Twitter Video Viral Anak Banyuwangi Salsabila

Pasangan tak dikenal dalam video asusila viral Bogor. Diketahui, video asusila tersebut direkam di sebuah Hotel Bogor.

Kepala Bareskrim Bogor Kompol Handreas mengatakan langsung kepada Polda Jabar bahwa kasus yang telah direkam pelaku sendiri sekitar sembilan menit itu tersebar di situs P*nHb,com.

Viral Video Asusila ini dengan durasi sekirat tiga menit, tetapi video yang sebenarnya adalah berdurasi sembilan menit.

Pelaku merekam aktivitasnya dalam Viral Video Asusila sejak mereka datang ke sebuah hotel. Di awal video, pemeran utama wanita berjaket biru memakai dress warna merah terlihat secara keseluruhan sedang berada di resepsionis hotel untuk reservasi.

Lakukan syuting di sebuah ruangan. Mereka juga merekam perbuatan asusila di kamar mereka.

Diketahui dari situs yang menayangkannya, bahwa video tersebut diunggah tiga minggu lalu ke Internet.

Polda Jabar membalas video viral mesum tersebut. Kombes Erdi A. Chaniago, Kepala Bagian Humas Polda, mengatakan pihaknya akan mengoordinasikan Ditreskrimsus Ditreskrimsus.

Erdi mengatakan tim siber Ditreskrimsus akan ikut serta dalam pemeriksaan Viral Video Asusila tersebut. “Kami akan verifikasi. Ditreskrimsus Cyber ​​Polda Jatim,” tegas Erdi.

Viral di Twitter sebelum beredar luas di media massa digital sebagai pemicu pemeran ini sekarang dikenal, karena sebelum viral memang akun di situs tertentu itu sudah banyak video yang mereka buat.

Salsagean

Salsagean atau yang dikenal dengan Salsabila merupakan orang banyu wangi yang namaya mendadak Viral karena Video Asusila ini dengan durasi sekirat tiga menit, tetapi video yang sebenarnya adalah berdurasi sembilan menit.

Twitter Salsagean

Siapa sih yang tidak kenal deengan salsabila yang videonya viral di dunia maya karena aksinya yang sedikit tidak senonoh.

Akun Tiktok Salsagean

Zaman sekarang tidak mengetahui jejaring sosial yang satu ini rasanya hidup tidak berwana, dan dibalik semua ini maka salsagean atau yang viral disebut salsabila ini memiliki sejumlah akun tiktok diantaranya addalah salsabila.

Akun Instagram Salsagean

Sekarang semua masyarakat indonesia hampir memilik aplikasi instagram, tidak dipungkiri juga oleh seseorang yang bernama salsabila yang videonya viral dengn judul Video Salsagean, download aplikasi

You May Also Like

About the Author: detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.