Viral The Burari Deaths Video

Viral The Burari Deaths Video
detikinfo.megazio.com

Viral The Burari Deaths Video

detikinfo.megazio.com– Masih bersama mimin seputar informasi terbaru mengenai kejadian dimanca negara yakni Viral The Burari Deaths Video.

Sebuah kejadian yang sangat tragis biasanya hanya ditemukan pada sebuah cerita film atau kisah jaman perang. Namun, baru-baru ini ada sebuah video viral yang tersebar dengan reka adegan di Burari, India.

Tidak hanya viral melainkan membuat banyak orang penasaran karena kejadian ini membuat 11 keluarga meninggal dunia. Sebelumnya, kejadian tidak diketahui oleh masyarakat karena pihak berwenang melarang untuk disebar luaskan.

Untuk mengetahui apa fakta yang sebenarnya silahkan anda simak pembahasan ini hingga ahir ulasan, disini mimin akan menjelaskan sesuai yang ditemukan dari berbagai informasi.

Viral The Burari Deaths Video

Tidak ada yang bisa membayangkan apa yang akan ditemukan pihak berwenang pada akhirnya ketika mereka menemukan TKP di Burari, India. Sebelas anggota keluarga Bhatia ditemukan tewas di rumah, yang tampaknya bunuh diri bersama.

“Rumah Rahasia” Netflix: kematian Blarri ” adalah film dokumenter tiga bagian yang menggambarkan peristiwa ini. Dalam mengingat sifat kematian, kasus ini telah menerima perhatian media yang luas. Namun, ketika video dari TKP tersebar, upaya pihak berwenang untuk tetap merahasiakan ternyata gagal. Jadi, mari kita ketahui lebih banyak tentang hal itu!

Baca Juga: Rekomendasi Produk Keyboard Mechanical Gaming Murah

Siapa yang membocorkan video Burari Viral?

Pada tanggal 1 Juli 2018, seorang tetangga dari keluarga Bhatia menemukan mereka tergantung di rumah. Sepuluh anggota keluarga tergantung pada bingkai besi, sementara kepala keluarga berada di kamar tidur, tampaknya dicekik sampai meninggal. Menurut informasi, mereka berada di jarak yang sama dari satu sama lain, sehingga orang-orang berpikir bahwa reka adegan tidak akan diperlihatkan.

Selanjutnya, orang-orang mulai berkumpul di luar rumah, ingin melihat apa yang terjadi di dalam. Ketika polisi mencoba untuk menutup para penonton dan memastikan keamanan tempat kejadian, mereka menemukan bahwa masalah baru telah muncul di tangan mereka.

Video TKP sedang dimainkan dan didistribusikan melalui WhatsApp. Media memahami videonya memicu spekulasi hebat tentang apa yang terjadi di malam sebelum para korban ditemukan di Batikas.

Baca Juga: Keunggulan Xiaomi MI 10 yang Wajib Diketahui

Menurut informasi, video yang berdurasi dua menit dan mungkin direkam sebelum pihak berwenang tiba di sana. Jadi sekitar pukul 7: 30 pagi, sudah diantar. Seorang wartawan di acara mengatakan bahwa video itu menyeramkan.

Beberapa rincian penting kasus ini, seperti korban sedang ditutup matanya dan tersumbat, dan beberapa anggota badan diikat, diketahui oleh beberapa anggota masyarakat.

Polisi percaya bahwa saksi merekam video itu sebelum mereka tiba di TKP. Namun, mereka tidak yakin identitas orang itu. Tentu saja, video ini memicu banyak teori tentang kasus ini. Tapi pihak berwenang dengan cepat mengakhirinya dengan memerintahkan media untuk tidak memainkan rekaman apapun dalam rekaman yang tersebar.

Baca Juga: Hal yang Kamu Wajib Tahu tentang Nokia XR20 Yang Tahan Banting

Mereka berpikir bahwa ini tidak layak untuk dilihat dan hanya akan menyebabkan orang panik. Orang lain berpikir video itu cukup mengganggu, dan beberapa orang menduga itu adalah sebuah penyerangan yang dilakukan oleh salah satu anggota keluarga.

Akhir Kata

kurang lebih itu yang dapat kami sampaikan terkait pembahasan ini, dan semoga tidak ada kejadian yang serupa. Sekian dan terima kasih.

#Viral #Burari #Deaths #Video

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik