Update Harga Bitcoin Ethereum Dogecoin Dan Lain-lain Mulai Naik Lagi

Update Harga Bitcoin Ethereum Dogecoin Dan Lain-lain Mulai Naik Lagi
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com – Update Harga Bitcoin Ethereum Dogecoin Dan Lain-lain Mulai Naik Lagi. Besiaplah untuk harga uang kripto, cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, Binance, Dogecoin dan lain-lain mulai naik lagi. Sesudah harga bitcoin, Ethereum, Binance, Dogecoin dan lain-lain mengalami penurunan dalam seminggu terakhir, Kini sudah ada tanda-tanda rebound.

Pasar aset kripto dalam mengecek dalam seminggu terakhir. Merujuk Coinmarketcap, (28/10/2021) waktu 18:00 WIB dalam seminggu terakhir harga bitcoin (BTC) sudah mengalami penurunan sebesar 6,66%, sedangkan Ethereum (ETH) turun 3,49% dan Untuk Binance (BNB) turun 2,47%.

Namun, kenaikan harga uang kripto Bitcoin, Ethereum, Binance, Dogecoin dan lain-lain mulai nampak terlihat. Pada perdagangan pada hari jumaat (29/10/2021) harga bitcoin, Ethereum, Binance, Dogecoin kembali ke tempat aman.

Pada waktu 07:34 WIB. Untuk harga bitcoin berada di tingkat USD 60.363.37, naik 2,71 persen dalam waktu sehari semalam terakhir. Dalam priyode yang sama, Untuk harga Ethereum naik 8,05 persen menjadi US$ 4,273,78.

Sedangkan uhtuk harga Binance coin naik 8,01 persen menjadi US$ 489,76. Harga Dogecoin naik 22,3 persen US$ 0,2988.

Harga Bitcoin Ethereum Dogecoin Dan Lain-lain Mulai Naik Lagi

Co-founder dan pengelola chenel duit pintar, Christoper Tahir menyakini koreksi harga Bitcoin, Ethereum, Binance, Dogecoin dan lainm-lainm sudah dalam tren selama dua bulan terakhir.

Bahkan, Untuk harga Bitcoin sudah mengalami penaikan hingga 100% dalam waktu dua bulan saja. Oleh karenanya, Koreksi harga bitcoin sepekan terakhir merupakan kondisi yang bsangat normal.

Bukan itu saja, Ia melihat berjalannya exchange-treded fund (ETF), Mengambil bitcoin oleh negara-negara lain yang bisa meningkatkan kepastian hukum, dan pemerintah kembali Bitcoin oleh tesla. Akan menjadi sentimen positip bagi aset kripto ke depannya. Regulator perbankan amerika serikat juga di kabarkan sedang mempersiapkan road map yang nantinya memungkinkan bank AS dapat terlibat crypocurrency atau aset kripto.

Berita tersebut di unkapkan langsung oleh Jelena McWiliam yang merupakan pemimpin Federal Depsosit Insurance Corporation seperti yang sudah di kutip dari Reuters, pada hari rabu (27/10/2021).

Chistopher Tahir, Menilai hal tersebut penting karena akan memberikan kepastian bagi individual maupun intitusi dalam mengadopsinya secara persial maupun keseluruhan baik untuk spekulasi, investasi, hingga menjadi aset cadangan.

Ia melihat, bahwa sekarang amunisi bearish telihat sudah habis karena selama ini sentimen negatip di picu oleh china. “Sedangkan dengan tidak adanya pijakan jasa oleh china lagi, maka jelas apapun yang berhubungan dengan china hanya akan menjadi angin lalu”. Ucap dia.

Sesuai ilmu investasi dasr, saat bitcoin, Ethereum, Binance, Dogecoin dan lain-lain yang sedang turun, Investore bisa menggunakan periode inj untuk membeli. Nantinya, jika harga bitcoin, Etherum, Binance, Dogecoin dan lain-lain telah naik, dan bisa di jual kembali.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Harga Bitcoin Ethereum Dogecoin Dan Lain-lain Mulai Naik Lagi. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu anda yang saat ini tengah mencarinya.

Jangan lupa juga untuk terus mendukung detikinfo.megazio.com.com. Yang mana di setiap harinya akan ada informasi terbaru yang kami berikan.

#Update #Harga #Bitcoin #Ethereum #Dogecoin #Dan #Lainlain #Mulai #Naik #Lagi

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik