Youtube GO Apk Mod Link Download Update Terbaru 2022

Youtube GO Apk Mod Link Download Update Terbaru 2022
PUNCAK MEDIA

Buat kamu yang sering nonton video dari youtube, kamu harus tau kalau sekarang ada aplikasi Youtube GO Apk yang kabarnya bisa digunakan di smartphone dengan spesifikasi rendah.

Bisa dibilang aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi youtube versi lite, tapi meskipun versi lite, tapi aplikasi ini punya fitur yang bisa diandalkan.

Fungsi utama dari Youtube GO Apk hampir sama seperti aplikasi youtube versi original hanya saja ada beberapa fitur tambahan yang tentunya bakalan ngasih kamu pengalaman nonton video yang leboih baik.

Gak cuma itu aja, bahkan buat kamu yang punya jaringan internet gak stabil juga masih bisa menggunakan aplikasi Youtube GO Apk ini, jadi video yang ditonton kemungkinan besar gak bakal ngalamin lag.

Nah kalau kamu penasaran dengan aplikasi yang satu ini, langsung aja simak pembahasan lengkapnya tentang Youtube GO Apk versi terbaru berikut ini.

Mengenal Tentang Youtube GO Apk

Mengenal Tentang Youtube GO Apk

Siapa sih yang gak kenal dengan aplikasi youtube, pastinya setiap orang di seluruh dunia udah tau dengan aplikasi yang satu ini. Youtube sangat terkenal dengan kemampuannya dalam menonton video.

Hampir setiap konten video bisa kamu temukan dalam aplikasi ini, mulai dari video hiburan sampai video terkait berita-berita viral bisa kamu temukan di aplikasi youtube.

Namun meski demikian, masih ada kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi ini, beberapa diantaranya adalah kapasitas file yang terlalu besar untuk beberapa perangkat smartphone kelas menengah kebawah.

Sehingga ketika membuka youtube, smartphone kelas ini akan mengalami loading video yang sangat lambat dan bahkan perangkat yang digunakan akan cepat panas.

Selain itu juga untuk penggunaannya diperlukan koneksi internet yang stabil, hal inilah yang sering menjadi kendala bagi pengguna youtube versi original.

Nah untuk mengatasi semua permasalahan tersebut kamu bisa menggunakan aplikasi yang bernama Youtube GO Apk dimana aplikasi ini banyak banget kelebihannya.

Youtube GO Apk adalah aplikasi youtube original yang disederhanakan sehingga bisa digunakan di semua perangkat android maupun ios dengan spesifikasi rendah.

Meskipun udah disederhanain, aplikasi ini masih punya kemampuan yang sama seperti yang aslinya, kualitas video yang ditampilkan pun gak berkurang sama sekali. Kamu masih bisa nonton video berkualitas HD di Youtube GO Apk dengan koneksi internet yang gak stabil.

Apalagi kalau dilihat dari segi fitur yang tersedia dalam aplikasi Youtube GO Apk yang akan kami bahas dalam ulasan ini, pastinya kamu bakal tertarik juga untuk menggunakannya.

Mau tau apa aja fitur serta kelebihan yang ada di Youtube GO Apk? langsung aja kita lanjut pembahasannya.

Fitur Yang Tersedia Di Youtube GO Apk

Fitur Yang Tersedia Di Youtube GO Apk

Meskipun kapasitas ukurannya kecil, Youtube GO Apk ini gak bisa dianggap remeh karena kemampuannya yang sangat bermanfaat.

Apalagi kalau dilihat dari segi fiturnya, ada banyak sekali fitur yang tersedia dalam aplikasi ini dan semuanya bisa kamu gunain tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu. Berikut ini fitur-fitur Youtube GO Apk yang bisa kamu manfaatin.

Kapasitas Ukuran Kecil

Fitur yang pertama adalah kapasitas ukuran yang dimiliki oleh Youtube GO Apk ini sangat kecil banget. Dan ini lah yang menjadi alasan utama mengapa banyak orang yang ingin menggunakannya.

Berkat adanya fitur ini juga kamu bisa menjaga kinerja perangkat android ataupun iphone yang digunakan karena memori yang ada gak bakalan cepat penuh.

Untuk melakukan pemasangan aplikasi kamu perlu menyediakan penyimpanan internal minimal 50 MB saja, karena Youtube GO Apk memiliki kapsaitas ukuran file sebesar 25MB.

Hemat Penggunaan Kuota

Setiap kita menonton video pastinya harus menggunakan kuota yang lumayan besar, apalagi kalau nonton video dengan kualitas HD.

Youtube GO Apk punya fitur yang bisa menghemat penggunaan kuota internet meskipun kamu nonton video dengan kualitas tinggi.

Yang membuatnya menarik dan berbeda dengan aplikasi youtube original adalah kamu bisa setting sendiri batasan kuota yang digunakan.

Bahkan meskipun jaringan internet yang digunakan gak stabil, video masih bisa diputar dengan sangat lancar karena video akan terus meloading tanpa perlu menunggu.

Fitur Download Dan Nonton Vidoe Offline

Ada ribuan video yang tersedia di aplikasi youtube baik itu video yang bermanfaat ataupun hanya video hiburan saja. Ketika menemukan video yang bermanfaat sebagian orang akan berfikir untuk menyimpannya.

Kamu bisa menyimpan video menggunakan fitur download shingga di kemudian hari video bisa kamu putar kapan saja dimana saja meskipun perangkat tidak terkoneksi dengan jaringan internet.

Di Youtube GO Apk juga punya fitur yang sama dimana kamu bisa download setiap konten video ada dan diputar kembali ketika sedang offline.

Tentunya fitur ini sangat bermanfaat buat kamu semua yang ingin melihat video berulang-ulang tanpa perlu menggunakan kuota atau koneksi internet.

Bisa Share Video Via Bluetooth dan WIFI

Nah fitur yang ini gak mungkin bisa kamu temukan di aplikasi mana saja sekalipun kamu menggunakan aplikasi mod apk youtube vanced.

Di Youtube GO Apk selain kamu bisa download video kamu juga bisa membagikan video tersebut menggunakan bluetooth ataupun wifi.

Cara ini tentunya akan menjadi nilai tambah buat para pengguna yang sering nonton vidoe offline. Apalagi kalau kamu seorang kontent kreator youtube pastinya akan membutuhkan fitur ini.

Pilihan Kualitas Video

Seperti yang sudah dibahas diatas dimana dengan aplikasi Youtube GO Apk ini juga kamu bisa memilih kualitas video yang ingin ditonton baik itu 240p, 360p, 480p, 720p, dan 1080p.

Semua ukuran video yang digunakan bisa kamu sesuaikan dengan selera, semakin tinggi kualitas yang dipilih maka akan semakin jernih tampilan video.

Jangan takut video yang diputar akan mengalami lag karena video yang kamu buka secara otomatis akan langsung melakukakan loading hingga akhir tanpa jeda.

Tersedia Mode Preview

Banyaknya konten kreator yang menggunakan tampilan gambar thumbnail membuat sebagian orang merasa kecewa ketika melihat video tidak sesuai dengan thumbnail tersebut.

Youtube GO Apk udah tersedia fitur preview yang memungkinkan penggunanya bisa melihat isi video tanpa harus membukanya.

Dengan begitu kamu bisa lebih nyaman ketika sedang mencari video yang ingin di tonton sesuai dengan kata kunci pencarian.

Bebas Iklan

Setiap video yang ada di dalam youtube kini sudah tersemat tampilan iklan didalamnya, tentunya hal ini akan sedikit mengganggu para pengguna youtube.

Hanya ada satu cara untuk menghilangkan iklan di youtube yaitu dengan cara berlangganan youtube versi premium. Namun cara untuk berlangganan youtube premium ini gak gratis.

Kamu harus melakukan pembayaran setiap bulannya untuk menghilangkan tampilan iklan video di youtube. Dan ini gak semua orang mau untuk melakukannya.

Nah buat kamu yang ingin menghilangkan iklan youtube secara gratis, kamu bisa menggunakan aplikasi Youtube GO Apk yang kami sediakan dalam artikel ini.

Hanya dengan downlaod dan instal aplikasi Youtube GO Apk sistem secara otomatis akan mengaktifkan fitur youtube premium bebas iklan.

Namun perlu kamu ketahui kalau cara ini bukanlah cara resmi yang diperbolehkan oleh pengembang aslinya. Jadi sebaiknya tidak menggunakan akun utama untuk login dalam aplikasi ini.

Bisa Digunakan Di Semua Device

Siapa bilang aplikasi Youtube GO Apk cuma bisa digunakan di perangkat android saja, buat kamu para pengguna ios juga kini udah bisa menggunakan aplikasi ini.

Tapi untuk pengguna ios kamu harus mendownload filenya sesuai dengan versi sistem operasi yang dingunakan. Berbeda dengan pengguna perangkat Android.

Semua versi Android kini udah bisa menggunakan aplikasi Youtube GO Apk meskipun perangkat yang digunakan memiliki spesifikasi dibawah rata-rata atau device kelas menengah kebawah.

Sudah Mendukung Mode Minimize & PIP

Bagi yang sering nonton video music dari youtube pasti pernah mendengar fitur PIP atau picture in picture. Fitur ini memungkinkan setiap penggunanya bisa meminimize video yang sedang diputar.

Dukungan fitur PIP ini juga sering ditemukan pada aplikasi youtube music dimana penggunanya akan sering memutar lagu sambil beraktifitas. Hanya saja untuk meminimize video yang di putar kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Youtube GO Apk juga punya fitur yang sama seperti youtube music dalam mengugnakan fitur PIP, hanya saja untuk meminimize aplikasi kamu gak perlu melakukan langganan terlebih dahulu.

Kamu bisa langsung menggunakan semua fitur yang tersedia secara gratis termasuk fitur premium youtube musik yaitu putar video youtube di latarbelakang.

Setelah kamu tau kelebihan dan manfaat dari fitur yang tersedia di Youtube GO Apk, pastinya diantara kamu ada yang udah gak sabar mau menggunakannya.

Kalau kamu mau menggunakan aplikasi ini silahkan lihat simak pembahasan selanjutnya.

Link Lengkap Youtube GO Apk Download

Link Lengkap Youtube GO Apk Download

Awalnya aplikasi ini bisa kamu download melalui google playstore dan appstore, namun sekarang Youtube GO Apk sudah gak bisa kamu download dari aplikasi tersebut.

Jadi kalau kamu mau menggunakan aplikasi ini, kamu harus mendownloadnya dari situs yang memang menyediakan file apknya.

Seperti yang ada dalam ulasan yang kami bahas ini, kamu bisa mengunduh Youtube GO Apk secara gratis. Tapi untuk proses pemasangannya harus di lakukan secara manual.

Namun sebelum melakukan penginstalan dilakukan sebaiknya kamu lihat dulu detail informasi dari Youtube GO Apk berikut.

Link Update Youtube Go Apk Versi Terbaru :

Nama apk Youtube Go New Apk
Versi Terbaru 2022
Ukuran Apk 18.23MB
Versi Sistem Operasi Minimal Android 4.4
Fitur Premium
File Apk Klik Disini

 

Download Youtube Go Apk Versi Lama :

Nama apk Youtube Go
Versi Update 2021
Ukuran Apk 13.02 MB
Versi Sistem Operasi Minimal Android 4.1
Fitur Premium
File Apk Klik Disini

 

Dari informasi diatas kamu bisa langsung download filenya dari link yang udah tersedia kemudian simpan filenya di folder yang mudah ditemukan.

Setelah file berhasil di downlaod dan tersimpan gunakan file menager untuk membuka folder penyimpanan, temukan file apk yang udah di download tadi barulah kamu lakukan penginstalan aplikasi.

Untuk melakukan penginstalan kamu harus mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu dari menu pengaturan ponsel kemudian pilih menu keamanan.

Jika keluar menu pop up peringatan pilih saja menu Confirm dan lanjutkan dengan memilih opsi Intall Anyway. Tunggu hingga proses selesai.

Kelemahan Menggunakan Youtube Go

Kelemahan Menggunakan Youtube Go

Sebelum kamu menggunakan aplikasi ini ada baiknya juga jika kamu mengtahui apa saja kelemahan dari aplikasi ini.

Tujuan mengetahui kelemahan dan kekurangannya ini adalah supaya kamu bisa memaksimalkan penggunaan ketika sedang nonton video dari Youtube Go.

Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

Gak Ada Fitur Komentar & Like

Kekurangan pertama tidak tersedianya kolom komentar karena memang Youtube Go Apk adalah aplikasi yang dikembangkan dengan cara meminimalisir ukuran aplikasi.

Sehingga pengembang telah menghilangkan fitur ini dan membuat para penggunanya cuma bisa nonton video tanpa memberikan komentar dan like.

Jadi kalau kamu menggunakan aplikasi Youtube Go Apk gak bisa mendukung chanel youtube sang konten kreator video.

Kualitas Video Berbeda

Memang Youtube Go Apk punya fitur kualitas HD tapi resolusi video yang sebenarnya gak sama kayak resolusi video yang ada di youtube versi original.

Ketika nonton video kualitas HD di YT Go kamu akan merasakan seperti nonton video youtube dengan kualitas standar. Resolusi yang di sajikan dalam aplikasi ini akan diturunkan satu tinggkat dari kualitas video normal.

Sering Terjadi Error

Dengan mengurangi kapasitas ukuran file tentunya akan berdampak pada penggunaannya. Maka tidak menutup kemungkinan aplikasi Youtube Go Apk akan sering mengalami error.

Error yang paling banyak terjadi adalah aplikasi akan mengalami freeze ketika menggunakannya terlalu lama dan kamu harus menutup aplikasi kemudian memutar ulang video yang di tonton.

Cara Mengatasi Error Di Youtube Go Apk

Cara Mengatasi Error Di Youtube Go Apk

Nah buat kamu yang sering mengalami error ketika menggunakan aplikasi YT Go Apk bisa ikutin cara-cara yang kami berikan di bawah ini.

Tautkan Akun Google

Biasanya aplikasi akan mengalami bug jika kamu menggunakan aplikasi Youtube Go Apk tanpa melakukan login akun google.

Hal ini karena setiap kali video diputar server akan mengambil data berdasarkan informasi akun pengguna yang sudah melakukan lagin.

Jadi sebelum menggunakan aplikasi YT Go Apk untuk memutar video, pastikan akun google sudah terkait di aplikasi ini untuk menghindari error.

Aplikasi Tidak Di Update

Aplikasi yang gak pernah diperbarui juga memiliki kemungkinan yang cukup besar terjadinya error dan bug. Hal ini karena fitur dan keamanan yang lawas akan sangat mudah terdeteksi oleh server.

Nah untuk mengatasinya pastikan kamu sudah melakukan memperbarui aplikasi dari tautan yang sudah kami sediakan diatas. Cara melakukan updatenya pun harus di lakukan secara manual.

Kamu perlu menghapus aplikasi yang sudah terpasang, kemudian download dan instal kembali file apk Youtube Go seperti biasanya atau ikuti cara yang udah dijelaskan diatas.

Bersihkan File Cache

Setiap aplikasi yang digunakan akan meninggalkan bekas berupa file chace, sebenarnya file cache sangat berguna untuk mempercepat kinerja apliaksi.

Namun karena aplikasi Youtube Go Apk memiliki kapsaitas ukuran file yang kecil, tentu penggunaan file ini juga memiliki batasannya.

File cache yang menumpuk akan mempengaruhi kinerja aplikasi seperti error, freeze, dan bahkan aplikasi keluar sendiri atau force close.

Buat kamu yang sering mengalami hal seperti ini, solusi terbaiknya adalah membersihkan file cache dari menu pengaturan aplikasi secara berkala atau setelah aplikasi selesai digunakan.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan tentang aplikasi Youtube Go Apk versi terbaru dan versi lama, semoga dengan adanya tulisan ini bisa menambah pengetahuan dalam menggunakan teknologi khusnya penggunaan aplikasi.

Baca Juga Aplikasi Lainnya :

#Youtube #Apk #Mod #Link #Download #Update #Terbaru

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik