Viral Tiktok Teacher Deped Menyindir Potensi Tindakan Pelecehan Anak

Viral Tiktok Teacher Deped Menyindir Potensi Tindakan Pelecehan Anak
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com – Pada kesempatan kali ini kami akan Menjelaskan mengenai Viral Tiktok Teacher Deped Menyindir Potensi Tindakan Pelecehan Anak. Yang saat in tengah banyak di tonton dan menjadi viral di media sosaial.

Baru-baru sebuah unggahan video menjadi viral di media sossial. Disalah satu aplikasi Tiktok yang mana video tersebut telah banyak di tonton olen para pengguna internet.

Mungkin sebagian orang sudah ada yang mengetahui video atau informasi tersebut. Bagi kalian yang belum mengetahuinya gak usah khawatir karena kami akan membahasnya secara lengkap disini.

Untuk kalian yang blm mengetahunya pasti penasaran dengan informasi tersebut. Yuk langsung saja kita ke pembahasan utamanya mari simak ulasan berikut ini.

Viral Tiktok Teacher

Seorang guru dalam sebuah video TikTok yang viral munglin akan mendapatkan sebuah sangsi dari departemen pendidikan (DepEd) karena “menyindir potensi tindakan pelecehan anak”.

Pada kenyataan yang di keluarkan jumat 5 november, DepEd mengatakan bahwa sebagai lembaga yang dipercaya untuk melindungi hak-hak setiap pelajar filipin. “Tidak mentoleransikan segala bentuk pelecehan terhadap anak-anak.

Terkait hal tersebut. mentri pendidikan leonor magotalis telah mengintrusikan direktur Regional DepEd Central Luzon untuk “Segera menyelidiki” video Tiktok seorang guru yang beredar secara online.

Bagi DepEd, Video guru tersebut “Menyindir potensi tindakan pelecehan anak”, Sehingga dia harus di beri sangsi yang sesuai setelah penyelidikan.

Sementara itu DepEd mengabarkan bahwa meningkatkan pada para guru dan personal non pengejarnya untuk. Selalu mendukung kata-kata dan tindakan kita termasuk aktivitas media sosial kita, pada standar etika dan personal tingkat tertinggi.

DepEd mengucapkan bahwa sebagai guru dan pegawai negri. ‘ Kita harus selalu memperjuangkan lingkungan belajar yang aman dan memelihara bagi anak-anak di mana fisik, verbal, seksual dan bentuk-bentuk pelecehan diskriminasi ditingkatkan”.

Dalam sebuah pernyataan yang terpisah yang di lakukan oleh kantor divisi sekolah (SDO) pangpang pada 4 Nopember. Dikomfirmasi bahwa telah menerima laporan tentang video Tiktok yang viral oleh seorang guru.

“Kami menyakinkan publik bahwa kantor kami menggunakan semua solusi yang mungkin untuk mengatasi masalah ini”. Ucap SDO pangpang. “Kami sudah berkordinasi dengan pihak -pihak yang berwenang untuk menghapus video tersebu” tambahnya.

“Semua orang untk menjungjung tinggi profesionalisme termasuk pengguna media sosial”, SDO pangpang mengingatkan.

Sumber Youtobe

Kesimpulan

Demikialah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Viral Tiktok Teacher Deped Menyindir Potensi Tindakan Pelecehan Anak. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang saat ini tengah mencari informasinya.

Jangan lupa juga untuk terus mengikuti detikinfo.megazio.com.com ini. Yang mana akan ada informasi menarik dan terbaru yang akan kami berikan di setiap harinya.

#Viral #Tiktok #Teacher #Deped #Menyindir #Potensi #Tindakan #Pelecehan #Anak

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik