Video twitter Masuk Enak, Nancy Momoland Ganti Baju [ukhti syahwat]

Kabar beredarnya foto salah satu girlband asal Korea Selatan, Nancy Momoland saat berganti pakaian menggemparkan publik. Profil Nancy Momoland pun dicar-cari banyak orang setelah itu.

Belakangan ini foto tersebut diketahui telah tersebar di sejumlah forum online.

Menurut Kpopstarz, salah satu media di Korsel, diduga foto tersebut diambil oleh seorang staf secara diam-diam saat Nancy Momoland berada di acara Asia Artist Awards tahun 2019.

Foto awalnya disebar di sebuah grup beranggotakan 500 orang, sebelum tersebar secara lebih luas.

Tak lama foto tersebut akhirnya menarik perhatian penggemar K-Pop internasional.

Untuk membantu menghilangkan foto viral tersebut, para fans membanjiri timeline Twitter dengan cuitan positif seputar Nancy.

Twitter Masuk Enak

MLD Entertainment pun akan membawa insiden ini ke pengadilan pada setiap orang yang terlibat dalam setiap pengambilan gambar, edit, higga penybaran di forum online.

“Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap orang yang mengambil foto, penyebar asli, serta semua orang yang menyebarkan foto dan menyelidiki dengan polisi,Serta badan Internasional,” lajut pihak Agensi.

Pihak agensi sudah tidak main-main dan akan melaporkan para pelaku yang menyebar, edit foto yang seakan nancy momoland ganti baju.

Laporan tersebut dengan pasal pelecehan seksual,dan penyebaran foto secara eksplisit.

“Kami akan melalui perwakilan hukum kami mengajukan gugatan tentang pelecehan seksual serta penyebaran foto eksplisit,” Ujar pihak agesi.

You May Also Like

About the Author: detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *