Viral 台灣 網 紅 挖 面 Telegram

Viral 台灣 網 紅 挖 面 Telegram
detikinfo.megazio.com

Viral 台灣 網 紅 挖 面 Telegram

detikinfo.megazio.com– Kembali lagi dalam sebuah informasi terupdate seputar viral hingga kepenjuru dunia yakni Viral 台灣 網 紅 挖 面 Telegram.

Belakangan ini ada sebuah kabar yang membuat geger pengguna internet, khususnya masyarakat China. Selain viral dinegaranya ternyata kabar ini telah menyebar ke negara-negara lain.

Lantas apa yang terjadi dengan kabar viral tesebut?

Untuk informasi lebih lanjut, mimin memiliki sedikit ulasan yang sengaja dirangkum pada pembahasan dibawah ya sob. Yu simak terus hingga ahir!

Viral 台灣 網 紅 挖 面 Telegram

Menurut penulusuran yang mimin temukan diberbagai informasi, ini adalah sebuah kasus yang telah melibatkan beberapa para selebritis di China.

Xiaoyu ditangkap atas tuduhan mencuri wajah selebritis ‘ dengan software palsu yang dalam hingga membuat video untuk dijual. Kini dirinya telah ditangkap sperti yang terlihat pada (Gambar / Xiaoyu IG).

Selebriti Internet meluncur tahun lalu untuk menyatakan bahwa seseorang dalam kelompok Telegram menggunakan teknologi AI untuk mengubah wajah-wajah selebriti Internet dan selebriti menjadi misteri untuk menjadi protagonis perempuan, dan secara terbuka menjualnya dalam grup tersebut.

Baca Juga: Viral Al Composite Video Tiktok App

Topik-topik yang wajahnya dicuri termasuk topik baru-baru ini, talk show AC panjang, selebriti Internet Leila, dan bahkan tokoh politik Huang Jiayu, Gao Jiayu, dll.

Setelah polisi mengatur gugus tugas untuk melacak mereka, dan ditemukan bahwa utusan utama di belakang kelompok ternyata Xiaoyu, sehingga satu juta youtuber yang mengumumkan pengunduran dirinya. Berita mengejutkan semua lapisan masyarakat.

Hal ini dipahami bahwa polisi melacak aliran emas pada Telegram “selebriti net Taiwan Jianese menggali wajah” kelompok dan menemukan bahwa akun grup milik Zhu Yuchen, dan Zhu Nan ajaib Xiaoyu yang mengumumkan pengunduran dirinya.

Baca Juga: Apa Arti Pantek Viral Tiktok

Maka Polisi memperkirakan Xiaoyu serta karyawan perusahaan dan tiga orang lainnya telah diduga mencuri selebriti dengan software palsu yang dalam, dan membuat video untuk dijual. Pendapatan ilegal itu setidaknya 5 juta yuan atau lebih.

Selanjutnya kabar ini telah tersebar di sosial media, sehingga terkejut semua lapisan masyarakat. Beberapa warga netizen menggali Video Berita Terbaru dan warga Nian mengatakan ” daftar menggugat Xiaoyu sudah siap .

Menurut rekaman video tahun lalu dan video pratilik Twitter, hak potret rinci telah dikompilasi. Banyak dari mereka adalah selebriti bersih yang menjadi korban ruda paksa.”Dalam video, quiding mengatakan tahun lalu bahwa baru-baru ini banyak host perempuan, selebriti net, dan youtuber telah menggunakan teknologi palsu yang dalam untuk transplantasi wajah mereka ke film-film misteri .

Baca Juga: Headset kabel vs Bluetooth, mana yang lebih bagus?

Kesimpulan

Dari informsai yang mimin temukan memang membuat bingung apa yang sebenarnya, namun mimin simpulkan bahwa ada sebuah kasus yang melibatkan para selebgram, youtuber dan host perempuan yang menjadi korban rudapaksa.

Akhir Kata

Demikian yang bisa mimin sampaikan terkait kata kunci ini, dan semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

#Viral #台灣 #網 #紅 #挖 #面 #Telegram

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik