucicil, Akulaku, Akulaku Finance, Akun Pengguna, Aplikasi Smartphone, Pembayaran Utang, E-Commerce, Fintech, Pinjaman Online, Detail Pembayaran Kredit, Riwayat Pembayaran, Masalah Sistem, Masalah Sistem Pembayaran, Faktur, Tanggal Jatuh Tempo Faktur

Sementara itu, saya ingin berterima kasih kepada media konsumen yang telah menerbitkan surat saya. Hal kurang menyenangkan ini bermula ketika saya ingin membeli produk di Shopee menggunakan Ecochill. Tapi anehnya, transaksi saya ditolak padahal limit Akulaku masih ada.

Aplikasi Akulaku Finance untuk mengecek hutang saya. Saya pikir skor kredit saya adalah masalahnya. Tapi saya sangat terkejut setelah permintaan itu

Cara Bayar Akulaku Lewat Gopay Terbaru 2022

Bahkan sampai sekarang pembayaran saya tidak pernah telat atau terlambat. Saya menghubungi CS Akulaku tentang masalah ini dan tanggapan Akulaku adalah bahwa aplikasi Akulaku Finance tidak ada hubungannya dengan Akulaku asli dan hanya sistem aplikasi.

Tapi aku masih gelisah. Karena pada saat penulisan surat ini, tagihan pembayaran ganjil masih berjalan dan sudah mencapai 61 hari dan belum bisa dibayar.

Saya meminta Akulaku untuk menyelesaikan masalah saya. Saya tidak ingin ada masalah di kemudian hari karena saya sudah membayar semua tagihan saya di Akulaku Akucicil. Masukkan di bawah semua bukti Akulaku Akuchichili yang dibayarkan hingga Februari 2022.

Jakarta, 9 Maret 2022. Yang terhormat redaktur, sebagai rasa hormat dari Ibu Inda terkait surat pelanggan…

Cicilan Akulaku Sudah Terbayar Lunas, Namun Masih Terima Penagihan Di Aplikasi Dan Telepon Bot

Hak konsumen untuk menyampaikan pendapat dan pengaduannya tentang produk dan/atau layanan yang digunakan dijamin dalam Pasal 4 UU Perlindungan Konsumen.

Saya sangat salah pada awalnya, karena saya memilih pinjaman untuk meminjam. Kesalahan saya bertambah karena saya memilih aplikasi Tanifund 20 Desember 2021 Januari 2022 sudirman 45 komentar Akucicil, Akulaku, akun pengguna, pembayaran, penanganan keluhan pelanggan, layanan pelanggan, e-commerce, fintech, pinjaman online, pinjaman tanpa jaminan, detail debit, akun sejarah, masalah sistem, masalah sistem pembayaran, faktur, tanggal pembayaran

Karena batas internet akan segera berakhir, saya memutuskan untuk membelinya. Saya biasa beli lewat aplikasi Akulaku karena murah beli paket internet atau isi pulsa saja. Saat masuk ke dashboard utama aplikasi Akulaku, saya dikejutkan dengan notifikasi

Saya dapat mengklik pesan dan itu muncul. Benar saja, sistem Akulaku mencatat bahwa saya melakukan pinjaman/pembayaran, padahal tidak.

Berhasil !! Begini Cara Daftar Akulaku Agar Di Acc 2021

Artinya rekeningnya Rp0 dan lebih dari 200 hari yang lalu. Tidak heran mereka menelepon saya kemarin

Jujur saya sangat suka dengan alat pengisian cap/pulsa/token PLN di Acolaco karena waktu pengisiannya sangat cepat. Jadi tolong Akulaku segera menyelesaikan masalah ini karena saya mengirim email ke [email protected] tetapi tidak ada tanggapan.

Redaktur yang terhormat, Menanggapi surat Pak Sudirman kepada pembaca kami pada 20 Desember…

Hak konsumen untuk menyampaikan pendapat dan pengaduannya tentang produk dan/atau layanan yang digunakan dijamin dalam Pasal 4 UU Perlindungan Konsumen.

Tagihan Akulaku Sudah Dibayar Tapi Masih Ditagih

Saya sangat salah pada awalnya, karena saya memilih pinjaman untuk meminjam. Kesalahan saya bertambah karena saya memilih aplikasi Tanifund

Sudah operasi ambeien tapi masih ada benjolan, tagihan kartu halo sudah dibayar tapi tidak bisa digunakan, chat wa sudah dihapus tapi masih ada, sudah bayar tagihan kartu kredit tapi masih ada tagihan, tagihan kartu kredit sudah dibayar tapi masih ada tagihan, batuk sudah sembuh tapi dahak masih ada, bpjs sudah dibayar tapi masih ada tagihan, akulaku sudah dibayar tapi masih ada tagihan, sudah bayar akulaku tapi masih ada tagihan di aplikasi, sudah bayar akulaku tapi masih ada tagihan, bisul sudah sembuh tapi masih ada benjolan, bisul sudah pecah tapi masih ada benjolan

You May Also Like

About the Author: detik