Video Baim Wong Viral Memarahi Kakek-Kakek Dihujat Para Nitizen

Video Baim Wong Viral Memarahi Kakek-Kakek Dihujat Para Nitizen
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com – Kembali lagi bersama kami yang akan memberikan informasi mengenai Video Baim Wong Viral Memarahi Kakek-Kakek Dihujat Para Nitizen. Yang mana video tersebut sudah di tonton oleh banyak orang dan para pengguna internet.

Baru-baru ini sebuah video yang menyebar dan telah di tonton banyak orang. Yang man didalam video tersebut terlihat seorang pablik pigur sekaligus seorang Youtuber yang terkenal di indonesi. Sedang menegur seorang kakek-kakek.

Mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang mengetahuinya dan bagi kalian yang belum mengetahuinya gak usah khawatir karena disini kami akan memjelasakan informasi lengkapnya.

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahuinya. Jangan tunggu lebih lama lagi langsung saja kita ke pembahasan utamanya. Berikut di bawah ini penjelasan lengkapnya.

Video Baim Wong Viral Gara-Gara Memarahi Kakek-Kakek

Telah bersedar sebuah video yang mana video tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak orang yang menghujat artis sekaligus Youtober indonesia yaitu baim wong yang mana sikapnya di anggap tidak sopan kepada kakek-kakek.

Yang mana kakek-kakek tersebut meminta uang kepada dirinya. Banyaknya nitizen yang sangat menyayangkan dengah hal terseebut. Kenapa tidak mendengarkan penjelasan si kakek-kekek terlebih dahulu.

Di dalam video yang sekarang tengah viral terlihat baiwong yang sudah sampai di depan rumah menegur kakek-kakek tersebut. Kakek-kakek yang ber usia 77 tahun tersebut. Yang mengendarai sepeda motor yang berwarna hijau membuntuti baim wong dari rumah sakit tempat sang istri paula verhoupen yang melahirkan anak keduanya.

Baim wong sudah menjelaskan soal dirinya menegur kakek-kakek tersebut. Dalam kondisi sedang berjalan mengendarai sepeda motor sang kakek memanggil-manggil dan berteriak namanya baim wong yang sedang membawa putranya yaitu kiano.

Hal tersebut di nilai tidak sopan oleh baim wong dengan cara tersebut. Cara seperti itu sangatlah membahanya keselamatan. Baim wong juga memaklumi dengan penilayan orang terhadap dirinya karena tidak semua kejadian direkam dan di perlihatkan.

“Terlihat sangat-sangat tidak sopan cara mintanya. Itu saja sebenarnya saya sudah mau marah karena dia minta uang di tengah jalanan di saat motor lagi jalan dan saya lagi sama Kiano. Kalau terjadi apa-apa, siapa yang mau disalahkan? Itu sangat di luar batas dan bahaya,” tegasnya.

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan yang bisa kami sampaikan mengenai Video Baim Wong Viral Saat Memarahi Kakek-Kakek Dihujat Para Nitizen. Semoga dengan adanya informasi tersebut bisa membantu kalian.

Jangan lupa juga untuk mengikuti webset detikinfo.megazio.com.com ini. Agar tidak ketinggalan informasi yang akan kami update di setiap harinya.

#Video #Baim #Wong #Viral #Memarahi #KakekKakek #Dihujat #Para #Nitizen

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik