Video Syur 1 Siswi Smp Di Tejakula Buleleng Layani 4 Temanya Di Bayar 50 Ribu

Video Syur 1 Siswi Smp Di Tejakula Buleleng Layani 4 Temanya Di Bayar 50 Ribu
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com – Kembali lagi bersama kami yang akan memberi Video Syur 1 Siswi Smp Di Tejakula Buleleng Layani 4 Temanya Di Bayar 50 Ribu. Yang sekarang ini tengah heboh jadi pembicaraan hangat dan juga pencarian terbanyak di internet.

Bagi kalian yang saat tengan mencari tahu mengenai informasi 1 Siswi Smp Di Tejakula Buleleng Layani 4 Temanya. Yang saat ini tengah banyak di cari oleh warganet.

Mungkin sebagian orang sudah ada yang mengetahui 1 Siswi Smp Di Tejakula Buleleng Layani 4 Temanya. Bagi kalian yang belum mengetahuinya gak usah kawatir karena kami akan membanhasnya disini.

Yuk langsung saja kita ke pembahasan utamanya, Jadi simak artikel ini sampai selesai agar kalian bisa mengetahuinya dengan jelas berikut di bawah ini.

Video Syur 1 Siswi Smp Di Tejakula Buleleng Layani 4 Teman Lelakinya

Video syur yang memeperlihatkan seorang siswa smp dan empat temannya melakukah hal yang taksenonoh yang tersebar luas di kabupaten buleleng, bali dan juga sosial media.

Bahkan video viral tersebut sudah tersebar luas di semua platform media sosial, termasuk aplikasi pesan WhatApp. Terdapat 2 video yang merekam mereka.

Dua video yang gtersebar luas tersebut memiliki durasi 34 detik dan juga 1 menit 52 detik. Diketahui pembuatan video tersebut di ambil dari sebuah rumah disebuah desa dikecamatan tejakula, kabupaten buleleng bali pasa selasa (7/12/2021).

Di ketahui korban perempuan yang berusia 12 tahun dan duduk di bangku smp di gauli secara bergantian oleh 4 anak yang juga masih di bawah umur.

Keenpat laki-laki yang melakukan hal yang taksenonoh tersebut masih berusia 14 tahun dan dua orang yang berusia 15 tahun dan satu orang lagi berusia 16 tahun.

Usai video syur tersebut tersebar luas di sejumlah platform media sosial, pores baleleng pun turuntangan. Hasilnya kelima orang yang ada didalam video tersebut di mintai keterangan oleh unit PPA pores Buleleng.

Meskipun demikian polisi juga belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. Kapores Buleleng AKBP Andrian pramudianto, menyebut mereka tidak di tahan dan dipulangkan ke orang tuanya masing-masing hanya bsaja dikenakan wajib lapor.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Video Syur 1 Siswi Smp Di Tejakula Buleleng Layani 4 Temanya Di Bayar 50 Ribu. Semoga dengan adanyaz informasi di atas bisa membantu kalian yang tengah mencarinya.

Jangan lupa juga untuk terus mengikuti detikinfo.megazio.com.com ini. Yang mana akan selalu ada informasi menarik yang akan kami berikan di setiap harinya.

#Video #Syur #Siswi #Smp #Tejakula #Buleleng #Layani #Temanya #Bayar #Ribu

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik