Viral Pengantin Wanita Tiba-Tiba Nangis saat Suaminya Rangkul Mantan di Pelaminan

Hari pernikahan merupakan momen yang membahagiakan bagi kedua mempelai wanita dan pria. Keluarga hingga para tamu pun seringkali hadir melengkapi kebahagiaan dari pasangan suami istri yang baru.

Namun, bagaimana jadinya jika mantan kekasih justru diundang dan menimbulkan reaksi emosional dari salah satu pengantin tersebut? Peristiwa itu seperti yang dialami oleh salah seorang pengantin wanita usai resmi menyanding status istri.

Di hari pernikahannya, sang pengantin yang telah tampil anggun mengenakan gaun cantik tersebut justru menitikkan air mata saat mengabadikan foto bersama salah seorang tamu. Rupanya, tamu itu tak lain merupakan mantan kekasih dari sang suami.

Pernikahan Dihadiri Mantan Kekasih

Seorang pengantin wanita tak kuasa menahan tangis usai sang mantan kekasih dari pria yang baru saja resmi menjadi suaminya tersebut nampak hadir saat pesta pernikahan digelar.

Tak sendiri, sang mantan kekasih yang mengenakan gaun berwarna merah muda itu terlihat didampingi oleh seorang teman.

“Seorang wanita memutuskan untuk tetap hadir di pernikahan mantan pacarnya. Ia pun datang didampingi oleh temannya. Dengan mengenakan gamis bermotif bunga warna oranye dan kerudung cokelat ia hadir di pernikahan tersebut,” dikutip dari akun Instagram @omg.indonesia.id.

Saat naik ke pelaminan untuk mengabadikan foto bersama, sang pengantin pria pun masih terlihat akrab dengan mantan kekasihnya. Bahkan, ia nampak tak segan untuk merangkul sang istri dan mantan kekasih secara bersamaan saat berpose di depan kamera.

You May Also Like

About the Author: detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *