Xiaomi 12 series mulai nampak, ini spesifikasinya

Xiaomi 12 series mulai nampak, ini spesifikasinya
detikinfo.megazio.com

Xiaomi 12 series mulai nampak, ini spesifikasinya

detikinfo.megazio.com – Gres-baru ini Xiaomi dikabarkan bakal merilis longkang ponsel teranyar mereka yakni Xiaomi series 12 yang hingga urit ini berkisar baukencur terdapat tipe.

Ponsel terbaru Xiaomi ini dikabarkan pakai chipset mulaisejak Qualcomm yang terbaru, yakni Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Sepertinya Xiaomi belum Qualcomm hingga series 12, ikhtiar tertulis peluang kausa kontrak yang mereka miliki lagi tersisa beberapa pula.

Seumpama yang kita ketahui, bahwa Xiaomi bakal plus pula memproses smartphone-smartphone canggih dengan hubungan Mediatek kedepannya.

Xiaomi sinar 12 seumpama ini demi dinikmati cakagih warga China hanya, ternilaiv sinar tertulis adalah Xiaomi 12 demi Xiaomi 12 Pro.

Kedua smartphone untuk sinar 12 ini sama-sama menjadikan(anak) Snapdragon 8 Gen 1 yang mana untuk sektor tanda didukung dengan RAM dengan tipe LPDDR5 yang terbaru.

Xiaomi 12 pakai batere dengan jawatan 4500 mAh walaki untuk Xiaomi 12 Pro pakai batere 4600 mAh cell yang digunakan hanyalah hanya.

Untuk kapasitas, Xiaomi memautkan charger dengan kapasitas 120 W yang bakal menjalina charging lulus plus pengetahuan bahkan sempitcupet mulaisejak 1 jam.

Untuk sinar Xiaomi 12 pemotret yang disematkan adalah pemotret yang mengakui teknologi Sony 50 MP IMX766 di pemotret utamanya, sudah-sudah sebuah 13 MP pemotret ultra wide demi 5 MP telemacro.

Walaupun untuk versi 12 Pro , pakai Sensor mulaisejak Sony IMX707 yang terbaru, sudah-sudah ultra wide camera dengan 115 hargadiri demi ditambah pemotret telephoto. Yang unik adalah ketiga sensor pemotret tertulis adalah 50 MP.

Sedangka untuk pemotret muka atau pemotret selfie, kedua smartphone Xiaomi terbaru ini sama-sama disematkan dengan pemotret 32 Mp.

urit mulaisejak Xiaomi, kedua smartphone ini juga menunjang Gaya Senja yang mana keduanya bakal bertugas dengan benar mumpung sinar yang susah .

Selain itu, developer juga mewartakan bahwa teknologi pemotret yang diusung samadengan teknologi terbaru yang mana improvisasi capture serta shutter lag.

Dibagian serampin, Xiaomi 12 mengguanakan serampin yang pendek yakni 6,28 inch demi resolusinya 2400 x 1080. Walaupun Xiaomi 12 Pro pakai serampin yang plus luas dengan diameter 6,73 inch AMOLED dengan solusi 3200 x 1440.

Untuk kebutuhan gaming , benar Xiaomi 12 maupun 12 Pro serupa serupa pakai serampin dengan refresh rate yang peraba, yakni 120 Hz. Terang nyata dengan spesifikasi semcam ini, lag game tidak bakal pakanira jumpai pula.

Kedua smartphone ini mengakui speaker Dolby Atmos, dimana untuk versi 12 Pro mendeteksi improvisasi kausa macam speaker yang ditanamkan berlainan daripada versi 12.

Di Xiaomi 12 Pro, speaker yang disematkan adalah mid woofer yang bernilai untuk tekad frekuensi plus rendah (bass) demi tweeter yang bakal menghadiahkan tekad peraba (trebel).

Ponsel ini bakal mulai dijual terlepas 31 Desember 2021 dengan nilai selingkungan $580 atau setimpal dengan Rp 8,400,000 untuk sinar Xiaomi 12 demi Rp 10,700,000 untuk Xiaomi 12 Pro.

Xiaomi juga mewartakan bakal merilis ponsel Xiaomi series 12 dengan versi murahnya, yakni Xiaomi 12 X seharga $500 atau selingkungan Rp 7,3jutaan.

Ponsel ponsel baukencur ini bakal pakai wahanan pelaksanaan Android 12 denganinterface MIUI 13.

#Xiaomi #series #mulai #nampak #ini #spesifikasinya

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik