Upgrade Kartu Xl Dari 3g Ke 4g

Upgrade Kartu Xl Dari 3g Ke 4g – Seminggu yang lalu, saya sempat melihat laptop terbaru dari ASUS yang dikatakan memiliki daya tahan yang luar biasa. bukan…

Sebagai keluarga, kami cenderung menggunakan kartu XL di smartphone kami masing-masing. Dan bukan kebetulan bahwa saya adalah pengguna 4G pertama dalam keluarga. Sekitar setahun yang lalu SIM card istri saya juga ikut migrasi ke 4G, karena kami sama-sama menggunakan layanan pascabayar dan kemudian layanan 3G mulai mengurangi kuota, jadi saya memutuskan untuk mengganti SIM card istri saya dari 3G. Pada saat yang sama pada 4G. XL Center Lot Mart.

Upgrade Kartu Xl Dari 3g Ke 4g

Dan kemarin sim card pertama anak saya diganti. Sejak memasuki pendidikan menengah, kami telah menyediakan fasilitas smartphone untuk anak-anak kami untuk berkomunikasi dengan kami, orang tua mereka dan untuk tujuan pendidikan, terutama dengan guru dan teman di sekolah. Gaya belajar hari ini sangat berbeda dengan masa lalu kita. Saat ini guru memberikan tugas melalui grup chat online dan WA dengan melihat jadwal ujian. Nah, awal-awal SIM card anak kami masih 3G, jadi sepertinya masih banyak space 4G yang tidak terpakai padahal kami sudah bayar. Untuk ini, saya mencoba mencari cara untuk mentransfer layanan dari 3G ke 4G untuk kartu SIM prabayar. Dan hasil referral teman-teman di grup, merujuk ke alamat situs ini.

Jual Kartu Perdana Upgrade Xl Ke 4,5g

Sepintas sepertinya tidak sulit, alur prosesnya ditunjukkan melalui grafis jernih yang ditampilkan di sana. Namun ternyata ada beberapa kendala yang akan saya bagikan informasinya sebentar lagi.

Pertama-tama, kita dapat memeriksa kartu SIM yang digunakan untuk memastikan bahwa kartu tersebut tidak mendukung layanan 4G dengan mengetik *123*817#.

1 Jangan lupa siapkan kartu SIM baru. Karena saya ingin bermigrasi, saya membeli paket perdana sederhana tanpa bundel atau kredit. Pastikan kartu boot 4G. Ini penting!

Sekarang! Pertama kita keluarkan kartu SIM sesuai dengan tipe yang mendukung handphone kita, baik itu normal, mikro atau nano. Kartu hari ini memiliki garis pra-potong yang membuatnya mudah dipotong tanpa menggunakan pemotong kartu SIM. Bagus sekali! Dengan kartu SIM baru Anda siap, saatnya untuk melakukan langkah-langkah berikut:

Kenapa Kartu Xl Tidak Terdaftar Di Jaringan Dan Cara Mengatasinya

Langkah 1 Ketik kode *123*46# lalu keluarkan kartu SIM. Tidak ada penjelasan untuk mematikan ponsel atau tidak, jadi saya akan memberitahu Anda bahwa ponsel masih hidup. Setelah memasukkan kode, tunggu hingga Anda menerima SMS seperti di bawah ini.

Segera setelah menerima SMS, silakan keluarkan kartu SIM lama dan segera masukkan kartu SIM baru yang sudah 4G, lalu ketik kembali kode yang sama yaitu *123*46#.

Pada titik ini, sebelum memulai ulang, telepon akan meminta pendaftaran. Jadi Anda tinggal mendaftar saja, karena menurut [email protected] di Twitter, kartu baru perlu didaftarkan terlebih dahulu, agar proses migrasinya mudah. Jangan khawatir tidak bisa transfer nomor lama, walaupun kita tunda pendaftaran, nomor yang aktif adalah yang baru. Jadi pastikan untuk mendaftarkan kartu SIM baru.

Setelah registrasi, kita harus me-restart ponsel. Hal pertama yang saya lakukan adalah menjalankan aplikasi MyXL untuk memastikan semuanya berjalan normal, tetapi bukan itu intinya. Sebagai gantinya, hal utama yang perlu kita lakukan adalah mengetikkan kode *123*817# untuk memastikan proses migrasi berhasil. Jika migrasi berhasil, apa tesnya? Pertama, nomor handphone masih sama seperti waktu 3G, bukan nomor starter pack yang kita beli. Kedua, kartu tersebut sudah mendukung layanan 4G. Pertama, kartu belum mendukung 4G.

Cara Upgrade Kartu Simpati Ke 4g Tanpa Ganti Nomor

Agar lebih aman, kirim SMS atau hubungi nomor kami yang lain untuk memastikan nomor tersebut belum diganti. Kami kemudian mengecek paket layanan internet melalui aplikasi MyXL yang sudah memiliki banyak kuota 4G yang tidak terpakai, apakah masih aktif atau disita.

Sekarang! Proses imigrasi dilakukan secara bebas. Sangat mudah jika informasi di situs resminya cukup detail. Semoga artikel saya kali ini memberikan pengetahuan bagi siapa saja yang ingin melakukan migrasi kartu XL prabayar dari 3G ke 4G. Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya.. Bagi anda yang masih memiliki 3G memiliki kartu XL atau AXIS dan ingin beralih ke 4G tetapi terlalu malas untuk pergi ke toko atau toko terlalu jauh dan kami punya waktu untuk pergi. Saya tidak punya di luar karena kami sibuk,,,

1. Untuk yang pertama kita beli upgrade card, di toko online seperti Baklapak, Tokopedia, Shopee dan Lazada harganya sekitar 10ribuan, kalau sudah punya lewati langkah ini ya?

2. Kedua, kita register dulu untuk upgrade card sesuai dengan kartu lama atau data 3G,, jika kita lupa registrasi menggunakan ID card seseorang, kita harus unregister dulu caranya tulis Enter: nomor handphone UNREG#. Hingga 4444

Bagaiamana Cara Upgrade Kartu Tri 3g Ke 4g? Simak Penjelasannya » Terminal Tekno

Sebelum melanjutkan ke langkah selanjutnya, sebaiknya backup dulu nomor kontak atau pindahkan ke penyimpanan ponsel karena kontak kartu SIM akan hilang.

3. Untuk yang ketiga, tekan *123*46# melalui kartu lama atau 3G, lalu pilih 1 untuk melanjutkan.

4. Untuk langkah keempat, kita keluarkan kartu XL lama dan ganti kartu XL baru atau kartu upgrade… Penggantian kartu SIM sama dengan slot kartu lama atau lama dan smartphone yang sama, artinya ponsel pintar dan . Letak slot tidak boleh berbeda, jika SIM 1 dari kartu lama ada di slot, maka kartu upgrade juga harus ditempatkan di SIM 1, bukan SIM 2.

5. Untuk nomor 5, tekan lagi *123*46# untuk konfirmasi transfer nomor, maka sinyal akan hilang, kita restart smartphone dan hanya itu, nomor tersebut telah berhasil diupload ke jaringan 4G.

Aktifkan 5g Apakah Perlu Ganti Kartu?

Ini adalah panduan cara upgrade kartu Nai XL atau Karu AXIS di outlet, , semoga panduan ini bermanfaat, , Terima kasih telah mengunjungi blog kami, , ,

Cara upgrade kartu xl 3g ke 4g, cara upgrade kartu dari 3g ke 4g, syarat upgrade kartu xl 3g ke 4g, upgrade kartu telkomsel dari 3g ke 4g, upgrade dari 3g ke 4g, cara upgrade kartu xl dari 3g ke 4g, upgrade kartu 3 dari 3g ke 4g, biaya upgrade kartu xl 3g ke 4g, upgrade kartu 3g ke 4g, upgrade kartu xl 3g ke 4g, upgrade xl 3g ke 4g, gagal upgrade kartu xl 3g ke 4g

You May Also Like

About the Author: detik