WhatsApp Aero (WA Aero) Apk

WhatsApp Aero (WA Aero) Apk – Aplikasi jenis perpesanan yang paling banyak digunakan dengan pengguna Android di Indonesia, salah satunya adalah aplikasi WhatsApp Messenger.

Besar kemungkinan aplikasi perpesanan ini akan terus dibutuhkan oleh banyak pengguna dari dulu hingga sekarang.

Mengirim pesan obrolan yang digunakan sebagai komunikasi dengan teman, keluarga, pasangan, dan kolega sangat efektif jika dilakukan dengan aplikasi perpesanan.

Jumlah pengguna WhatsApp terus meningkat dari waktu ke waktu, yang menyebabkan banyak pengembang pihak ketiga mulai mengembangkan aplikasi mod dengan lebih banyak fitur.

Ternyata aplikasi WhatsApp ini yakni sangat menarik lebih banyak pengguna daripada menggunakan aplikasi aslinya karena aplikasi versi modifikasi menawarkan fitur dan fungsi yang canggih.

Salah satu aplikasi WhatsApp MOD yang akan kita bahas kali ini adalah WhatsApp Aero. Aplikasi WhatsApp Aero menawarkan berbagai fitur tambahan.

Juga menawarkan privasi tambahan, misalnya tema, font lain, emoji, anti-ban dan berbagai fitur tambahan lainnya.

Nah, dibawah ini akan detikinfo.megazio.com menjelaskan secara jelas dan lengkap yakni mengenai WhatsApp Aero (WA Aero) Apk – Link Download Terbaru Anti-Ban. Untuk ulasan selengkapnya simak sebagai berikut ya bestiiee…

Apa itu WhatsApp Aero ?

Jika Anda menggunakan smartphone, mungkin tidak ada orang yang tidak mengenal WhatsApp. Aplikasi serbaguna ini banyak diminati oleh masyarakat global, tidak hanya di Indonesia.

Dengan hadirnya aplikasi WhatsApp, pengguna yakni dapat menggunakan layanan misalnya panggilan, pesan singkat, dan panggilan video secara gratis, yang diperlukan hanyalah koneksi internet.

Dengan berbagai penawaran tersebut, tak heran jika WhatsApp menjadi aplikasi chatting nomor 1 saat ini. Dibalik kesuksesan WhatsApp sendiri, ternyata ada beberapa orang yang berusaha untuk meningkatkan fitur WhatsApp.

WhatsApp-Aero-WA-Aero-Apk

Pengembang atau modder lepas membuat versi WhatsApp Mod dengan beberapa fitur premium tambahan. Salah satu aplikasi WhatsApp Mod yang berhasil dibangun dan berjalan lancar adalah WA Aero.

Jika Anda banyak mengetahui tentang WhatsApp, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan nama WhatsApp Aero bukan? Sedikit berbeda dengan versi aslinya, WA Aero hadir dalam versi yang lebih advance.

Oya, jika biasanya hanya bisa menghilangkan centang biru di versi aslinya, Anda bisa menghilangkan centang ganda di WhatsApp Aero.

Dan tentunya tidak hanya itu saja, banyak fitur yang ditambahkan pada aplikasi WA Aero. Tentu saja, WhatsApp Aero dan fitur-fiturnya bisa Anda dapatkan dengan cara gratis.

Fitur yang Tersedia WhatsApp Aero (WA Aero) Apk

Fitur-yang-Tersedia-WhatsApp-Aero-WA-Aero-Apk

Bukan rahasia lagi bahwa aplikasi pihak ketiga yang dimodifikasi menawarkan berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi aslinya.

Juga dengan WhatsApp Aero Mod Apk yang satu ini. Anda tidak akan mendapatkan banyak fitur di WA Aero Apk jika menggunakan WhatsApp asli.

Hal ini pula yang membuat sebagian orang lebih memilih menggunakan WhatsApp Mod yang satu ini. Nah, dibawah ini sudah kami siapkan beberapa fitur yang tersedia, diantaranya ialah:

1. Fitur Logs

Fitur pertama yang akan Anda temukan di WhatsApp Aero (WA Aero) adalah fitur log. Dengan fitur ini Anda dapat melihat status semua kontak Anda.

Mulai dari siapapun yang menggunakan foto profil, hingga kontak online, hingga kontak yang baru saja mengunggah status/story.

2. Sembunyikan Status Onlineing

Fitur selanjutnya yang terdapat di WA Aero Mod adalah Hide Online Status. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan status online Anda dari orang lain.

Untuk Anda yang ingin mengaktifkan fitur ini, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Silahkan kalian membuka aplikasi WA Aero.
  • Cari ikon centang tiga di bagian atas.
  • Harap masukkan opsi Aero Privileges.
  • Pilih Pengaturan Aero.
  • Harap aktifkan opsi Hide Seed Toggle terakhir.
  • Status online akan disembunyikan secara otomatis.

3. Fitur Privasi

Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Aero Mod Apk Anda dapat mengaktifkan berbagai fitur privasi yang disediakan oleh pengembang seperti dua fitur di atas.

Tentu saja, Anda bisa dengan mudah dalam menjaga privasi Anda dengan fitur ini. Anda tidak dapat menggunakan fitur ini jika menggunakan WhatsApp versi asli.

4. Sembunyikan Centang Dua

Anda tidak hanya bisa menyembunyikan status online Anda, tetapi Anda juga dapat menyembunyikan centang biru untuk membuat orang lain mengira Anda belum membaca pesan orang tersebut.

Bila Anda ingin mengaktifkan fitur ini, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini dengan benar dan baik, diantaranya ialah:

  • Silahkan kalian membuka WhatsApp Aero yang sudah berhasil di install.
  • Pilih ikon tiga garis dan tekan Menu
  • Setelah itu pilih Aero Setting.
  • Kemudian silahkan klik pada item menu tersebut
  • Selanjutnya cari opsi chat dan pilih kontak WA.
  • Kemudian centang opsi Hide Tick Second.

Cara menyembunyikan centang ganda di WA Aero Apk ketika sudah membaca isi pesan wa orang lain.

5. Baca Pesan Terhapus

Ada fitur di WhatsApp Original yang memungkinkan pengguna menghapus pesan terkirim. Banyak pengguna WhatsApp asli yang menggunakan fitur ini saat salah kirim pesan atau salah ketik pesan yang akan dikirim.

Tentu saja, fungsi ini sangat membantu si pengirim pesan, tapi tidak bagi si penerima. Tentu penerima pesan akan penasaran atau bahkan jengkel dengan pesan yang dihapus tersebut.

Namun bagi pengguna WA Aero Mod, hal ini mungkin tidak berlaku. Karena hampir semua WhatsApp mod menyediakan fitur Anti-Delete Message yang memungkinkan pengguna untuk tetap membaca pesan yang sudah dihapus.

6. Kunci Aplikasi dan Pesan WA

Dengan adanya suatu jenis konten WhatsApp merupakan privasi yang perlu dilindungi agar orang lain tidak dapat melihatnya.

Bila Anda tidak ingin aplikasi WhatsApp Anda dilihat oleh orang lain, sebaiknya gunakan WhatsApp Aero. Dengan kalian bisa menggunakan WA Aero Mod Apk ini.

Anda dapat mengunci WhatsApp dengan kata sandi atau pola, sehingga privasi Anda terlindungi dari orang lain.

7. Emoji dan Stiker

Pengguna WhatsApp pasti sudah tidak asing lagi dengan Emoji dan Stiker. Karena dengan dua hal tersebut, pengguna dapat membuat percakapan yang mereka lakukan menjadi lebih menarik.

Pengguna WhatsApp asli terkadang masih merasa kurang dengan pemilihan emoji dan stiker yang sudah disediakan developer.

Akan tetapi, dengan adanya aplikasi WhatsApp Aero memiliki lebih banyak opsi emoji dan stiker untuk digunakan pengguna.

8. Kirim File Ukuran Besar

Terkadang pengguna WhatsApp Original mengalami kesulitan ketika ingin mengirimkan file atau video dengan ukuran file yang besar.

Ini karena pengembang sendiri yang membatasinya. Namun, jika Anda menggunakan WhatsApp Aero (WA Aero).

Anda bisa mengirim foto, file, atau video dengan ukuran file yang bisa dibilang besar, dan banyak yang hanya mengirim satu.

9. Pilihan Tema

Lebih dari 3.000 tema tersedia di WhatsApp Aero untuk membantu Anda menyempurnakan tampilan tema WhatsApp agar tidak bosan.

Fitur tersebut yakni bisa membuat pengguna WhatsApp lebih memilih WA Aero Mod Apk. Dengan tema yang begitu beragam, Anda tidak akan mudah bosan saat menggunakan aplikasi ini.

Selain fitur di atas, pasti masih banyak fitur lain yang kalian dapatkan dengan menggunakan WA Aero Mod yang satu ini.

Bila Anda tertarik dengan fitur-fitur berbeda ini, Anda harus mengunduh WhatsApp Aero secara gratis dari tautan yang diberikan di bawah ini ya bestiiee.

10. Personalisasi Tampilan WA

Fitur berikutnya yang bisa kamu nikmati di dalam jenis aplikasi yang bernama WhatsApp Aero Apk versi terbaru adalah personalisasi tampilan.

Dengan fitur ini Anda dapat mengubah ruang obrolan, tampilan font, warna tampilan dan hal-hal lain yang dapat Anda ubah agar tidak bosan saat menggunakan aplikasi WA Aero.

Link Download Terbaru Anti-Ban WhatsApp Aero (WA Aero) Apk

Link-Download-Terbaru-Anti-Ban-WhatsApp-Aero-WA-Aero-Apk
Nama Aplikasi WhatsApp Aero (WA Aero) Apk
Ukuran 52 MB
Versi Terbaru
Pembaruan Terbaru 1 hari yang lalu
Dapatkan di Klik Link DISINI!!

WhatsApp merupakan adanya sebuah jenis aplikasi paling populer untuk komunikasi hanya dengan melalui media teks, foto, suara, dan video.

Bahkan panggilan telepon dan panggilan video juga banyak dilakukan melalui WhatsApp karena lebih mudah diakses dan hampir semua orang menggunakan WhatsApp.

Uniknya, terdapat juga jenis versi lain dari WhatsApp yang dikenal dengan WhatsApp Mod. Versi WhatsApp ini menawarkan banyak fitur premium bahkan tanpa biaya penggunaan.

Sejak WhatsApp Mod menjadi sangat populer, banyak pengguna akhirnya beralih ke WhatsApp Mod seperti GB WhatsApp.

Selain fiturnya yang banyak, WhatsApp Mod juga mudah digunakan. Dengan adanya aplikasi WhatsApp, pengguna dapat menikmati layanan telepon, pesan singkat, dan video gratis.

Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet. Dengan berbagai penawaran tersebut, tak heran jika WhatsApp menjadi aplikasi chatting nomor 1 saat ini.

Dibalik kesuksesan WhatsApp sendiri, ternyata ada beberapa orang yang berusaha untuk meningkatkan fitur WhatsApp. Pengembang atau modder lepas membuat versi WhatsApp Mod dengan beberapa fitur premium tambahan.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang sudah kami siapkan tentang WhatsApp Aero (WA Aero) Apk – Link Download Terbaru Anti-Banned, sekian dan terima kasih!!

You May Also Like

About the Author: detik