Update Beberapa Ide Bisnis Yang Bisa Anda Mulai Dengan Modal Nol atau Sangat Sedikit

Update Beberapa Ide Bisnis Yang Bisa Anda Mulai Dengan Modal Nol atau Sangat Sedikit
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com – Update Beberapa Ide Bisnis Yang Bisa Anda Mulai Dengan Modal Nol atau Sangat Sedikit. Selama waktu pasar saham jatuh dan investasimu semuanya berwarna merah, penting untuk fokus pada hal-hal yang bisa kau kendalikan.

Sebagai seorang individu, kita tidak bisa berbuat banyak untuk membalikkan harga saham yang jatuh. Namun, kami memiliki banyak kontrol atas cashflow kami. Secara khusus, bagaimana kita menghabiskan dan bagaimana kita peroleh.

Dan berbicara tentang bagaimana kita mendapatkan, salah satu sumber terbaik pendapatan tentu saja… memulai bisnis. Yang menimbulkan pertanyaan, mengingat masa-masa sulit ini ketika kita kekurangan uang tunai, bagaimana Anda bahkan memasang sebuah bisnis yang membutuhkan nol atau modal yang sangat sedikit?

Kenyataan untuk memulai bisnis dengan modal nol
Sebuah bisnis akan selalu membutuhkan modal. Jika tidak di awal, maka di beberapa titik di masa depan segera. Hal ini diperlukan untuk menjadi stabil dan akhirnya tumbuh.

Jadi, sangat penting untuk menyimpan keuntungan awal Anda, dan kemudian re-investasi kembali ke bisnis. Karena jika Anda tidak, maka usaha anda tidak akan menjadi berkelanjutan untuk jangka panjang.

Contoh Usaha Modal Kecil Untung Besar

Beberapa Ide Bisnis Yang Bisa Anda Mulai Dengan Modal Nol atau Sangat Sedikit
Beberapa Ide Bisnis Yang Bisa Anda Mulai Dengan Modal Nol atau Sangat Sedikit

Fakta lain adalah bahwa, bisnis yang tidak perlu banyak modal awal mula biasanya dimulai sebagai manggung lepas. Dengan demikian, kerja keras, pengetahuan, dan rencana jangka panjang diperlukan jika Anda ingin akhirnya mengubah hiruk-pikuk Anda menjadi bisnis penuh kecepatan.

5 bisnis yang memerlukan modal nol atau sedikit

  1. MENJALANKAN KEMBALI BISNIS
    Cara yang paling mudah untuk menghasilkan uang tanpa modal adalah dengan menjual kembali barang-barang. Tentu saja, dengan uang tunai, kau bisa membeli inventaris awal. Tapi sangat mungkin untuk mendapatkan konsinyasi atau afiliasi kesepakatan dari pemasok dan mulai menjual.

Mungkin, Anda dapat melihat-lihat di sekitar rumah Anda dan menemukan sesuatu yang Anda dapat menjual untuk memiliki dana awal.

Ini adalah bagaimana saya mulai dengan usaha masa lalu saya menjual bagian komputer secara online. Aku mengeluarkan bagian-bagian kerja dari komputer tua yang kami miliki di rumah, dan menjualnya di forum. Saya juga diemail teman-teman, dan diposting di akun media sosial saya.

Usaha Yang Cocok Untuk Pemula Di Pedesaan

  1. Penyedia layanan atau keterampilan
    Cara lain untuk membuat uang tanpa uang tunai adalah untuk menawarkan keterampilan Anda dan menjual layanan.

Seorang teman, yang memiliki sebuah perusahaan Desain Grafis, mulai dengan mengirimkan pesan ke halaman-halaman bisnis Facebook dan menjual jasanya untuk membuat foto-foto sampul profesional bagi mereka. Ini punya dia beberapa klien, yang memberinya modal untuk membangun bisnis formal.

Sementara itu, orang lain yang kutemui memulai usahanya dengan menjadi tuan rumah pernikahan teman-temannya. Dia terhubung pada masa-masa sulit sampai dia mampu membangun cukup kontak dan uang untuk melakukan bisnis penuh waktu.

  1. Konsultan dan pembinaan bisnis
    Sama seperti penyedia layanan atau keterampilan, bekerja sebagai konsultan adalah batu loncatan yang baik pada akhirnya membangun firma sendiri.

Internet juga menyediakan kesempatan bagi individu untuk menjual kursus online dan sesi konsultasi. Seseorang yang kukenal mendapatkan ratusan ribu peso dari melakukan satu lawan satu melalui Skype sebagai pelatih kehidupan.

Contoh Usaha Modal Kecil Yang Belum Banyak Pesaing

Selain itu, teman lain Membuat video tutorial bahasa di rumah dengan smartphone-nya, yang dia jual secara online sebagai kursus belajar bahasa Inggris. Akhirnya, dia mulai mempekerjakan pengajar lainnya dan membangun pusat tutorial sendiri.

  1. PEMBUAT ISI
    Media sosial dipenuhi pengaruh yang secara teratur menghasilkan uang secara online. Namun, profesional pemasaran digital mengatakan bahwa tren besar berikutnya secara online di bidang ini akan menjadi pencipta konten.

Kebanyakan pengaruh adalah aspirasi, tapi pencipta konten lebih cenderung menjadi pendidikan. Dan mereka yang dapat menggunakan media sosial untuk membuat informatif, menghibur, dan konten pendidikan segera akan berada di garis depan pemasaran digital.

Tak butuh banyak uang untuk membuat blog, membuat saluran video, atau mengembangkan podcast yang akhirnya dapat kalian berhuni. Dan kabar baiknya adalah, masih ada banyak ruang di Filipina untuk penciptaan konten, terutama dalam teramati dan khusus niches.

Fakta menarik: Kau mungkin kenal Mikey Bustos sebagai pelawak dan selebriti Internet. Tapi apakah Anda tahu bahwa salah satu terbesar pendapatan penghasil uang adalah Nya YouTube channel dan toko online tentang anti-menjaga?

  1. BERBAGI BISNIS EKONOMI
    Terakhir, bisnis lain yang bisa kau mulai dengan nol atau sedikit uang tunai adalah memanfaatkan ekonomi saham hari ini.

Beberapa Ide Bisnis Yang Bisa Anda Mulai Dengan Modal Nol atau Sangat Sedikit

Jika kau punya kamar cadangan di rumah, atau unit Kondo yang tidak terpakai atau apartemen, kemudian tuliskan di AirBnB. Mencari penghasilan tambahan ketika Anda berkeliling kota, mendaftar sebagai penyedia untuk aplikasi berbagi tumpangan seperti Owto dan Hirna.

Luangkan waktu untuk mencari aplikasi atau website seperti ini, dan lihat apakah ada sesuatu yang kau miliki, yang bisa kau tawarkan. Dan sebagai tambahan, cukup umum karena orang-orang yang giat berusaha untuk akhirnya skala-up dan mengubah sisi ini menjadi bisnis.

Pemikiran Terakhir
Lima jenis bisnis yang disebutkan membutuhkan modal kecil atau tidak untuk memulai, tetapi mereka juga tidak benar-benar mulai sebagai bisnis.

Sebaliknya, itu sebagian besar usaha lepas di atas apa pun, selama tahap awal. Dan kunci sukses adalah untuk menyimpan keuntungan awal Anda untuk skala operasi Anda sampai Anda lulus dari melakukan segala sesuatu, dan berkembang ke arah outsourcing dan mempekerjakan staf.

Memulai bisnis dengan modal nol atau sedikit adalah mungkin. Tapi butuh kerja keras, cerdik, dan rencana jangka panjang untuk sukses.

Kesimpulan

Sekian pembahasan dari kami mengenai tajuk yang di atas. Dukung terus detikinfo.megazio.com.com dengan cara kalian share artikel ini pada teman-teman kalian.

#Update #Beberapa #Ide #Bisnis #Yang #Bisa #Anda #Mulai #Dengan #Modal #Nol #atau #Sangat #Sedikit

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik